Begini Cara Menampilkan Ular Piton Merayap di Layar Smartphone

Media sosial selalu menghadirkan tren baru yang unik. Belakangan ini, ada tren baru orang-orang di Facebook menyebarkan status cara membuat ular merayap di atas layar ponsel pintar, hanya mengisi komentar seperti yang diminta. Banyak orang yang penasaran dan mencobanya. Benarkah cara itu bisa menghadirkan binatang melata di atas smartphone.

Rupanya hanya dengan mengisi komentar di status Facebook seseorang tidak lantas bisa membuat ular datang. Ini hanya sebuat lelucon atau tipuan belaka. Faktanya gambar ular yang merayap dan bergerak di atas layar smartphone bisa dihasilkan dengan menginstal aplikasi tertentu. Tanpa menginstal aplikasi khusus, mustahil hal itu bisa terjadi. Apalagi hanya dengan berkomentar.

Lantas apa nama aplikasi untuk menampilkan animasi ular itu. Kamu bisa menginstalnya di Google Play Store melalui link berikut ini: Aplikasi Just4Fun Snake On The Screen

Sesuai namanya Just4Fun Snake On The Screen hanya sebuah aplikasi untuk menampilkan animasi ular yang sangat realistis berjenis Piton di layar ponsel kamu. Saat kamu bermain game, menonton film, browsing internet dan binatang melata yang licin akan selalu terlihat.

Gerakan vertebrata tanpa kaki ini dihasilkan berdasarkan dari sebuah film nyata yang menunjukkan seekor ular yang sedang bergerak di lingkungan alaminya. Gerakan yang mulus dan kualitas grafis yang tinggi dapat membuat siapa saja terkecoh dan menyangka seekor binatang nyata sedang bergerak di layar ponselnya.

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat kejutan ke teman. Kamu bisa mengatur interval waktu misalnya 20 detik. Selanjutnya mintalah bantuan kepada teman misalnya mengecek pesan Line yang tak terlihat atau bantuan lain hanya sekedar untuk alasan.

Setelah 20 detik, ular virtual akan muncul di layar. Leluconnya sudah siap, dan seorang korban ketakutan. Aplikasi ini akan berjalan dengan jaringan internet.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *