Gampang Banget Dapetin Pulsa Gratis Rp 25 Ribu dari WeSing

Bagi kamu pemburu pulsa gratis, kini ada aplikasi penghasil pulsa gratis terbaru yang terbukti membayar. Aplikasi mobile dari pengembang aplikasi terpercaya ini bernama WeSing. Aplikasi ini bisa memberikan pulsa gratis semua operator Rp 25 ribu tanpa ribet dengan cara yang sangat gampang dan sangat cepat. Buruan kumpulkan pulsa sebanyak-banyaknya!

Pulsa gratis memang menggiurkan. Prinsipnya sederhana, jika pulsa bisa didapatkan secara gratis kenapa harus beli? Lumayan juga kan kalau dalam sebulan biasanya kamu isi pulsa Rp 300 ribu, kini kamu bisa berhemat uang karena bisa dapat pulsa tersebut secara gratis. Lalu uang yang kamu miliki bisa dialihkan untuk kebutuhan lain atau ditabung.

Bacaan Lainnya

Aplikasi pulsa gratis memang terus bermunculan tapi tak semuanya bisa bertahan lama. Ada yang hanya membagikan pulsa gratis di awal masa promosi dan periodenya berakhir hanya dalam beberapa bulan.

Ada juga yang menawarkan pulsa gratis tapi dengan terlalu banyak syarat. Abis itu, cara mengumpulkan poinnya juga biasanya susah. Misalnya, kamu diminta untuk download atau instal berbagai macam aplikasi lain demi mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan pulsa.

Nah, kalau WeSing tidak seperti itu. Cara mengumpulkan poin di WeSing sangat gampang, kamu juga tidak akan diminta untuk menginstal aplikasi tertentu. Kamu justru diajak untuk bersenang-senang dengan berkaraoke sekaligus bisa mendapatkan pulsa gratis yang berlimpah.

Baca juga: Satu Lagi Cara Menggeruk Uang dari Aplikasi BuzzBreak, Bisa Dapat Jutaan Rupiah

Sampai hari ini, aplikasi penghasil pulsa gratis WeSing terbukti membayar dengan sangat lancar. Karena memberikan cara mudah mendapatkan pulsa gratis semua operator seperti Telkomsel (Simpat, AS), Indosat IM3, XL, Axis dan Smartfren dan terbukti membayar secara lancar, saya berani membagikan trik mendapatkan pulsa gratis WeSing secara cepat di blog ini.

Cara gampang dapat pulsa gratis Rp 25 ribu

Bagi kamu yang belum mengenal WeSing, aplikasi penghasil pulsa ini dikembangkan oleh perusahaan raksasa teknologi Tencent Music Entertainment Hong Kong Limited. Tencent belum lama ini meluncurkan WeSing, sebuah aplikasi karaoke untuk menyaingi Smule yang sudah eksis lebih dulu.

Dengan ambisinya tersebut, Tencent berani mengelontorkan dana besar untuk mempromosikan aplikasi WeSing. Salah satu caranya adalah dengan memberikan reward berupa pulsa bagi para pengguna aplikasi ini. Pengguna aplikasi WeSing bisa mengumpulkan pulsa dalam jumlah banyak. Bukan cuma pulsa, reward dalam mata uang dollar AS juga dapat ditranser ke online PayPal.

Baca juga: Cara Kilat Dapetin Dollar Gratis US$ 20 dari Aplikasi Android Terbaru

Tencent merupakan perusahaan global yang memiliki reputasi yang sangat bagus, sehingga tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam membayar reward kepada para pengguna aplikasi WeSing. Jika memang berniat mendapatkan pulsa gratis, kamu tinggal mengumpulkan kemauan saja, karena cara mendapatkan pulsa gratis sangat gampang. Sekali lagi, ini bukan soal bisa atau tidak bisa, tapi soal mau atau tidak mau?

Kalau memang kamu mau dapat pulsa gratis ratusan ribu atau bahkan jutaan rupiah, berikut ini step by step mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi WeSing:

1. Instal WeSing

Untuk mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi WeSing, kita harus menginstal aplikasinya terlebih dahulu. Agar langsung mendapatkan bonus USD 0,5 hingga USD 1,5 pertama gunakan link ini: Instal Pulsa Gratis WeSing.

Jika ingin mengunduh langsung dari Google Play Store, search aplikasi WeSing. Tapi sebelum itu, catat dulu kode undangan bernilai USD 0,5 hingga USD 1,5 yang harus dimasukkan di kolom kode undangan EHVXAS saat registrasi aplikasi WeSing. Jika tidak memasukkan kode undangan tersebut, kamu tidak akan memperoleh bonus saldo sama sekali alias nol. Sayang banget kan?

Baca juga: Cara Dapat Diamond Mobile Legend (ML) Gratis

2. Registrasi

Jika sudah terinstal, buka aplikasi WeSing. Selanjutnya lakukan pendaftaran dengan login dengan akun Facebook, Twitter atau Google yang kamu miliki.

Jika sudah login, kamu akan diminta untuk memasukkan kode referral atau kode undangan. Masukkan kode EHVXAS lalu klik Submit agar langsung mendapatkan bonus saldo hingga USD 1,5. Selamat, kamu sudah mendapatkan saldo awal hingga senilai USD 1,5.

3. Kumpulkan saldo sebanyak-banyaknya

Sekarang, kamu sudah memiliki saldo awal minimal USD 0,5 di akun WeSing. Saldo atau poin tersebut dapat ditukarkan dengan pulsa Rp 25 ribu jika jumlahnya sudah mencapai USD 1,84. Atau jika mau ditarik ke rekening PayPal, saldo yang terkumpul minimal USD 1,99 atau lebih. Jadi masih dibutuhkan saldo tambahan. Untuk itu, kita harus melakukan misi penambahan dollar di aplikasi WeSing.

Baca juga: Begini Cara Dapat Uang dari Bigo Live

Kabar gembiranya, kau bisa menambah dollar di aplikasi WeSing dengan sangat mudah dan cepat. Cara menambah dollar di aplikasi WeSing bisa dilakukan dengan mengajak teman untuk mengunduh aplikasi tersebut.

Dari setiap teman yang kamu undang, kamu akan mendapatkan bonus USD 0,6 atau dalam update aplikasi terbaru saldo ditulis dengan mata uang rupiah Rp 8.400 untuk dari setiap teman yang menginstal WeSing.

Singkatnya, untuk mendapatkan nilai saldo minimal USD 1,84 agar bisa ditukarkan dengan pulsa gratis, kamu hanya perlu mengundang 3 orang teman saja. Jadi saldo awal USD 0,5 ditambah 3 x USD 0,6 sehingga total menjadi USD 2,3.

Saldo tersebut sudah lebih dari cukup untuk ditukarkan menjadi pulsa gratis senilai Rp 25 ribu. Tapi jika kamu ingin mendapatkan pulsa gratis lebih banyak, maka kamu harus mengundang teman sebanyak-banyaknya untuk menginstal aplikasi WeSing. Undang teman bisa dilakukan dengan media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Twitter dan lain-lain.

4. Tukarkan saldo dengan pulsa gratis

Jika saldo kamu sudah terkumpul minimal USD 1,84, kamu bisa menukarkannya dengan pulsa gratis senilai Rp 25 ribu. Pengalaman saya hanya dalam waktu satu hari saja yakni dengan mengundang 3 orang teman untuk menginstal WeSing, saya sudah bisa mengumpulkan saldo dengan jumlah tersebut.

Baca juga: Cara Dapat Paket Data Telkomsel 12 GB Gratis

Usahakan teman yang kamu undang memang benar-benar aktif menggunakan aplikasi WeSing. Karena jika banyak teman yang diundang tidak aktif, skor penilaian kredit kamu di aplikasi menjadi kurang bagus.

Oya kamu juga harus aktif menggunakan aplikasi WeSing untuk karaoke, merekam lagu, komentar, like dan membuka aplikasinya tiap hari. Kenapa? Hal tersebut akan menentukan skor kredit WeSing kamu. Jika skornya jelek karena kamu atau teman yang kamu undang tidak aktif, maka berikutnya nilai hadiah undang teman akan mengecil hingga USD 0,01. Hadiah undang teman akan berubah lagi ke USD 0,6 jika kamu aktif lagi menggunakan WeSing.

Setelah saldo mencukupi, cara menukarkan saldo dengan pulsa dengan membuka aplikasi WeSing dan pilih Rekening Tunai. Lalu pilih isi ulang HP. Selanjutnya isi nomor ponsel yang akan diisi dan pilih nominal pulsanya Rp 25 ribu (USD 1,84), Rp 50 ribu (3,68), Rp 100 ribu (USD 7,35), Rp 200 ribu ( USD 14,71) dan Rp 500 ribu (USD 36,76). 

Pastikan nomor HP yang diisi sudah benar. Lalu pilih Order Confirmation. Tunggu dalam dua hari, pulsa akan masuk ke nomor HP kamu. Sangat gampang kan dapat pulsa gratisnya.

Pulsa Gratis Rp 25 ribu dari WeSing

Kamu juga bisa menarik saldo WeSing ke akun PayPal jika sudah memiliki saldo minimal USD 1,99. Jika belum memiliki rekening PayPal, daftar dulu secara gratis dan mudah dengan cara ini: Cara Daftar PayPal Kurang dari 5 Menit

Baca juga: Cuma Semenit Verifikasi Akun PayPal dengan Kartu Jenius

Baca juga: Cara Transfer Dollar dari PayPal ke Rekening Bank Lokal 

Dollar dari WeSing akan ditransfer ke rekening PayPal kita dalam jangka waktu satu minggu. Selamat, kamu sudah mendapatkan dollar gratis.

Berikut ini bukti pembayaran dollar WeSing di rekening PayPal saya:

Nah sudah jelas cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi WeSing. Dengan memanfaatkan aplikasi ini, kamu bisa memperoleh pulsa gratis dengan cara yang sangat mudah, tanpa ribet dan tanpa habisin kuota internet kamu. Silahkan dicoba dulu, setelah itu berikan testimoni agar teman-teman yang lain juga bisa memperoleh pulsa gratis sebanyak-banyaknya dengan cara yang sama.

Pos terkait

10 Komentar

  1. Harus diakui, saat ini wesing emang paling bisa diandalkan buat dapetin pulsa gratis atau uang gratis..

    1. Sangat tepat, WeSIng tidak pelit ngasih pulsanya, caranya juga gampang. Banyak aplikasi lain yg buat dapatin 1 ribu aja lama, penukaran pulsanya juga lama, kalau WeSing cuma sehari.

    1. Bisa jam berapa aja, tapi kalau ada keterangan penarikan hari ini sudah habis, coba lg di malam hari atau pagi hari biasanya udah bisa. Pulsa masuk hari berikutnya…

  2. Biasanya cuma sebentar, coba lg malam hari atau besok paginya biasanya udah bisa. Pulsa masuk hari berikutnya.

  3. Pengalamanku pulsa masih lancar dicoba aja di jam2 yg berbeda. Pasti berhasil. Sampai saat ini menu penukaran pulsa masih ada dan saldo bisa ditukarkan. Kalo untuk penukaran dg paypal sejauh ini ga pernah ada kendala 1 – 2 hari dollar udah masuk rekening paypal.

Komentar ditutup.