Cara dapat uang dollar gratis

Cara Pintar Dapat Uang Jutaan Rupiah dari WeSing

Diposting pada

Wahai para pemburu dollar gratis! Saat ini telah hadir aplikasi android yang bisa memberikan kamu penghasilan uang jutaan rupiah secara cepat. Uniknya kamu bisa mendapatkan duit secara online ini sambil bergembira. Ya, cara mendapatkan uang gratis kali ini bisa kamu peroleh dengan berkaraoke ria dengan aplikasi WeSing. Asyik banget kan?

Beberapa tahun terakhir memang banyak bermunculan aplikasi android atau iOS yang menjanjikan hadiah berupa uang baik dollar AS maupun rupiaj secara cuma-cuma. Sebagian besar aplikasi tersebut benar-benar membayar hadiah uang tunai selama masa promosi. Namun ketika masa promosi telah usai, dollar pun tak lagi mengalir.

Ada juga aplikasi yang memang berbasis reward bagi para penggunanya. Jadi aplikasi tersebut memberikan profit sharing atas profit yang dia peroleh jika user mendaftar atau menginstal aplikasi atau program yang dia tawarkan. Nah, sebagian aplikasi sejenis ini telah berguguran. Salah satunya yang paling legenderis adalah Whaff Rewards atau Whaff Locker.

Tapi tak perlu khawatir, aplikasi penghasil dollar masih terus bermunculan. Kali ini yang lagi hits banget adalah aplikasi karaoke bernama WeSing. Aplikasi ini terbukti membayar dan sampai saat ini masih membayar dengan sangat lancar. Hal ini menjadi pertimbangan saya untuk berbagi trik mendapatkan dolar gratis WeSing di blog ini.

Cara gampang dapat pulsa gratis Rp 25 ribu

Saya ingin berbagi pengalaman saya memburu dollar gratis dari berbagai aplikasi android. Sejumlah aplikasi yang konsisten membayar ke para usernya biasanya karena memang dibangun oleh developer aplikasi yang besar. Paling tidak, pengembang aplikasinya memang berupa perusahaan yang memiliki kantor tetap dan dapat dicek keberadaannya secara mudah.

Meskipun ada juga yang pengembang aplikasinya tidak membuka identitasnya secara jelas, tapi fakta membuktikan bahwa aplikasi tersebut selama lebih dari tiga tahun membayar mungkin miliaran rupiah ke penggunanya. Salah satunya Whaff Rewards itu, kala itu saya bisa mengantongi sekitar Rp 60 juta. Sayangnya, perusahaan ini akhirnya kolaps dan tak lagi membayar.

Aplikasi penghasil dollar gratis

Lantas bagaimana dengan aplikasi WeSing? Perusahaan super besar yang berada di belakang aplikasi ini memantapkan saya untuk menggeluti WeSing. Aplikasi penghasil uang ini dikembangkan oleh perusahaan raksasa teknologi Tencent Music Entertainment Hong Kong Limited.

Baca juga: Satu Lagi Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi BuzzBreak, Bisa Dapat Jutaan Rupiah

Pasti tahu game PUBG atau Player Unknown’s Battlegrounds kan? Nah game paling menguntungkan di tahun 2019 ini dikembangkan oleh Tencent. Setelah PUBG, Tencent tahun lalu meluncurkan WeSing, sebuah aplikasi karaoke untuk menyaingi Smule yang sudah eksis lebih dahulu.

Tencent terlihat ambisius, dengan modal besar yang dimiliki dia berani mengelontorkan dana besar untuk mempromosikan aplikasi WeSing. Salah satu caranya adalah dengan memberikan reward berupa dollar gratis bagi para pengguna aplikasi ini. Pengguna aplikasi WeSing bisa mengumpulkan uang dalam jumlah banyak. Uang dollar AS tersebut selanjutnya dapat ditranser ke rekening online PayPal.

Tencent merupakan perusahaan besar dari China yang memiliki reputasi sangat bagus, sehingga tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam membayar reward kepada para pengguna aplikasi WeSing. Jika memang berniat mendapatkan uang gratis, kamu tinggal mengumpulkan kemauan saja, karena cara mendapatkan uang ratusan ribu bahkan jutaan rupiah dari aplikasi ini sangat gampang.

Berikut ini step by step mendapatkan dolar gratis dari aplikasi WeSing:

1. Instal WeSing

Untuk mendapatkan dollar gratis dari aplikasi WeSing, kita harus menginstal aplikasinya terlebih dahulu. Agar langsung mendapatkan bonus USD 0,5 hingga USD 1,5 pertama gunakan link ini: Instal WeSing.

Jika ingin mengunduh langsung dari Google Play Store, search aplikasi WeSing. Tapi sebelum itu, catat dulu kode undangan EHVXAS bernilai USD 0,5 hingga USD 1,5 yang harus dimasukkan di kolom kode undangan saat registrasi aplikasi WeSing. Jika tidak memasukkan kode undangan tersebut, kamu tidak akan memperoleh bonus saldo sama sekali alias nol. Sayang banget kan.

2. Registrasi

Jika sudah terinstal, buka aplikasi WeSing. Selanjutnya lakukan pendaftaran dengan login dengan akun Facebook, Twitter atau Google yang kamu miliki.

Jika sudah login, kamu akan diminta untuk memasukkan kode referral atau kode undangan. Masukkan kode EHVXAS lalu klik Submit agar langsung mendapatkan bonus saldo hingga USD 1,5. Selamat, kamu sudah mendapatkan saldo awal hingga senilai USD 1,5.

Kode Undangan WeSing

3. Kumpulkan saldo

Sekarang, kamu sudah memiliki saldo awal hingga senilai USD 1,5 di akun WeSing. Saldo tersebut dapat ditarik ke rekening PayPal jika sudah terkumpul minimal USD 1,99 atau lebih. Jadi masih dibutuhkan saldo tambahan minimal USD 0,44. Untuk itu, kita harus melakukan misi penambahan dollar di aplikasi WeSing.

Yang harus dilakukan pertama kali adalah tunjukkan bahwa kamu pengguna WeSing aktif. Sebab, WeSing hanya akan memberikan hadiah uang hanya pada pengguna aktif saja. Agar menjadi pengguna aktif langsung aja gunakan aplikasi WeSing untuk karaoke dan merekam hasil karaoke kamu. Jangan lupa juga untu rajin membuka aplikasi WeSing minimal sehari sekali selama seminggu pertama.

Berikutnya cara menambah dollar di aplikasi WeSing bisa dilakukan dengan mengajak teman untuk mengunduh aplikasi tersebut. Dari setiap teman yang kita undang, kita akan mendapatkan bonus referral langsung pertama USD 0,5 dari setiap teman yang berhasil diundang. Selanjutnya, jika teman tersebut aktif menggunakan WeSing dan mengerjakan tugas dari WeSing, maka kamu akan mendapatkan tambahan saldo USD 0,20. Artinya, dari satu teman yang kamu undang saja kamu bisa mendapatkan total USD 0,70 atau setara Rp 11.500.

Singkatnya, untuk mendapatkan nilai saldo minimal USD 1,99 yang bisa ditarik ke PayPal, kita cukup mengundang 3 orang teman saja.

UPDATE! Bagi pengguna WeSing di Indonesia kini terdapat penyesuaian saldo rewards dari dollar AS menjadi Rupiah (RP) dengan perhitungan kurs Rp 14.000 per dollar AS (pada prakteksnya saat kita tukar saldo dollar di PayPal ke rekening bank kursnya lebih tinggi karena mengikuti kurs yang berjalan). Namun jika masuk ke menu penarikan PayPal, saldo yang terlihat tetap dalam denominasi dollar AS (USD).

4. Skema cepat dapat dollar WeSing

Tapi jika kamu ingin mendapatkan dollar lebih banyak, maka harus mengundang teman sebanyak-banyaknya untuk menginstal aplikasi WeSing. Cara mengundang teman bisa dilakukan dengan menggunakan media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Twitter dan lain-lain. Kamu bisa mempromosikan WeSing sebagai aplikasi yang bisa membuat orang menyalurkan hobinya dengan karaoke sekaligus menghasilkan uang dan pulsa gratis.

Baca juga: Begini Cara Menukarkan Saldo WeSing dengan Pulsa Semua Operator

Di bagian atas tulisan ini, kamu sudah mendapat gambaran bahwa dengan mengundang satu orang teman saja, kamu bisa mendapatkan USD 0,70. Nah jika kamu bisa mengundang 5 orang untuk menginstal WeSing dalam satu hari, maka kamu akan mendapatkan total USD 0,70 x 5 = USD 3,5 atau setara Rp 57.750 per hari. Dengan demikian dalam sebulan kamu bisa mendapatkan uang total USD 105 atau setara Rp 1,73 juta.

Selanjutnya jika dalam sehari kamu bisa mengundang 10 orang teman untuk menginstal WeSing, maka kamu berhak mendapatkan USD 0,70 x 10 = USD 7 atau setara Rp 115.500 per hari. Lalu dalam sebulan kamu bisa mendapatkan USD 210 atau setara Rp 3,46 juta.

Woooow, ini angka yang sangat fantastis. Kamu bisa gajian hanya dengan bekerja menggunakan ponsel atau smartphone. Kamu bisa mendapatkan uang dengan cara yang mudah, tanpa pergi ke mana-mana sesuai anjuran pemerintah #DiRumahAja alias Work From Home (WFH).

5. Cara mencairkan dollar WeSing

Kamu bisa menarik saldo WeSing ke akun PayPal jika sudah memiliki saldo minimal US$ 1,99. Untuk saldo yang lebih besar, kamu bisa mencairkan saldo WeSing di angka bulat misalnya saldo US$ 11,22 maka yang bisa ditarik cuma US$ 11. Sisanya akan diakumulasikan lagi hingga jumlahnya di atas US$ 1,99 baru bisa ditarik lagi di angka bulat.

Cara menarik saldo dollar dengan membuka aplikasi WeSing, lalu pilih menu Rekening Tunai.

Lalu pilih tarik PayPal dan pilih nominal yang akan dicairkan. Di bawah ini, bukti penarikan dollar dari WeSing yang saya lakukan senilai USD 20 atau setara lebih dari Rp 300 ribu yang diperoleh dalam waktu kurang dari seminggu.

Penarikan dollar WeSing ke akun PayPal telah berhasil. Dalam keterangannya, dollar dari WeSing akan ditransfer ke rekening PayPal kita dalam jangka 3-7 hari kerja. Tapi pengalaman saya, dollar dari aplikasi ini sudah mendarat di akun PayPal saya hanya dalam waktu satu sampai dua hari saja.

Jika belum memiliki rekening PayPal, daftar dulu secara gratis dan mudah dengan cara ini: Cara Daftar PayPal Kurang dari 5 Menit 

6. Bukti pembayaran dollar WeSing di PayPal

Sebagai bukti bahwa aplikasi WeSing benar-benar mentransfer dollar ke rekening PayPal berikut ini saya lampirkan bukti dari rekening PayPal. Ini merupakan pembayaran terbaru yang saya peroleh dari aplikasi WeSing. Pembayaran akan ditransfer dari akun TME Hong Kong Limited.

Email Bukti Pembayaran WeSing

Baca juga: Cuma Semenit Verifikasi Akun PayPal dengan Kartu Jenius

Baca juga: Cara Transfer Dollar dari PayPal ke Rekening Bank Lokal

Nah sudah jelas cara mendapatkan dollar gratis dari aplikasi WeSing. Dengan memanfaatkan aplikasi ini, kamu bisa memperoleh uang berlimpah dengan sangat mudah. Silahkan dicoba dulu, setelah itu berikan testimoni agar teman-teman yang lain juga bisa memperoleh uang gratis dengan cara yang sama.

3 thoughts on “Cara Pintar Dapat Uang Jutaan Rupiah dari WeSing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *