Kontes Vlogger Tribe Indonesia Berhadiah Jalan-jalan ke Korea

Tribe Indonesia, sebuah layanan Video on Demand dan TV Streaming yang berbasis aplikasi online menggelar kontes Vlogger dengan hadiah utama jalan-jalan gratis ke Korea. Even ini digelar untuk merayakan ulang tahun Tribe Indonesia yang pertama.

Kontes ini bernama My K-Moment dan berlaku bagi perorangan. Informasi mengenai kontes ini dapat diakses di www.ngetribe.com. Tahun lalu, Tribe sudah mengirimkan dua orang untuk jalan-jalan ke Korea secara gratis. Tahun ini, kontes akan berlangsung lagi.

Selain itu, Tribe juga menyelenggarakan kuis HUT Tribe yang berhadiah merchandise menarik, hadiah kejutan bagi para pengguna Tribe yang nonton di jam 1 siang.

Tribe, Layanan Video on Demand dan TV Streaming berbasis aplikasi di Smartphone merayakan hari jadinya yang pertama pada bulan Maret ini. Selama satu tahun beroperasi di Indonesia Tribe sudah diunduh sebanyak hampir satu juta kali, tepatnya sebanyak 850 ribu download.

Tribe adalah satu-satunya layanan Video on Demand yang juga memiliki sekaligus layanan TV Streaming, dengan channel premium yang biasanya hanya bisa ditonton di TV Kabel atau TV berlangganan seperti Fox Sports, KBS, TvN, Thrill, Kix dan masih banyak lainnya.

Konten layanan Tribe saat ini di dominasi oleh Drama dan reality show Korea, Live Sports, kartun Anime, film Asia dan Indonesia serta film Hollywood khususnya yang bergenre action dan horror. Bahkan Tribe juga sudah memproduksi dua film pendek sendiri yang di sutradarai oleh sutradara terkenal Indonesia yaitu Joko Anwar dan Angga Dwi Sasongko.

Untuk menambah kaya jenis tayangan, saat ini Tribe juga mulai aktif mencari partner atau pihak yang mau bekerjasama dalam membuat dan memproduksi konten-konten video yang menarik untuk bisa di tayangkan di Tribe.

Tribe memberi gratis coba selama 30 hari untuk pelanggan barunya, dan sejak awal tahun ini Tribe memberikan harga promosi berlangganan sebulan hanya Rp 15 ribu untuk bisa mengakses semua layanannya. Biaya berlangganan bisa dengan cara potong pulsa atau lewat marketplace online seperti Elevenia yang pembayarannya bisa lewat ATM atau Indomaret.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *