Cara Dapat Banyak Koin dari Teman Snack Video

Bukti pembayaran Snack Video jutaan rupiah.

Snack Video memberikan peluang bagi kamu untuk mendapatkan uang jutaan rupiah. Salah satu sumber pendapatan para pengguna aplikasi penghasil uang ini berasal dari undang teman. Nah ada trik khusus agar kamu bisa mendapatkan lebih banyak koin saat undang teman ke Snack Video.

Jika berhasil mengundang teman untuk menginstal Snack Video kamu bisa memperoleh uang Rp 52.600 per orang. Uang tersebut diberikan tidak sekaligus tapi beberapa tahap.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Cara Boost Penghasilan Snack Video Biar Dapat Uang Banyak

Pertama, saat teman kamu sudah instal Snack Video dan memasukkan kode undanganmu, maka kamu langsung dapat Rp 12.600. Selanjutnya tambahan uang akan diberikan jika teman kamu nonton video selama dua hari senilai Rp 28.000. Jika di hari berikutnya teman kamu tetap aktif, kamu bisa dapat uang lagi sebesar Rp 12.000.

Berikut ini skema pendapatan Snack Video per hari dari undang teman:

-Undang 3 teman per hari, maka pendapatan Rp 4.734.000 per bulan.
-Undang 10 orang per hari, maka pendapatan Rp 15.780.000 per bulan.

Nah pendapatan dari aplikasi Snack Video itu bukan hal yang mustahil. Saya sendiri telah membuktikannya dengan mengumpulkan saldo di Snack Video lebih dari Rp 55 juta hanya dalam waktu satu minggu.

Cara dapat koin banyak Snack Video

Bagaimana caranya agar bisa dapat koin atau poin banyak dari Snack Video? Caranya adalah dengan memanfaatkan semua fitur penghasil uang di aplikasi ini terutama penghasilan terbesar dari undang teman.

Namun jika teman yang kamu undang tidak aktif, uang yang kamu peroleh dari Snack Video juga tidak optimal. Untuk itu, buatlah agar teman yang kamu undang aktif menggunakan Snack Video. Caranya dengan mengingatkan teman untuk aktif menonton video dan dapat uang.

Baca juga: Bongkar Cara Tercepat Dapat Uang Rp 55 Juta dari Snack Video

Tentu saja, dengan terus menonton video teman kamu juga akan memperoleh pendapatan pengguna baru sebesar Rp 52.600 juga. Sedangkan kamu juga akan mendapatkan uang dengan jumlah yang sama. Jadi simbiosis mutalisme atau kerja sama yang saling menguntungkan.

Untuk mengingatkan teman kamu agar aktif menonton video sebenarnya tidak sulit. Kamu hanya perlu masuk ke menu undang teman. Lalu lihat daftar semua teman yang sudah berhasil kamu undang.

Cara dapat banyak koin dari teman Snack Video.

Di sebelah kanan ada tulisan Mengingatkan. Klik Mengingatkan agar temanmu membuka dan menonton video di Snack Video lagi. Kamu bisa mengingatkan teman kamu satu kali dalam sehari.

Pengalaman saya menggunakan fitur mengingatkan teman itu cukup efektif untuk menambah pendapatan karena mereka akan membuka dan menonton Snack Video lagi. Dengan demikian, uang jutaan rupiah bisa terkumpul lebih cepat dari Snack Video.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar