Begini Cara Dapetin Smartphone Galaxy S7 Gratis dari Cashtree Setiap Minggu

Aplikasi pulsa gratis Cashtree makin royal membagi-bagikan hadiah. Tidak tanggung-tanggung, Cashtree membagikan hadiah smartphone Galaxy S7 setiap minggu. Ada juga hadiah-hadian lain yang bisa dimiliki oleh pengguna aplikasi Cashtree secara gratis.

Enak banget kan pakai Cashtree, bisa dapat pulsa gratis, banjir hadiah pula. Hadiah-hadiah berlimpah itu bisa diperoleh melalui Kupon Game. Kupon game tersebut bisa diperoleh secara gratis.

Untuk mendapatkan kupon game ada dua cara yang harus dilakukan oleh pengguna aplikasi Cashtree. Pertama, dengan memainkan game Domino Qiu Qiu. Tak perlu khawatir ga jago main game. Cashtree emang baik banget di sini kalah atau menang game, kamu bakalan tetap dapat kupon.

Bedanya kalau menang main game Domino Qiu Qiu, kamu akan memperoleh 2 kupon. Sedangkan jika kalah dalam permainan, kamu memperoleh 1 kupon. Dan tidak ada batas maksimal kupon yang dimiliki.

Jadi kamu bisa kumpulkan kupon sebanyak-banyaknya dengan memainkan game Domino Qiu Qiu seharian. Tentu saja semakin banyak kupon yang dimiliki semakin besar mendapatkan hadiah.

Cara kedua untuk mendapatkan kupon adalah dengan mengikuti kuis tebak OX. Pasti sudah tahu kan cara bermain tebak OX. Kita cuma diminta menebak O atau X. Untuk mengikuti even ini, poin Cashtree kamu akan dipotong Rp 1.000. Jika tebakan benar kamu akan mendapatkan hadiah Rp 1.800.

Baca juga: Rahasia Kesuksesan Bagas Pramudita Mendapatkan Rp 263 Juta dari Whaff Rewards

Setiap mengikuti kuis tebak OX, kamu akan memperoleh satu kupon. Jadi menang atau kalah, satu kupon tersebut tetap diberikan. Saran saya, lebih baik menggunakan cara pertama yakni bermain Domino Qiu Qiu, kesempatan mendapatkan kuponnya lebih besar dan tidak memotong saldo Cashtree.

Setelah memiliki kupon, kamu bisa memasukkan kupon tersebut ke pilihan hadiah yang tersedia. Ada lima pilihan hadiah yang tersedia yaitu Galaxy S7, Galaxy J5, pulsa gratis setahun Rp 1,2 juta dan saldo cashtree Rp 1.000 dan saldo cashtree Rp 500.

Jika sudah ikutan even ini, tunggu pengumuman pemenang setiap hari Selasa pukul 12.00 WIB. Semoga kamu beruntung.

Disclaimer: Program dan promo dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan. Mohon untuk memperhatikan program promo yang tengah berjalan dan batas waktunya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 Komentar