Begini Cara Isi Saldo PayPal Senilai US$ 10 Gratis

Diposting pada

Beberapa tahun terakhir, eksistensi PayPal sebagai rekening pembayaran online semakin populer. Bukan hanya perusahaan atau website asing yang menggunakan fasilitas ini untuk mempermudah transaksi pembayaran, kini perusahaan lokal juga banyak yang sudah melengkapi fasilitas pembayarannya dengan mengunakan PayPal.

Padahal lima tahun lalu, PayPal sebagai rekening online masih kurang populer di Indonesia. Kala itu, PayPal secara global juga memberlakukan bonus refferal bagi yang berhasil mengundang orang lain mendaftar PayPal. Maka, jika rajin mempromosikan PayPal, ada peluang seseorang bisa mengisi rekening PayPal secara gratis hanya dengan mengandalkan bonus referral. Sayangnya program referral PayPal kini sudah dihentikan.

Loading...

Jika Anda belum memiliki rekening PayPal baca; Cara Mendaftar PayPal Kurang dari 5 Menit

Alhasil, jika ingin mengisi rekening PayPal, Anda harus menggunakan rekening bank atau dengan kartu kredit. Tapi rekening bank pun hanya mengizinkan rekening bank dari Amerika Serikat, ribet kan.

Jadi satu-satunya cara paling memungkinkan untuk mengisi rekening PayPal adalah dengan menggunakan kartu kredit. Hal ini juga tidak mudah karena tak semua orang punya kartu kredit dan mendaftar kartu kredit juga tidak mudah karena persyaratannya cukup ketat.

Tapi Anda tak perlu khawatir memikirkan cara mengisi saldo PayPal. Saya akan mengajarkan cara mengisi saldo PayPal secara mudah bahkan gratis. Tentu saja, cara ini telah saya buktikan dan 100% berhasil. Bahkan dari uang dollar di rekening PayPal tersebut, saya bisa membeli banyak hal termasuk membeli domain dan hosting untuk blog-blog yang saya miliki. Tentu saja, semuanya dilakukan tanpa modal.

Cara mengisi rekening PayPal yang saya ajarkan adalah dengan menggunakan aplikasi penghasil dollar terbaru. Anda bisa mendapatkan dollar di rekening PayPal dengan memanfaatkan aplikasi penghasil dollar dari perusahaan raksasa teknologi Tencent Music Entertainment Hong Kong Limited. Tencent belum lama meluncurkan WeSing, sebuah aplikasi karaoke untuk menyaingi Smule.

Dengan ambisinya tersebut, Tencent berani mengelontorkan dana besar untuk mempromosikan aplikasi WeSing. Salah satu caranya adalah dengan memberikan reward dollar bagi para pengguna aplikasi ini. Pengguna aplikasi WeSing bisa mengumpulkan dollar dalam jumlah banyak yang akan ditransfer ke rekening online PayPal. Jadi cara ini legal dan tidak melanggar aturan apapun.

Sedangkan, Tencent merupakan perusahaan global yang memiliki reputasi yang sangat bagus, sehingga tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam membayar reward kepada para pengguna aplikasi WeSing. Jika memang berniat mendapatkan dollar gratis di rekening PayPal, tinggal ada kemauan saja, karena caranya sangat gampang untuk mengumpulkan dollar dari aplikasi karaoke WeSing.

Berikut ini step by step mendapatkan dollar dari aplikasi WeSing:

1. Instal WeSing

Untuk mendapatkan dollar dari aplikasi WeSing, kita harus menginstal aplikasinya terlebih dahulu. Agar langsung mendapatkan bonus USD 1,5 pertama gunakan link ini: Instal WeSing.

Jika ingin mengunduh langsung dari Google Play Store, search aplikasi WeSing. Tapi sebelum itu, catat dulu kode undangan ZZN74S bernilai USD 1,5 yang harus dimasukkan di kolom kode undangan saat registrasi aplikasi WeSing. Jika tidak memasukkan kode undangan tersebut, Anda tidak akan memperoleh bonus saldo sama sekali alias nol. Sayang banget kan.

2. Registrasi WeSing

Jika sudah terinstal, buka aplikasi WeSing. Selanjutnya lakukan pendaftaran dengan login dengan akun Facebook, Twitter atau Google yang Anda miliki.

Jika sudah login, Anda akan diminta untuk memasukkan kode referral atau kode undangan. Masukkan kode ZZN74S lalu klik Submit agar langsung mendapatkan bonus saldo USD 1,5. Selamat, Anda sudah mendapatkan saldo awal senilai USD 1,5.

3. Kumpulkan dollar sebanyak-banyaknya

Sekarang, Anda sudah memiliki saldo awal senilai USD 1,5 di akun WeSing. Saldo tersebut dapat ditarik ke rekening PayPal jika sudah terkumpul minimal USD 1,99 atau lebih. Jadi masih dibutuhkan saldo tambahan minilam USD 0,44. Untuk itu, kita harus melakukan misi penambahan dollar di aplikasi WeSing.

Cara menambah dollar di aplikasi WeSing bisa dilakukan dengan mengajak teman untuk mengunduh aplikasi tersebut. Dari setiap teman yang kita undang, kita akan mendapatkan bonus referral yang terus meningkat dari pertama USD 0,16, kedua USD 0,35 dan terus meningkat nilainya hingga paling besar nilainya USD 1,99 untuk satu kali undang teman.

Singkatnya, untuk mendapatkan nilai saldo minimal USD 1,99 bahkan lebih yang bisa ditarik ke PayPal, kita cukup mengundang 3 orang teman saja.

Tapi jika Anda ingin mendapatkan dollar lebih banyak, maka harus mengundang teman sebanyak-banyaknya untuk menginstal aplikasi WeSing. Undang teman bisa dilakukan dengan media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Twitter dan lain-lain.

4. Tarik saldo WeSing ke akun PayPal

Jika sudah memiliki saldo minimal USD 1,99, Anda bisa menarik dollar tersebut ke rekening PayPal. Jika belum memiliki rekening PayPal, daftar dulu secara gratis dan mudah dengan cara ini: Cara Daftar PayPal Kurang dari 5 Menit

Baca juga: Cara Transfer Dollar dari PayPal ke Rekening Bank Lokal 

Dollar dari WeSing akan ditransfer ke rekening PayPal kita dalam jangka waktu satu minggu. Selamat, Anda sudah mendapatkan dollar gratis.

Happy Cuan !!!

Loading...

8 thoughts on “Begini Cara Isi Saldo PayPal Senilai US$ 10 Gratis

  1. Sejauh ini saya tdk pernah gagal menerima pembayaran dr whaff ke paypal. Atau jika akun paypal agan sudah menjadi terverikasi, tp blm memenuhi status pedagang mapan, pembayaran masuk ke saldo tertunda sampe 21 hari. Jika bukan itu permslhnya, mungkin bs kirim pesan pertanyaan ke paypal, ada fitur kirim pesan di bag bawah dan akan dibales 1-2 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *