Di Game Ini, Misimu Adalah Membasmi Mayat Hidup Yang Gentayangan

Mayat-mayat hidup bergentayangan dan menebar teror. Tugasmu adalah menyelamatkan dunia dengan membasmi para zombie. Jangan biarkan angkara murka berkuasa di muka bumi ini. Mainkan game ini dan bangun dunia baru tanpa zombie.

Game android ini bernama Zombie Anarchy: War & Survival. Ini adalah game survival strategy yang diluncurkan oleh Gameloft belum lama ini. Namun meski usianya baru beberapa bulan, Zombie Anarchy mampu merebut hati para gamers. Ini terlihat dari jumlah unduhan yang sudah mencapai 1 hingga 5 juta kali. Game ini bisa diunduh di App Store dan Google Play.

Di Zombie Anarchy, kamu terlahir dengan membawa misi khusus yakni membasmi para zombie. Yang kamu perlukan adalah berjuang mati-matian untuk bertahan dari gempuran para zombie. Jika tidak, celakalah, karena dunia bakal kiamat.

Inti dari permainan Zombie Anarchy adalah seni bertahan hidup dengan cara membangun pertahan untuk melindungi kamp kamu dari tentara penjarah dan para zombie. Tak perlu cemas, ada sosok Kane si misterius dan Rose si ahli panah yang akan berjuang bersamamu.

Dalam mempertahankan kamp, kamu harus mencegah agar musuh tidak menyelinap dan mengambil pasokanmu. Menara pengawan, menara Tesla dan berbagai fasilitas lainnya akan membantumu menjaga kota dari serangan mayat hidup.

Bangunlah pasukan yang terampil untuk melawan. Selanjutnya tugasmu di Zombie Anarchy adalah mencuri material berharga dari musuh. Jika kekuatanmu mumpuni, kamu bisa menyerang kamp tempat berkumpulnya para zombie.

Banyak senjata yang bisa kamu gunakan untuk membasmi zombie layaknya serangga pengganggu seperti roket dan ransel bom. Atau yang paling jamak digunakan untuk membunuh zombie dengan kapak atau busur.

Di Zombie Anarchy, kamu dapat mengambil bagian dalam serangkaian misi dengan alur cerita yang berbeda. Dalam sebuah pertempuran, kamu bisa memerintahkan pasukanmu untuk melakukan penghancuran.

Setiap battle tidak memerlukan waktu yang terlalu lama, sehingga Zombie Anarchy sangat ideal untuk sesi game ringan. Setiap karakter juga bisa diupgrade. Sementara battle yang dilakukan cukup mudah, struktur bangunan membutuhkan waktu dan kesabaran.

Statistik pada setiap karakter kompleks, tetapi pada dasarnya kamu dapat mengupgrade tingkat demi tingkat. Untuk itu, kamu membutuhkan berbagai mata uang dalam game ini. Beberapa di antaranya dapat kamu peroleh dari setiap kemenangan dalam setiap skenario permainan.

Kamu bisa mengunduh game ini gratis di sini: Zombie Anarchy

http://www.whaffindonesia.com/2016/11/di-game-ini-misimu-adalah-membasmi.html

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *