snack video

Kupas Tuntas Cara Cepat Dapat Uang di Snack Video

Diposting pada

Aplikasi penghasil uang tercepat kembali hadir. Yang terbaru, kamu bisa dapat uang jutaan rupiah dari Snack Video. Aplikasi berbagi video pendek ini terbukti bisa menghasilkan uang jutaan rupiah. Tidak perlu khawatir, ada cara kilat mendapatkan uang dari Snack Video yang bisa kamu praktekkan.

Sebelumnya, kamu mungkin sudah mendapatkan ajakan dari orang lain untuk menginstal aplikasi Snack Video. Informasi yang kamu peroleh mungkin sekilas, tanpa ada penjelasan lebih lanjut tentang cara mendapatkan uang dari aplikasi tersebut. Tanpa mendapatkan informasi yang cukup jelas, apa yang kamu lakukan dengan dengan aplikasi ini akan sia-sia.

Dalam hal ini, saya akan membagikan informasi yang benar dan lengkap tentang cara kilat mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang Snack Video yang sudah terbukti membayar. Harapannya, setelah menerima informasi yang benar, kamu bisa mempraktekkan cara mencari duit dari aplikasi ini. 

Ya, Snack Video memang terbukti bisa memberikan uang gratis kepada para penggunanya. Aplikasi ini juga terbukti membayar alias bukan scam. Dengan pertimbangan tersebut, saya berani membagikan cara cepat mendapatkan uang dari Snack Video.

Apa Itu Snack Video? 

Sebelum berbicara lebih jauh tentang Snack Video, alangkah baiknya jika kita mengenal lebih dulu aplikasi tersebut. Tak kenal maka tak sayang. Jadi pastikan kamu mengenali seluk beluk aplikasi ini terlebih dahulu sebelum melangkah lebih jauh.

Snack Video adalah aplikasi berbagi video pendek pesaing utama TikTok.  Aplikasi ini memberikan ruang bagi orang-orang untuk saling berbagi video lucu dan menghibur. Berbagai konten menarik tersaji di aplikasi ini di mana para pengguna aplikasi bisa mengupload video, berkomentar, berduet atau berinteraksi dengan sesama pengguna aplikasi ini.

Sama seperti halnya TikTok, aplikasi ini juga berasal dari negara China. Dua aplikasi berbagi video pendek ini bersaing ketat di negara asalnya yang kemudian melebarkan sayap ke pasar internasional. Di China, aplikasi Snack Video bernama Kuaishou atau Kwai. Sedangkan TikTok juga memiliki nama yang berbeda yakni Douyin. Mereka kini bertengger sebagai aplikasi media sosial berbagi video pendek terbesar di dunia.  

Persaingan TikTok dan Snack Video dalam memperebutkan pasar ini sangat menarik karena mereka berani mengeluarkan modal yang sangat besar untuk berpromosi dan bakar duit. Terutama Snack Video, di pasar internasional aplikasi ini masih kalah populer dibandingkan TikTok. Jadi wajar kalau dia berani mengeluarkan anggaran besar untuk berpromosi dengan cara membayar para pengguna aplikasinya. Nah, peluang inilah yang akan kita manfaatkan untuk menghasilkan uang jutaan rupiah dari Snack Video.

Siapa Pengembang Aplikasi Snack Video?

Di Google Play Store, pengembang aplikasi Snack Video tercantum dengan nama Joyo Technology Pte Ltd. Perusahaan ini berbasis di Singapura dan sahamnya dijual di bursa efek negara tersebut. Hal ini terlihat dari nama Ltd atau listed. Artinya Joyo Technology perusahaan besar dan bukan perusahaan sembarang.

Joyo Technology merupakan perusahaan afiliasi dari Kuaishou Technology Co. Ltd, perusahaan raksasa dari Negeri Tirai Bambu. Aplikasi populer yang dikembangkan oleh perusahaan ini bernama Kwai dengan jumlah pengguna 900 juta orang. Pada tahun 2020, Kwai tercatat oleh Google Play Store dan Apple Store sebagai aplikasi yang paling populer di delapan negara.

Siapa tokoh besar di balik kesuksesan Kuaishou? Dia bernama Su Hua (宿华) and Cheng Yixiao (程一笑) yang merupakan pendiri perusahaan teknologi ini.  Menilik riwayatnya, Su Hua memang sudah berpengalaman di bisnis teknologi. Sebelum mengembangkan Kuaishou, Su Hua pernah bekerja di Google dan juga Baidu sebagai seorang software engineer. Jadi kesuksesan Kuaishou bukan suatu kebetulan tapi karena adanya orang besar dengan pengalaman hebat.

Siapa Pemodal Besar di Belakangnya?

Selain nama besar Kuaishou Technology, ada nama Tencent Holdings yang menjadi pendukung Snack Video. Tencent merupakan raksasa teknologi dari China yang mengembangkan game populer bernama PUBG, salah satu game dengan pendapatan terbesar di dunia. Dengan dukungan dari Tencent, Snack Video terus mendekati popularitas TikTok.

Baru-baru ini, Tencent sudah menggelontorkan dana USS 6 miliar atau setara Rp 87 triliun (kurs Rp 14.500 per dollar AS) ke Snack Video. Dengan suntikan modal tersebut, Tencent kini menguasai 21,6% saham dari aplikasi ini.

Pada tahun 2019, Kuaishou atau induk perusahaan dari Snack Video berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$ 7,2 miliar atau setara Rp 104,4 triliun.  Pendapatan tersebut terutama berasal dari berjualan item premium seperti berlian atau diamond di dalam aplikasi.

Wooow? Dengan modal dan pendapatan sebesar itu, Snack Video bisa leluasa menjalankan bisnisnya.  Artinya apa? Aplikasi ini tidak akan kekurangan uang untuk membayar biaya promosi, termasuk membayar jutaan rupiah bagi para pengguna aplikasi ini.

Potensi Penghasilan

Berapa potensi penghasilan yang bisa kamu peroleh? Jawabannya adalah sangat besar. Potensi pendapatan dari Snack Video mencapai jutaan, puluhan juta dan bahkan ratusan juta. Asalkan, kita benar-benar bisa memanfaatkan dengan baik semua fitur penghasil uang yang ada.

Apakah benar bisa dapat uang hanya dengan menggunakan aplikasi? Saya ingin bercerita tentang pengalaman saya mencari uang recehan dari aplikasi android. Ini mungkin bisa jadi inspirasi bahwa sesungguhnya hanya dengan memiliki handpone atau HP kita bisa menghasilkan uang. Tapi saran saya jadikan sebagai sumber pendapatan tambahan saja. Sedangkan pendapatan utama harus dengan bekerja atau berbisnis.

Saya hanya akan sebutkan beberapa aplikasi saja yang bisa memberikan pendapatan besar. Tahun lalu, saya menggunakan aplikasi WeSing yang juga dikembangkan oleh Tencent. Saya mendapat lebih dari Rp 20 juta hanya dalam waktu tiga bulan. Saya telat join, jadi hanya sebentar menikmati pendapatan dari WeSing.

Program penghasil uang di WeSing saat ini sudah tidak berjalan lagi. Tapi setidaknya ini membuktikan bahwa aplikasi besutan Tencent termasuk Snack Video yang berasal dari developer yang sama memang berani mengeluarkan banyak uang untuk promosi.

Cerita lainnya pada tahun 2017-2018, saya pernah menjalankan aplikasi Whaff Rewards dan bisa mengantongi sekitar Rp 60 juta hanya dari satu aplikasi. Sayangnya, program penghasil uang dari Whaff Rewards kini sudah tidak ada lagi.

Baca juga: Bongkar Cara Tercepat Dapat Uang Rp 55 Juta dari Snack Video

Kini aplikasi android penghasil uang yang bisa jadi andalan adalah Snack Video. Dengan reputasi sederet perusahaan raksasa di belakangnya, kita bisa berharap banyak dari aplikasi ini, terpercaya, punya kemampuan finansial sangat besar dan terbukti membayar. Selama promo masih berjalan, aplikasi akan terus mengalirkan uang ke kantong kamu.

Tapi pengalaman saya, akan ada saatnya aplikasi menghentikan promo dan tidak lagi membayar. Mungkin satu tahun, dua tahun, atau malah hanya beberapa bulan saja. Selagi program tersebut masih berjalan, segera jalankan Snack Video sekarang juga. Manfaatkan peluangnya, jangan sampai terlambat. 

Step by Step Menghasilkan Uang dari Snack Video

Untuk bisa menghasilkan uang secara cepat dari aplikasi Snack Video, kamu harus mengikuti step by step yang akan saya jelaskan. Oya, aplikasi yang terdaftar di Google Play Store serta Apple Store ini menjadi salah satu aplikasi paling banyak didownload sejak perluncurannya pertama kali. Jadi tidak perlu ragu dengan keamanannya. Aplikasi ini bebas virus dan tidak akan meminta identitas dan data pribadi kamu.

Saatnya menghasilkan uang dari aplikasi android dengan cara yang benar. Ikutilah step by step cara mendaftar Snack Video berikut ini:

1. Instal aplikasi Snack Video

Untuk mulai mengalirkan uang dari Snack Video, kamu harus menginstal aplikasinya terlebih dahulu. Oya kamu harus menginstal dari link referensi berikut ini agar mesin uang di aplikasi ini bisa berjalan. Bagi yang sudah terlanjur instal langsung dari Google Play Store atau Apple Store nanti akan saya jelaskan caranya agar tetap bisa menghasilkan uang.

Yang pasti, tidak perlu modal dan tidak ada risiko rugi sama sekali. Jika di kemudian hari berubah pikiran, kamu juga bisa uninstal kapan saja. Jadi tidak perlu ragu untuk menginstalnya.

Sebelum instal salin atau copy dulu kode 633 912 745 yang akan digunakan untuk pendaftaran. Sekarang instal aplikasinya dengan klik link di bawah ini:

Instal Snack Video, Mesin Uang

Setelah kamu klik link tersebut akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini. Klik Get money untuk lanjutkan proses instalasinya.

Cara daftar Snack Video

2. Daftar akun

Setelah aplikasi terinstal, segera masuk ke aplikasi Snack Video dan lakukan pendaftaran dengan menggunakan nomor handphone/HP aktif, Gmail, Line atau Facebook. Pilih salah satu saja. Klik OK atau izinkan jika ada pertanyaan untuk menautkan akun media sosial kamu ke Snack Video. Jika daftar menggunakan nomor ponsel, masukkan OTP atau beberapa digit yang dikirimkan lewat SMS.

Cara daftar Snack Video

3. Masukkan Kode Undangan

Setelah mendaftarkan akun, kamu belum bisa langsung menghasilkan uang dari Snack Video. Tandanya terlihat dari koin emas bertuliskan Rp yang belum bergulir dan menghasilkan poin setiap kamu menonton video. Untuk mengaktifkan mesin uang ini, kamu harus memasukkan atau input kode referral atau kode undangan. Jadi memasukan kode undangan menjadi syarat wajib bagi kamu yang bertujuan ingin menghasilkan uang dari aplikasi.

Untuk memasukkan kode undangan, caranya klik gambar koin emas Rp.  Lalu klik masukkan kode undangan, isi dengan 633 912 745, lalu klik Bind Now atau Ikat Sekarang. Dengan memasukkan kode undangan tersebut, kamu akan langsung mendapatkan 157.500 poin atau setara uang Rp 3.150.

Selain itu koin emas di aplikasimu yang tadinya diam, sekarang sudah bergulir dan menghasilkan poin setiap kamu menonton video beberapa detik. Tanpa memasukkan kode undangan 633 912 745, kamu tidak akan mendapatkan poin/uang sama sekali dari Snack Video. Jadi memasukkan kode undangan ini memang wajib jika ingin dapat uang.

Nah bagi yang sudah terlanjur instal dari Google Play Store atau Apple Store, segera klik gambar koin emas Rp.  Lalu klik masukkan kode undangan dan isi dengan 633 912 745. Klik Bind Now atau Ikat Sekarang, maka koin emasmu akan bergulir dan dapat bonus Rp 3.150.

Kode undangan, kode referral Snack Video
Kode undangan / kode referral Snack Video

Cara dapat uang cepat snack video
Bonus setelah memasukan kode undangan 633 912 745.

4. ­Tonton video untuk menghasilkan uang

Setelah koin emas di Snack Video bergulir, mulailah menghasilkan uang hanya dengan menonton video di aplikasi ini. Koin tersebut akan terus berputar ketika kamu menonton video dan menghasilkan 150 – 450 poin hanya dalam waktu beberapa detik. Jadi jika kamu menonton video di Snack Video selama satu jam sehari saja, kamu bisa memperoleh poin yang lumayan dalam satu bulan.

Selain dengan menonton video, kamu bisa mendapatkan poin dari check in setiap hari dengan nilai 1.000 poin. Kamu juga bisa dapat poin lainnya dari follow dan like video. Manfaatkan semua peluang dengan senang hati.

Saran saya nikmati Snack Video untuk hiburan, sedangkan poin yang terkumpul menjadi bonus buat kamu. Gunakan aplikasi ini terus atau minimal 20 menit per hari. Nikmatilah aplikasi ini sebagai hiburan untuk meredakan stres atau ketegangan setelah seharian bergelut dengan pekerjaan.

5. Manfaatkan fitur dengan pendapatan terbesar

Agar bisa cepat mengumpulkan uang dari Snack Video, kamu harus memanfaatkan fitur yang bisa memberi pendapatan uang terbesar. Fitur tersebut adalah undang teman baru. Dalam fitur ini, kamu akan mendapatkan uang sebesar Rp 52.000 dari setiap orang yang daftar Snack Video atas undanganmu.

Kamu akan mendapatkannya bertahap. Rinciannya, ketika teman kamu instal Snack Video, kamu akan langsung memperoleh uang Rp 12.600. Selanjutnya jika teman kamu menonton video selama dua hari, kamu akan mendapatkan uang lagi sebesar Rp 28.000. Lalu jika teman kamu terus menonton video di hari berikutnya, pendapatan kamu akan bertambah Rp 12.000 lagi.  

Ini sumber pendapatan yang sangat besar. Bayangkan saja jika setiap hari kamu bisa mengundang 3 orang teman untuk daftar Snack Video, maka pendapatan kamu sebesar Rp 157.800 per hari. Artinya dalam sebulan, kamu akan memperoleh uang Rp 4.734.000. Sedangkan jika kamu berhasil mengundang 10 orang per hari, pendapatanmu dalam sehari akan mencapai Rp 526.000 dan dalam sebulan bisa memperoleh Rp 15.780.000. Woow! Angka itu bisa melebihi rata-rata gaji PNS.   

Bukti pembayaran Snack Video
Saldo cash pendapatan dari Snack Video.

Lalu bagaimana caranya mengundang teman? Buka lagi koin emas Rp, lalu klik Undang teman baru dan dapatkan uang, kirimkan link beserta kode undangan kamu ke berbagai media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, Twitter dan lain-lain. Undang dan ajak temanmu untuk menghasilkan uang bersama-sama. Ingat, dari satu orang teman saja yang daftar, kamu bisa dapat uang Rp 52.600. Semakin banyak teman semakin banyak uang yang bisa kamu peroleh.

6. Dapat Uang dengan Siaran Langsung atau Live

Kamu bisa mendapatkan uang banyak dengan melakukan siaran langsung atau live di Snack Video. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan misalnya berbagi tutorial berdandan, menyanyi, menari, curhat atau bahkan berjualan baju. Saat kamu live, orang menonton akan memberikan apresiasi dalam bentuk gift. Gift virtual tersebut bermacam-macam seperti bunga, love, makanan, minuman, handphone atau mobil.

Untuk mendapatkan gift itu, mereka harus membeli diamond dengan harga yang beragam. Sebagai contoh, tanda love senilai 1 diamond, sate 20 diamond, nasi goring 30 diamond, handphone 50 diamond dan mobil 1999 diamond. Harga diamond sebanyak 70 diamond senilai Rp 16.000, 490 diamond Rp 109.000, 1.400 diamond Rp 309.000, 4.200 diamond Rp 990.000 dan 7.000 diamond Rp 1.585.317.  

Jika siaran kamu memang menarik, mereka tidak akan segan-segan memberikan gift mahal buat kamu. Nah dari gift yang terkumpul itu, kamu bisa menukarkannya dengan uang. Semakin banyak mendapat gift, semakin besar pula uang yang kamu peroleh.

Cara Mencairkan Uang dari Snack Video

Setelah memiliki saldo yang cukup, kamu bisa menarik uangnya dari Snack Video. Penarikan uang bisa kamu lakukan jika sudah memiliki saldo minimal Rp 15.000. Penarikan uang dengan nominal lainnya yakni Rp 30.000, Rp 40.000 dan Rp 50.000. Pengalaman saya menggunakan Snack Video, saldo minimal untuk penarikan uang bisa terkumpul dalam waktu satu hingga dua hari saja.

Untuk melakukan penarikan, klik koin emas Rp lagi. Pada angka saldo rupiah, klik menarik. Selanjutnya pilih nominal uangnya dan klik tarik. Pastikan nomormu aktif karena ada permintaan untuk verifikasi nomor HP.

Masukkan kode OTP dan lanjutkan penarikan uang dengan memilih rekening penampungnya yakni Gopay dan OVO. Pilih salah satu saja. Lalu Tarik dan tunggu beberapa saat pembayaran ung dari Snack Video akan masuk. Setelah uangnya masuk ke Gopay atau OVO, kamu bisa menggunakannya untuk bertransaksi atau bisa juga mentransfer ke rekening bank kamu.

Selamat kamu sudah bisa menghasilkan uang dari handphone. Lanjutkan terus. Nikmati hiburan dari Snack Video minimal 20 menit per hari dan jadikan bonus uang yang terus mengalir ke rekeningmu sebagai penyemangat. Keren!!! 

Jangan Samakan dengan VTube

Setahun terakhir, kamu mungkin sering membaca atau mendengar keberadaan aplikasi yang menjanjikan pendapatan uang hanya dengan menonton video, bernama VTube. Aplikasi tersebut telah dilarang oleh Satgas Waspada Investasi dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) karena menghimpun dana masyarakat secara ilegal.

VTube memang sudah seharusnya dilarang. Kenapa? Karena sejatinya VTube tidak pernah membayar para membernya. Pendapatan yang diperoleh oleh member berasal dari member lain atau downline.  Jadi member hanya bisa menukarkan poin yang bernama VP menjadi uang dengan cara menjual ke member lain atau downline yang ingin naik level agar pendapatannya lebih besar.

Jadi bukan VTube yang membayar member, tapi downline atau member lain. Karena memang VTube tidak mempunyai produk sebagai sumber pendapatan aplikasi. Selama masih ada downline yang mau membeli, maka ada pencairan. Jika sudah tidak ada lagi, wassalam, VP yang terkumpul tak ada nilainya lagi. Sedangkan setiap transaksi akan terkena potongan biaya oleh VTube yang akan membuat pemilik aplikasinya kaya raya.

Bagaimana dengan Snack Video? Tenang, aplikasi ini berbeda jauh dengan VTube. Pengguna aplikasi ini dapat menukarkan saldo yang terkumpul ke aplikasinya langsung kapan saja dan tanpa potongan biaya. Selain itu, tidak ada syarat untuk membayar sejumlah uang ke member lain agar bisa naik level tertentu. Jadi benar-benar Snack Video sendiri yang membayar sebagai bagian dari program promosi untuk menambah jumlah pengguna aplikasi.  

Praktek bisnis seperti ini juga dijalankan oleh aplikasi-aplikasi lain yang terpercaya dan bukan money game. Snack Video memperoleh pendapatan dari berjualan item premium berupa berlian atau diamond di aplikasi. Buktinya, pendapatan induk usahanya pada tahun 2019 mencapai US$ 7,2 miliar atau setara Rp 104,4 triliun.

Kesimpulannya, Snack Video memang aplikasi penghasil uang tercepat yang terbukti membayar karena dukungan dari perusahaan raksasa teknologi dengan modal sangat besar. Demikian ulasan tentang cara tercepat dapat uang dari Snack Video. Semoga bermanfaat. Happy Cuan !!!  

31 thoughts on “Kupas Tuntas Cara Cepat Dapat Uang di Snack Video

    1. Kode undangan bisa dicek di bagian invite teman. Ada tertera di situ angkanya. Kalau ga muncul kode undangan, brati ga akan dapat poin dari undang teman, jadi ketika undang yang tertera pengundangnya bukan nama pemilik akun tp Snack Video.

      1. Min,kenapa bonus koin di putaran hanya +1 tolong dong jelasin padahal akun saya cuman satu saja..gak lebih

        1. Koin dari nonton video emang berubah2 diatur oleh sistemnya Snack Video. Tapi akunnya normal, jangan uninstal atau ganti akun di hp yang sama. Kalau ganti akun di hp yang sama malah nanti akunnya bermasalah. Selama koin msh berputar jalani aja, sama perbanyak undang teman.

    1. Ada bbrp kemungkinan: sebelumnya pernah instal dari link referensi lain atau sebelum event ini ada, bisa jg terjadi karena HP pernah diroot. Saya sendiri mengalami instal di HP lain koin tidak berputar.

  1. Saya mau tanya gan, knapa saya mengundang teman hanya dapat 337.500 koin atau setaa ddngan 6.750 ribu rupiah. Di keterangan tadi yg saya baca 1 orang yg qta undang mendapatkan 630.000 koin atau setara dengan 12.600 rupiah. Mohon penjelasannya bagaimana?

    1. Snack Video agak unik, tiap orang bisa beda-beda gan. Ada yang total invite teman cuma dapat Rp 36 ribu, ada yang di bawahnya. Saya kebetulan dapat yg Rp 56 ribu, jadi dapatnya juga berbeda.

  2. saya download apk snacks video tanpa invitation code..saya coba masukin code nya kakak tapii gak bisa..alhasil saya gak bisa dapet koin dari nonton video nya..

  3. Saya kmren lp msukkan kode .trus sy msukkan kode anda..skrg sy pny mslah..pas klik menarik saldo tidak muncul d kolom dompet.pdahal d layar awal saldo ada

    1. Coba tutup aplikasi dulu atau clear cache, close multi page juga kadang masih kebuka di multipage, buka aplikasinya lg nanti akan muncul lagi. Kalau koin emasnya tiba2 hilang cara mengatasinya juga sama seperti itu.

  4. Alhamdulilah snack video udah bisa narik uang lagi. Legal dan menguntungkan masyarakat. Uang dari snack video bisa buat beli HP baru. Mudah2n terus lancar buat beli motor baru. Amiiiiiiiiiin

    1. Apakah sudah pernah instal Snack Video sebelumnya? Jika udah pernah, hanya akun yang pertama kali dipakai daftar yang bisa ikut event ini. Lalu, instalnya memang harus dari link referensi agar koin berputar.

  5. Tanyak, apakah mengudang teman akan menghasil kan koin terus menerus saat teman yg kita undang memainkan snack vidio, sama hal nya Vtube..?

    1. Dapat Rp 12.600 saat teman yang diundang memasukkan kode undangan, setelah itu kalau teman aktif minimal 15 menit dapat lagi besarannya berbeda-beda di hari kedua dan seterusnya sampai totalnya Rp 52.600 dari satu orang teman.

    1. Kalau dapatnya 36000 disyukuri aja, jangan uninstal, ganti akun atau tutup akun percuma ga akan berhasil. Kalau ganti akun atau tutup akun, malah ga bisa ikut event sama sekali, ada aja masalahnya nanti sprt koin tidak bisa berputar, kode undangan tidak ada, atau koin tidak bisa terkonversi jadi rupiah. Pakai dan teruskan saja yang sekarang, atau solusinya instal dari link yang benar dari hp baru yang belum pernah instal Snack Video.

      1. Di riset beberapa kali tetap aja dapat yang 35.000 per undangan ,, solusinya dong
        . Mimin pake versi berapa min , dapat 52.600 itu versi berapa

        1. Saya beberapa kali update Snack Video jadi versi terbaru. Tapi dari awal emang udah 52.000. Setau saya memang ada yang instal dari awal dapatnya 35.000. Sudah coba tutup akun, ganti akun, tapi tidak ada hasilnya malah efeknya ga muncul kode undangan, jadi ga bisa dapat duit lg. Saran saya jalani aja dg 35.000. Kalau mau 52.000 instal lagi aja di handphone lain yang belum pernah instal Snack Video, tapi untung-untungan juga.

  6. Sejak ada event 15juta dibagi 3 babak thu, tdk bisa Ikat undangan lgi ya? Klo bisa dimana ya? Soalx ketika sy ikat kode undangan di teman tdk tau ikat nya dimna.

    1. Coba pake link lama untuk undang teman, saya masih bisa. Tapi kalau klik dari undang teman di aplikasi sekarang ga ada kode undangannya/ga masuk referral.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *