Cara Gampang Mendapatkan Paket Data Telkomsel 2 GB Gratis (Resmi)

Diposting pada
IDRbizz.com | Pemilik smartphone kini tak perlu pusing lagi jika paket data internet habis, karena kamu bisa mendapatkannya secara gratis. Telkomsel yang merupakan operator telepon seluler terbesar di Indonesia kini meluncurkan aplikasi Roli yang memberikan paket data gratis, telepon gratis, sms gratis dan lain-lain.
Roli merupakan aplikasi android yang diluncurkan secara resmi oleh Telkomsel. Aplikasi tersebut sudah bisa diunduh secara cuma-cuma atau tanpa dipungut bayaran sama sekali. Setelah menginstal aplikasi tersebut, pengguna smartphone dengan nomor telepon Telkomsel akan mendapatkan paket data internet gratis.
Jika kamu pernah menggunakan aplikasi pulsa gratis bernama Cashtree, kamu tidak akan kesulitan menggunakan aplikasi ini. Bahkan Roli dibuat lebih praktis dan lebih mudah. Lewat aplikasi ini, kamu tidak perlu melakukan apa-apa juga tetap dapat paket data gratis.
Betul yang kamu perlu lakukan adalah memasang aplikasi Roli di handphone kamu dan mempertahankan aplikasi tersebut selama satu bulan. Di akhir bulan, kamu akan langsung mendapatkan paket data gratis.
Nah di luar, paket data reguler yang sudah pasti kamu peroleh, kamu tetap bisa mendapatkan paket data internet yang lebih besar jika melakukan tugas-tugas yang diberikan oleh Roli seperti mengisi survei, melihat video iklan, bermain games dan lain-lain.
Jadi pada dasarnya aplikasi Roli bisa dimainkan oleh siapa saja, bahkan oleh orang tua sekalipun, karena hanya dengan menginstal aplikasi ini, tanpa melakukan apa-apa, paket data gratis sudah bisa diterima di akhir bulan. Itu merupakan skema paling mudah yang bisa dilakukan oleh siapa saja.
Tapi saya yakin, kamu menginginkan paket data yang lebih besar serta bonus lain seperti paket pulsa telepon dan sms gratis ke semua operator. Jika demikian, maka kamu harus mengerjakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Roli.
Nah sebelum melangkah ke cara mendapatkan paket data internet yang lebih besar misalnya 2 gigabyte (GB), kamu harus mendaftar aplikasi Roli terlebih dahulu.

Cara Daftar Aplikasi Roli

Aplikasi Roli tersedia di perangkat android. Dengan demikian, kamu bisa mendapatkan aplikasi ini di Google Playstore secara mudah. Tapi saran saya jangan langsung mendaftar aplikasi Roli tanpa mengikuti langkah-langkah yang semestinya.
Jika kamu langsung mendownload dan instal Roli dari aplikasi Roli dari Google Playstore tanpa mengikuti petunjuk yang saya berikan, maka kamu akan kehilangan potensi mendapatkan poin pertaman sebesar 2.000 poin. Apa maksudnya?
Roli memberikan bonus bagi semua orang yang mendaftar aplikasi tersebut melalui link referral yang diberikan oleh seseorang. Dengan mendaftar melalui link yang direferensikan itu, kamu akan langsung mendapatkan 2.000 poin saat pertama kali mendaftar. Sebaliknya jika kamu langsung menginstal Roli dari Playstore, maka kamu tidak akan mendapatkan poin pertama tersebut alias memulai dengan saldo nol. Sayang banget kan.
Agar tidak kehilangan 2.000 poin pertama dari Roli, silahkan instal dan daftar di Google PlayStore melalui link berikut ini: Daftar Roli
Setelah instal Roli, buka aplikasi tersebut. Kamu akan diminta mengisi nomor ponsel. Ingat aplikasi ini bikinan Telkomsel dan programnya memang diciptakan untuk pengguna nomor Telkomsel. Jadi kamu harus memasukkan nomor HP dari Telkomsel sepert Simpati, AS dan Loop.
Bagaimana jika nomor Telkomsel saya tidak dipasang di HP yang sudah diinstal aplikasi Roli ini? Tidak masalah, nomor Telkomsel hanya digunakan untuk pendaftaran dan menerima bonus-bonus paket data dan lain-lain dari Roli. Jadi tidak harus digunakan di ponsel yang terinstal Roli.
Setelah mendaftar, kamu akan menerima SMS berisi kode OTP untuk konfirmasi dari Roli yang dikirimkan ke nomor ponsel yang telah didaftarkan. Masukkan kode OTP berisi empat angka tersebut untuk konfirmasi ke aplikasi Roli. Selamat pendaftaran Roli berhasil dan kamu langsung mendapatkan 2.000 poin.
Selanjutnya pilih kategori minat kamu. Ini akan berkaitan dengan iklan yang bisa kamu lihat di aplikasi tersebut. Bisa kamu pilih semua atau beberapa kategori saja.

Cara Mendapatkan Paket Data Telkomsel 2 GB Gratis

Seperti dijelaskan di awal tulisan, Roli memberikan paket data internet gratis bagi semua pengguna nomor Telkomsel yang menginstal dan mempertahankan aplikasi ini selama satu bulan. Jadi paket data internet gratis, akan diberikan secara cuma-cuma, setelah kamu memasang aplikasi Roli di HP kamu.
Lantas berapa paket internet gratis yang diberikan Telkomsel? Paket data yang diberikan secara cuma-cuma adalah 300 MB setiap bulan. Cukup lumayan bukan, karena tanpa melakukan apa-apa kamu sudah bisa mendapatkan paket data internet gratis tanpa perlu bayar.
www.idrbizz.com
Pertanyaannya bagaimana mungkin Roli memberikan paket data internet gratis tanpa ada embel-embelnya? Betul, Roli memberikan paket internet gratis setiap bulan dengan syarat aplikasinya tetap terpasang di HP kamu.
Aplikasi ini sebenarnya media periklanan dengan metode lockscreen. Jadi setiap layar terkunci ada iklan yang tampil, dan kamu bisa membuka kunci layar atau memilih untuk membaca atau melihat iklan tersebut. Jadi kamu sebenarnya dibayar untuk melihat iklan.
http://idrbizz.com/cara-gampang-mendapatkan-paket-data-telkomsel-2-gb-gratis-resmi/
http://idrbizz.com/cara-gampang-mendapatkan-paket-data-telkomsel-2-gb-gratis-resmi/
http://idrbizz.com/cara-gampang-mendapatkan-paket-data-telkomsel-2-gb-gratis-resmi/
Bagi sebagian orang, paket data internet tersebut sudah mencukupi untuk kebutuhan komunikasi seperti WhatsApp, BBM, Line dan lain-lain. Tapi jika kamu ingin paket data internet yang lebih besar misalnya 2 GB dan bisa diperoleh berkali-kali, maka kamu harus melakukan tugas-tugas yang diberikan oleh Roli.
Apa saja tugas yang diberikan Roli yang bisa memberikan tambahan poin:
1. Mengisi Survei
Roli menyediakan sejumlah survei konsumen. Kamu diminta mengisi survei selama sekitar 5 menit. Jika sudah menyelesaikan survei kamu akan mendapatkan tambahan poin Roli. Poin yang diberikan beragam tergantung surveinya. Satu kali survei bisa memberikan kamu tambahan 5.000 poin bahkan lebih.
2. Melihat video iklan
Ada sejumlah video iklan yang harus kamu lihat selama beberapa detik. Setelah satu video iklan ditonton sampai habis kamu akan mendapatkan poin sebesar 200 poin.
3. Bermain Games Roda Keberuntungan
Kamu bisa mendapatkan poin tambahan dari Wheel of Fortune. Hanya dengan mengklik permainan ini, kamu akan mendapatkan poin tambahan hingga 1.000 poin secara cuma-cuma.
4. Invite Friend
Kamu bisa mengajak teman untuk menginstal aplikasi Roli. Sebarkan link referral Roli kamu ke teman-teman lewat media sosial seperti Facebook, Twitter, BBM, WhatsApp dan lain-lain. Setiap teman yang menginstal Roli akan mendapatkan poin pertama sebesar 2.000 poin. Sedangkan kamu akan mendapatkan poin tambahan sebesar 1.500 poin. Semakin banyak teman yang menginstal Roli semakin besar pula poin yang kamu kumpulkan.
http://idrbizz.com/cara-gampang-mendapatkan-paket-data-telkomsel-2-gb-gratis-resmi/
Setelah poin Roli terkumpul banyak kamu bisa menukarkannya dengan berbagai macam hadiah tanpa harus menunggu sampai akhir bulan, di antaranya:
1. Paket Data Internet Gratis 300 MB seharga 34.000 poin
2. Paket Data Internet Gratis 600 MB seharga 52.500 poin
3. Paket Data Internet Gratis 1 GB seharga 57.500 poin
4. Paket Data Internet Gratis 2 GB seharga 95.000 poin
5. Gratis Telepon Telkomsel 350 menit dan Operator Lain 50 Menit seharga 13.500 koin
6. Gratis 300 SMS seharga 9.000 poin
http://idrbizz.com/cara-gampang-mendapatkan-paket-data-telkomsel-2-gb-gratis-resmi/
Profil Telkomsel
Telkomsel merupakan anak usaha dari PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Telkomsel didirikan sejal tahun 1995 yang ditandai dengan peluncuran karu Halo paska bayar pada 26 Mei 1995.
Saat ini, Telkomsel menjadi operator telekomunikasi terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai sekitar 150 juta. Dengan demikian, Telkomsel menjadi salah satu dari tujuh operator di dunia yang memiliki jumlah pelanggan lebih dari 100 juta.
Telkomsel memiliki berbagai produk di antaranya adalah KartuHalo, simPATI, Kartu As, Kartu As Flexi, Kartu Halo Flexi, Telkomsel Flash, Kartu Facebook, Simpati Loop, Kartu Loop.
Loading...

One thought on “Cara Gampang Mendapatkan Paket Data Telkomsel 2 GB Gratis (Resmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *