Membongkar Rahasia Cepat Dapat Uang dari BuzzBreak

Diposting pada

Ada banyak cara mendapatkan uang gratis dari aplikasi android. Salah satunya dengan menjalankan aplikasi penghasil uang BuzzBreak yang bisa memberikan kamu penghasilan jutaan rupiah dan terbukti membayar. Pendapatan tersebut nyata dan bisa kamu cairkan uangnya ke rekening bank kapan saja.

Di zaman yang serba digital ini, cara menghasilkan uang yang mungkin dahulu tidak pernah terpikirkan sama sekali sekarang bisa terwujud nyata. Asal punya kemauan, kamu bisa mendapatkan uang jutaan rupiah hanya dengan menggunakan ponsel android tanpa perlu modal sama sekali.

Betul tanpa perlu modal sama sekali. Hanya perlu niat dan kemauan untuk menjalankan skemanya saja, kamu sudah bisa mengalirkan uang ke rekening bank kamu. Buktikan saja dengan BuzzBreak.

Mindset celengan recehan

Tidak ada uang jutaan rupiah yang bisa dihasilkan dalam sekejap. Ada proses yang harus dilalui untuk menghasilkan uang tersebut. Begitu juga dengan cara menghasilkan uang dari aplikasi android gratis bernama BuzzBreak. Memang pada awalnya, penghasilan yang kamu peroleh mungkin masih recehan. Tapi lambat laun, recehan tersebut akan berubah nilainya menjadi nominal yang besar.

Jangan lupa kawan, uang jutaan bahkan miliaran rupiah bisa berasal dari uang-uang kecil dan recehan yang terkumpul sedikit demi sedikit. Jangan pernah meremehkan uang recehan karena dari recehan-recehan itu kelak akan tercipta nominal rupiah yang mencengangkan.

Pernah baca berita orang membeli motor sport yang harganya fantastis dengan uang celengan recehan? Nah itu adalah contoh sederhana kekuatan dahsyat recehan-recehan jika terus dikumpulkan hingga jumlahnya menggunung.

Sejatinya uang tetaplah uang. Meskipun terkumpul dari recehan-recehan, kalau jumlahnya mencapai satu juta rupiah, tetaplah bernilai satu juta rupiah. Tidak akan mengurangi nilai yang terkandung di dalam uang tersebut berapapun nilai pecahannya.

Untungnya, uang dari BuzzBreak bisa diperoleh dengan cara yang menyenangkan. Jadi kamu tak akan pernah rugi untuk memulainya. Bahkan untuk sekedar mencoba beberapa saat pun, kamu tidak kehilangan waktu karena selalu ada pendapatan yang bisa kamu raih.

Cara mendapatkan uang dengan BuzzBreak adalah bukti nyata betapa luasnya peluang yang bisa kita peroleh tanpa perlu ribet. Sebelum memulai petualangan mencari uang halal dari aplikasi BuzzBreak, ketahui lebih dahulu seluk beluk aplikasi yang melampaui ekspektasi para pengguna android ini.

Apa itu BuzzBreak?

Secara umum, BuzzBreak adalah aplikasi berita dan majalah. Aplikasi android ini menyajikan berita-berita populer yang tengah beredar di internet. Dengan demikian, kamu bisa tetap update informasi di sekitar sambil menghasilkan uang berlimpah.

Mau dapat pulsa gratis jutaan rupiah? Baca tutorialnya di sini: Pulsa Gratis WeSing

Di Google Play Store, aplikasi ini sangat populer dengan pengguna lebih dari satu juta orang yang tersebar di seluruh dunia. Sama dengan nama aplikasinya, pengembang dari aplikasi penghasil uang ini bernama BuzzBreak.

BuzzBreak mendapatkan peringkat review yang sangat bagus dari pengguna aplikasi android. Hal ini dibuktikan dengan perolehan rata-rata review bintang 4,4. Ini adalah bukti bahwa para pengguna aplikasi android mengakui bahwa BuzzBreak telah memberikan manfaat nyata bagi mereka.

Kenapa BuzzBreak membayar?

Kamu pasti sering browsing dan mencari informasi di internet. Saat masuk ke sebuah website, tanpa sadar kamu membaca atau menonton video dengan diselingi banner atau teks iklan. Tanpa sadar kamu telah menyumbangkan pendapatan bagi pemilik website tersebut.

Nah kehadiran BuzzBreak memberikan manfaat yang berimbang. Aplikasi ini berisi iklan yang akan dilihat oleh para pengguna aplikasi. Dengan demikian, BuzzBreak akan memperoleh pendapatan dari iklan.

Bedanya dengan aplikasi atau website lain, pendapatan iklan tersebut akan dibagi dengan kamu sebagai pengguna aplikasi alias profit sharing. Jadi BuzzBreak untung, kamu juga untung. Pada dasarnya tidak ada yang benar-benar gratis, tapi harus ada timbal balik yang saling menguntungkan. Sangat rasional bukan?

Potensi penghasilan BuzzBreak

BuzzBreak memberikan kamu pendapatan uang dalam denominasi dollar AS. Potensi penghasilan dari aplikasi ini bisa memberikan uang tambahan yang lumayan. Namun jika kamu tidak punya sumber pendapatan lain, tentu saja BuzzBreak sangat tidak disarankan untuk dijadikan sebagai sumber pendapatan utama.

Carilah sumber pendapatan utama dulu, selanjutnya jika kamu ingin mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan model smartphone, aplikasi BuzzBreak bisa dicoba dan tidak ada ruginya. Aplikasi ini bisa memberikan pendapatan rutin meskipun awalnya kecil tapi jika tekun akan terkumpul nilai jutaan rupiah juga.

Jangan lupa juga untuk menggunakan aplikasi penghasil uang lainnya agar sumber pendapatan dari smartphone tidak cuma satu. Dengan demikian, total pontesi penghasilan yang bisa kamu peroleh akan semakin besar. Selain menggunakan BuzzBreak, saya menyarankan kamu mengikuti aplikasi atau program yang menghasilkan uang lainnya agar lebih optimal.

Cara Dapat Uang dari BuzzBreak

BuzzBreak merupakan aplikasi android yang bisa diinstal oleh siapa saja. Aplikasi ini resmi dan tersedia di Google Play Store. Jadi kamu tidak perlu ragu dengan sistem keamanannya. Setiap aplikasi yang masuk ke Play Store sudah melewati proses penyaringan sehingga tidak membawa virus bagi ponsel kamu dan aman untuk digunakan.

Sangat direkomendasikan, kalau mau pendapatan yang lebih besar dari BuzzBreak baca tutorial ini:

  1. Cara pintar dapat uang jutaan rupiah dari aplikasi WeSing
  2. Bukti Pembayaran Jutaan Rupiah dari Aplikasi WeSing

Untuk mulai menghasilkan uang dari BuzzBreak, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Sebelum mengintal aplikasi BuzzBreak catat dulu kode pendaftaran B21765415 yang akan digunakan nanti.
  2. Instal aplikasi BuzzBreak dari link berikut ini: Instal BuzzBreak Langsung Dapat Duit
  3. Lakukan pendaftaran akun BuzzBreak dengan menggunakan akun Google atau Facebook kamu.

4. Setelah berhasil daftar, lihat halaman depan aplikasi BuzzBreak kamu. Biasanya di bawah artikel berita pertama ada menu untuk memasukan kode rujukan atau referral code. Jika tidak kelihatan coba geser slide (ada 3 slide, lihat gambar di bawah ini).


Selanjutnya, kamu harus memasukkan kode rujukan atau referral B21765415 dan konfirmasi agar langsung mendapatkan 1.000 poin pertama. Jika kode tersebut tidak dimasukkan kamu tidak akan mendapatkan poin sama sekali atau memulai dengan saldo nol. Sayang banget kan.

5. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan membaca berita minimal 5 berita per hari, menonton video, main games, mengisi survei dan lain-lain. Poin yang diperoleh berbeda-beda dari 100 poin, 1.000 poin, 10.000 poin hingga 30.000 poin. Asal rajin, setiap hari kamu bisa mengumpulkan ribuan poin.

Rahasia cepat menghasilkan uang dari BuzzBreak

Jika kamu ingin mendapatkan penghasilan yang lebih besar dari BuzzBreak kamu bisa mengajak teman sebanyak-banyaknya agar bisa ikut memperoleh hibah uang gratis dari BuzzBreak. Caranya gampang, hanya dengan mengundang 5 orang teman, kamu sudah bisa mendapatkan uang Rp 33.000. Artinya dari satu orang teman yang berhasil diundang, kamu akan mendapatkan Rp 6.600. Selain itu kamu juga akan langsung mendapatkan 27.000 poin dari setiap teman yang berhasil diundang.

Skema itu bisa dilakukan berulang-ulang. Jika dalam sehari, kamu berhasil mengajak 10 orang menginstal BuzzBreak, maka pendapatan yang kamu peroleh sebesar Rp 66.000 per hari. Jadi dalam sebulan kamu bisa memperoleh uang Rp 1.980.000 hanya dengan menjalankan BuzzBreak.

Aplikasi sejenis BuzzBreak ini juga bisa menghasilkan uang jutaan rupiah, kamu bisa instal Cashzine dengan link ini: Baca Berita Dapat Duit Jutaan dari Cashzine

Kabar gembiranya lagi, kamu bisa mendapatkan pendapatan berulang sebesar 20% dari total pendapatan teman yang kamu undang. Jika kamu bisa mengundang ratusan orang, bisa dibayangkan kan betapa banyaknya bonus uang yang bisa kamu peroleh.

Cara mencairkan poin dari BuzzBreak

Enaknya menggunakan BuzzBreak adalah kamu bisa menukarkan poin dengan jumlah yang paling kecil 2.000 poin atau setara USD 0,02. Jadi kamu tidak perlu menunggu lama untuk bisa melakukan pencairan dana. Walaupun recehan tapi kalau dikumpulkan terus menerus lama-lama besar juga hasilnya.

Apalagi di luar poin itu, kamu masih akan memperoleh pendapatan yang jauh lebih besar dari aktivitas kamu mengundang teman. Selama teman-teman yang kamu undang aktif menggunakan BuzzBreak, senilai 20% dari total pendapatan meraka akan mengalir ke dompet kamu.

Cara mencairkan pendapatan poin dari BuzzBreak sangat mudah. Kamu tinggal masuk ke akun BuzzBreak kamu, lalu pilih menu Wallet di bagian bawah lalu pilih Cash out. Selanjutnya pilih nominal yang akan dicairkan.

Lalu pilih ke rekening mana dana akan dicairkan. Pilihannya adalah rekening DANA dan rekening bank. Untuk rekening bank, kamu bisa memilih BCA, BRI, Mandiri, BNI dan BTN sebagai tempat menampung pendapatan dari BuzzBreak. Selanjutnya tinggal ditunggu aja. Selamat saldo kamu di rekening bank terus bertambah setiap hari.

Sebelumnya, BuzzBreak menyediakan opsi pembayaran lewat PayPal. Tapi kini tidak tersedia lagi. Dengan adanya pilihan pencairan ke rekening bank justru lebih memudahkan.

Kesimpulannya adalah BuzzBreak memang bisa dijadikan sebagai aplikasi penghasil uang. Meskipun pendapatan awalnya kecil, tapi jika ditekuni hasil yang bisa diperoleh cukup lumayan. Selamat berburu dollar!

3 thoughts on “Membongkar Rahasia Cepat Dapat Uang dari BuzzBreak

  1. Kak mohon bantuannya, pas mau cairin pendapatan poin ke bank, kan ada tulisan nomor akun lagi, nomor akun apa maksudnya? Apa nomor rekening lagi?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *