Cara Dapat Uang dari Aplikasi Pluto, Cepet Banget Dapat Ratusan Ribu

cara dapat uang dari aplikasi Pluto

Ga mau kan kamu dibilang kudet alias kurang update? Makanya baca berita dan ikuti perkembangan media sosial terbaru. Enaknya ya, kamu bisa sambil rebahan baca berita dan lihat video dapat uang. Emang bisa? Bisa banget, simak nih cara dapat uang dari aplikasi Pluto yang gampang banget dapat poinnya. Asyik kan?

Zaman sekarang emang serba enak ya. Mau baca berita terbaru ga perlu beli koran atau majalah yang harganya mahal. Sekarang kita bisa baca berita terbaru dari internet. Mudah, cepat dan murah meriah.

Bacaan Lainnya

Ga kebayang kan, kalau hidup di era tahun 80 atau 90-an. Saat itu, akses informasi ke publik hanya mengandalkan media cetak dan media eletronik yang masih terbatas jangkauannya.

Kalau pengin baca berita terbaru, tentang artis, kriminal, perkembangan ekonomi ataupun berita hiburan, kita harus mengeluarkan uang yang tak sedikit. Makanya, orang-orang yang bisa mengakses informasi secara luas di kala itu terbilang orang kaya atau beruntung.

Nah sekarang kita hidup di zaman internet. Di mana segala informasi bisa kita peroleh dengan mudah. Baca berita cukup lewat hp di genggaman tangan. Sumber informasinya pun beragam, bisa dari media besar atau dari media sosial.

Baca juga: Cepet Banget Nih Dapetin Saldo DANA Rp 10 Ribu dari Crazy Dog

Bentuknya pun beragam bisa artikel atau video. Asal pintar-pintar menyaring informasi yang valid, terpercaya dan bukan hoax. Apalagi kalau bisa ambil sisi positifnya.

Dunia benar-benar sudah terbalik! Kalau dulu baca berita harus mengeluarkan uang, kini baca berita malah dapat uang. Salah satunya dengan membaca berita dari aplikasi penghasil uang Pluto. Kok bisa gitu ya?

Apa itu aplikasi Pluto?

Jika harus memberikan definisi untuk Pluto? Yang bisa saya katakan, Pluto adalah aplikasi penghasil uang dengan cara membaca berita terbaru dan menonton video. Pengguna tidak perlu modal untuk menjalankannya.

Definisi itu saja sudah cukup jelas tanpa perlu penjelasan yang panjang kali lebar. Jadi jika tujuanmu ingin mendapatkan uang dari aplikasi android dengan cara yang mudah. Pluto bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Hongp. Dari awal kemunculannya, aplikasi penghasil uang ini memiliki reputasi yang bagus dalam membayar para pengguna aplikasi.

Cara dapat uang banyak dari aplikasi pluto

Hal ini terlihat dari banyaknya orang yang sudah menginstal Pluto dan mendapatkan manfaat. Jumlah dowload, aplikasi baca berita dapat uang ini sudah mencapai lebih dari 1 juta.

Angka tersebut tentu tidak gampang dicapai oleh sebuah aplikasi jika reputasinya buruk. Tapi waktu telah menjawabnya dan membuktikan bahwa Pluto layak mendapat predikat aplikasi penghasil uang terbaru.

Soal keamanan, aplikasi ini terbukti aman dari virus. Jadi kamu ga perlu khawatir kalau instal aplikasi ini, hp akan terkena virus. Buktinya jutaan orang aman-aman saja menjalankan aplikasi ini. Bukan dapat virus, lebih tepatnya dapat uang dari Pluto.

Tapi soal aplikasinya aman atau tidak itu penting. Soalnya banyak di luaran sana, aplikasi yang mengaku dapat memberikan imbalan uang tapi nyatanya zonk. Malah kena virus hpnya. Tapi Pluto tidak.

Jalankan skema profit sharing

Pasti banyak yang bertanya-tanya, kenapa Pluto memberi rewards orang yang baca berita di aplikasinya. Apa untungnya bagi dia? Apa ga malah rugi sendiri? Nope bro and sis! Pluto juga entitas bisnis, tujuannya juga dapat uang. Jadi dia tetap untung kok.

Logika sederhananya gini. Kamu pasti sering membaca berita di situs berita dari media nasional kan. Ambil contoh Detik.com, Kompas.com, Tribunnews.com, Suara.com, Brilio.net dan lain-lain.

Saat membaca berita di website tersebut, kamu tanpa sadar membaca iklan yang ada di sana. Iklan itu terpasang di sebuah website ga mungkin gratis. Mereka dapat uang dari penyedia iklan tersebut. Jadi website tersebut dapat uang dari iklan.

Nah demikian juga dengan Pluto. Jangan berharap kamu akan membaca berita tanpa ada iklan yang terpasang di sana. Entah bentuk banner, text atau video. Dari sana lah, Pluto mendapatkan uang.

Bedanya dengan yang lain, Pluto bisa dibilang melakukan profit sharing atau berbagai keuntungan dengan pengguna aplikasi yang telah membaca berita. Jadi sebagian keuntungan dibagikan kepada pengguna aplikasinya.

Semakin banyak kamu baca berita di Pluto, semakin banyak pula iklan tayang atau terlihat di aplikasi tersebut. Maka, Pluto dapat semakin banyak uang dan kamu sebagai pembaca berita juga mendapatkan poin yang terus bertambah yang bisa ditukarkan sebagai uang.

Logis bukan? Jadi jangan bilang ini uang dari mana? Halal atau tidak? Ini bisnis yang normal dan jamak dilakukan di mana-mana. Jadi rasanya ga ada yang aneh sih menurut saya.

Cara dapat uang dari aplikasi Pluto

Rasanya kehidupan sekarang sudah tidak bisa jauh-jauh dari hp atau smartphone. Kebiasaan orang ketika baru bangun tidur yang dicari hp, bukan makanan, buku atau yang lain. Kemana-mana, hp harus selalu terbawa.

Saat beraktivitas, hp juga tak boleh jauh-jauh. Dalam sehari entah berapa kali kita melihat hp, tak terhitung jumlahnya. Kamu juga kan?

Baca juga: Bukti Pembayaran Aplikasi Fizzo Novel, Sedetik Langsung Cair

Jika hp adalah barang yang selalu ada bersama kita, kenapa tidak berpikir untuk menjadikannya sebagai alat untuk menghasilkan uang, bukan sekedar alat komunikasi?

Betul, fungsi utama hp sudah berkembang sangat luas. Kita bisa membeli barang, membayar tagihan listrik, memesan makanan dan banyak lagi fungsi lainnya. Dan yang tak boleh diabaikan adalah kita bisa menggunakan hp untuk menghasilkan uang.

Kali ini cara menghasilkan uang dari hp yang akan kita jalankan adalah menggunakan aplikasi Pluto. Kamu juga tidak diminta untuk membayar uang sepeser pun. Jika pun suatu saat bosan, kamu tinggal uninstal kapan aja beres.

Tapi jika memang benar-benar ingin memanfaatkan Pluto sebagai aplikasi penghasil uang, langkah-langkah berikut ini perlu kamu lakukan:

  • Copy atau catat kode 338044347 untuk mendapat bonus pendaftaran Rp 2.100
  • Instal aplikasi Pluto dengan klik link berikut ini: Instal Pluto Langsung Dapat Uang
  • Setelah aplikasi terinstal login dengan menggunakan akun GMail atau Facebook, pilih salah satu aja.
  • Nah setelah login klik Masukan kode undangan. Lalu tulis 33804434 agar langsung dapat bonus saldo uang.
Kode undangan aplikasi Pluto
Kode undangan aplikasi pluto
  • Kerjakan tugas-tugas, baca berita, tonton video sebanyak-banyaknya, dan daftar aplikasi yang direkomendasikan.
  • Kumpulkan uang sebanyak-banyaknya. Jika poin sudah cukup, tarik saldo uang ke akun Dana, OVO, Gopay atau ShopeePay. Selamat, kini kamu bisa dapat uang gratis dari aplikasi penghasil uang.

Update bulan November 2022, pembayaran aplikasi Pluto pending terus dan tidak ada kejelasan. Jadi komitmen Pluto untuk melakukan pembayaran kini diragukan. Jadi sebaiknya hindari dan tidak menginstal aplikasi Pluto dan silakan gunakan aplikasi penghasil uang yang lain! Terima kasih.

Trik cepat dapat uang banyak dari Pluto

Untuk mendapatkan uang banyak dari aplikasi Pluto, kamu harus mengerjakan tugas-tugas yang memberikan poin besar. Aktivitas utama bisa kamu lakukan dengan membaca berita dan nonton video sebanyak-banyaknya.

Baca juga: Bukti Pembayaran Snack Video September 2022

Jumlah poin yang terkumpul dari baca berita dan nonton video lumayan dalam waktu cepat pula. Kamu cuma butuh scroll dan scroll layak hp aja. Poin dari nonton video bisa terlihat dari koin yang terus berputar dan menghasilkan poin dalam waktu beberapa detik. Pengalaman saya buat dapetin poin senilai Rp 1.000 dari baca berita dan nonton video relatif cepat.

aplikasi pluto dapat uang
cara dapat uang dari aplikasi pluto

Poin besar juga bisa kamu dapatkan dari menginstal aplikasi yang direkomendasikan. Nilai cukup besar bisa mencapai Rp 5 ribu hingga Rp 20 ribu untuk instal satu aplikasi. Aplikasinya juga aman seperperti Maucash, Astrapay, BliBli dan aplikasi lainnya.

Cara berikutnya untuk mendapatkan uang dengan cara cepat dari aplikasi Pluto adalah mengundang teman. Setiap berhasil mengundang teman, kamu akan memperoleh koin dan juga pendapatan bertingkat dari member yang kamu rekrut.

Dari satu orang teman yang berhasil diundang, kamu bisa dapat uang maksimal Rp 20.000. Bayangkan jika sehari bisa mengundang 10 teman, lumayan kan total potensi penghasilannya Rp 20.000 x 10 = Rp 140.000. Kalau sebulan potensi penghasilannya berapa coba?

Jadi semakin banyak mengundang teman semakin besar pula potensi penghasilan yang bisa kamu peroleh dari Pluto. Lumayan kan buat tambah uang jajan?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *