snack video

Bongkar Cara Tercepat Dapat Uang Rp 55 Juta dari Snack Video

Diposting pada

Saya akan membagikan rahasia saya bisa menghasilkan uang Rp 55 juta dari Snack Video hanya dalam waktu satu minggu. Ini membuktikan bahwa mendapatkan uang dari aplikasi android bukan hal yang mustahil. Asal tahu cara yang benar, uang akan mengalir deras ke rekening bank kamu. Simak pengalaman saya ini dan petik seperlunya pelajaran yang bermanfaat.

Kunci sukses menggunakan Snack Video ini saya ungkap agar lebih banyak orang bisa mendapatkan uang tambahan. Setidaknya, kala pandemi virus COVID-19 belum memperlihatkan ujung akhirnya, sumber penghasilan bisa tetap terjaga. Tentu saja, Snack Video bukan sebuah solusi utama. Namun Snack Video memberikan peluang itu, peluang untuk mendapatkan uang dengan cara yang relatif gampang.

Artikel ini saya tulis dari pengalaman pribadi selama menjalankan Snack Video. Pendapatan yang saya peroleh sebesar Rp 55 juta merupakan pendapatan seminggu pertama saya menggunakan Snack Video. Angka itu merupakan posisi saldo yang bisa ditarik dan masih terus bertambah hingga saat artikel ini ditulis sudah mencapai lebih dari Rp 60 juta. Sedangkan saldo yang telah masuk ke rekening bank saya sekitar Rp 4 juta.

Kenapa saya menggunakan angka Rp 55 juta bukan Rp 60 juta? Alasannya karena angka Rp 55 juta saya peroleh dengan sangat cepat hanya satu minggu pertama. Angka tersebut menurut saya sangat fantastis karena diperoleh dari aplikasi android.

Saya sangat menyadari, masih banyak orang-orang lain yang menghasilkan uang dari Snack Video jauh lebih besar dari saya. Silahkan belajar dari mereka juga. Niat saya hanya berbagi pengalaman saya sendiri, siapa tahu bisa menginspirasi orang lain dalam memanfaatkan peluang yang ada.

Kunci Sukses Dapat Uang Rp 55 Juta dari Snack Video

Snack Video tengah gencar berpromosi dengan menggelontorkan uang miliaran rupiah di Indonesia. Peluang inilah yang saya manfaatkan untuk menghasilkan uang. Hasilnya memang nyata di mana saya bisa mengumpulkan uang sebesar Rp 55 juta hanya dalam waktu satu minggu pertama dan masih terus bertambah. Snack Video juga terbukti membayar karena saya bisa menarik pembayaran per hari sebesar Rp 250.000.

Berikut ini bukti penghasilan Rp 55 juta dari Snack Video:

Bukti pendapatan ratusan juta dari Snack Video.
Penghasilan Rp 55 juta dari Snack Video.
Bukti pendapatan jutaan rupiah dari Snack Video.
Pendapatan Snack Video sehari Rp 12 juta
Pendapatan Snack Video sehari dapat Rp 12 juta.
Bukti pembayaran Snack Video OVO, Gopay, DANA.

Bagaimana cara saya bisa mendapatkan banyak uang dari Snack Video? Sebenarnya tidak ada strategi khusus yang saya terapkan. Saya melakukan hal yang hampir sama dengan yang dilakukan oleh pengguna Snack Video yang lain. Tapi bila dirangkum ada beberapa kunci sukses saya bisa menghasilkan jutaan rupiah dari Snack Video, yakni:

 1. Keyakinan yang sangat kuat

Saya sebenarnya bukan orang yang menjalankan Snack Video sejak awal kemunculannya di Indonesia. Saya baru mendengar tentang Snack Video pada saat aplikasi ini mulai ramai dibicarakan pada pertengahan Fabruari lalu. Ketika mendengar aplikasi ini bisa menghasilkan uang yang saya cek pertama kali adalah siapa developernya. Biasanya ketika pengembang aplikasinya dari perusahaan tidak jelas atau bahkan bukan berbentuk perusahaan, saya akan mengabaikan. Jikapun saya garap, saya tidak punya ekspektasi terlalu tinggi.

Sedangkan Snack Video, saya lihat di Google Play Store tercatat dengan nama pengembangnya Joyo Technology Pte Ltd. Adanya istilan Pte Ltd menunjukkan bahwa perusahaan yang berbasis di Singapura tersebut merupakan perusahaan bonafit yang sahamnya dijual di bursa efek. Cek dan ricek berikutnya menemukan nama Kuaishou dan Tencent yang keduanya merupakan perusahaan raksasa teknologi.

Saya tidak pernah mendengar tentang Kuaishou, tapi nama Tencent bagi saya tidak asing. Begitu tahu, Tencent ada di belakang Snack Video, saya memiliki keyakinan yang sangat kuat bahwa aplikasi ini benar-benar bisa menghasilkan uang dalam jumlah besar. Soalnya, tahun lalu saya pernah mendapatkan uang sekitar Rp 20 juta dalam waktu dua bulan dari aplikasi besutan Tencent juga yang bernama WeSing. Jadi reputasi Tencent dalam membayar para pengguna aplikasi tidak saya ragukan sama sekali. 

Dari situlah, saya mulai menjalankan Snack Video tanpa keraguan. Apakah tidak takut Snack Video penipuan? Saya mempelajari skema mendapatkan uang dari aplikasi ini dan tidak menemukan adanya permintaan untuk membayar sejumlah uang sama sekali. Jadi benar-benar tanpa modal dan tanpa risiko rugi. Soal kelancaran pembayarannya, kembali lagi saya sudah pernah punya pengalaman yang baik dengan aplikasi dari Tencent jadi tidak ada ragu. Apalagi saat ini, Snack Video sudah memiliki izin resmi dari OJK dan Kominfo, keyakinan itu bertambah kuat.

2. Keseriusan menjalankan aplikasi

Ketika sudah yakin, kunci sukses selanjutnya adalah menjalankan aplikasi Snack Video dengan serius. Keseriusan ini saya tunjukkan dengan memanfaatkan semua fitur penghasil uang yang tersedia seperti menonton video, like, follow, komentar  dan mengundang teman. Bagi pemain aplikasi recehan seperti saya, setiap koin sangat berarti.

Saya selalu meyakini, uang jutaan rupiah bisa diperoleh dari uang recehan yang terkumpul dalam jumlah banyak. Jadi saya tidak pernah menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan uang meskipun nilainya hanya recehan. Selama ada kesempatan untuk mendulang koin dari Snack Video, saya melakukannya.

Baca juga: Bukti Pembayaran Uang Rp 2 Juta dari Aplikasi Android BuzzBreak

Saya menjalankan Snack Video dengan serius. Meskipun saat itu banyak pemberitaan tentang Snack Video yang bernada negatif. Mereka menjustifikasi seolah-olah Snack Video cuma money game seperti VTube atau TikTok Cash (nama ini tidak ada hubungannya dengan TikTok). Padahal jika mereka mencoba aplikasinya, tidak ada permainan uang sama sekali di Snack Video.

Sikap skeptis diperlukan untuk memfilter informasi yang kita terima. Saya selalu skeptis pada awalnya, tapi saya tidak menjustifikasi tanpa mempelajarinya terlebih dahulu. Dengan analisa yang terukur, saya bisa mengambil keputusan yang tepat. Bukan hanya dari mendengar omongan orang yang hanya melihat Snack Video secara sekilas tanpa mencoba dan mempelajarinya.      

3. Manfaatkan fitur penghasil uang terbesar

Keyakinan yang kuat harus diimbangi dengan keseriusan dan ketekunan dalam menjalankan skema mendapatkan uang dari Snack Video. Artinya jika ingin menghasilkan uang dalam jumlah besar, kita tetap harus bekerja keras. Ingat tidak ada uang yang benar-benar gratis di sini. Kita harus memperjuangkannya untuk mendapatkan hasil yang sesuai.

Namun kerja keras pun tidak cukup, kita harus kerja cerdas. Pelajari cara mendapatkan uang dari Snack Video secara detail. Temukan cara yang paling cepat untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini. Jika ada acara paling cepat, kenapa kita harus berjalan pelan seperti siput?  Kenapa tidak berlari kencang seperti kijang?

Terlebih dahulu, lakukan analisa fitur apa yang bisa menghasilkan uang paling banyak di Snack Video. Setelah itu, fokuslah menjalankan fitur penghasilan terbesar tersebut. Berikutnya saya akan menjelaskan fitur penghasil uang terbesar di Snack Video yang terbukti bisa menghasilkan uang puluhan juta bahkan ratusan juta rupiah.    

4. Berdoa agar rezeki lancar

Tidak ada usaha yang mengkhianati hasil. Ketika kita sudah melakukan analisa dan berusaha secara maksimal, niscaya ada hasil yang bisa dipanen. Teori itu berlaku umum dalam kondisi normal. Tapi kadang ada hal yang terjadi di luar rencana dan perhitungan kita. Sebagai contoh, bulan lalu Snack Video sempat diblokir sementara oleh OJK. Akibatnya, orang-orang yang sudah mengumpulkan uang tidak bisa menarik uangnya dari Snack Video selama beberapa waktu. Untungnya, sekarang Snack Video sudah legal dan penarikan uang berjalan normal lagi.

Dari situ kita bisa belajar bahwa ada kondisi di luar diri kita yang ikut mempengaruhi kelancaran kita dalam mendapatkan uang. Untuk itu,selain berusaha dan berikhtiar, kita juga harus rajin berdoa agar rezeki lancar. Saldo yang sudah kita kumpulkan hingga mencapai jutaan rupiah dari Snack Video juga bisa kita tarik semuanya. Amin.

Mulai menghasilkan uang dari Snack Video

Berguru dari pengalaman adalah cara belajar terbaik. Pengalaman memang sangat berharga dan seringkali kita harus menebusnya dengan banyak pengorbanan. Tapi di era informasi terbuka saat ini, pengalaman tidak harus diperoleh sendiri. Kita bisa belajar dari pengalaman orang lain tanpa harus melalui perjalanan waktu dan trial and error. Cuma butuh kemauan saja untuk belajar dan membuka diri terhadap peluang yang ada di depan mata.

Ada banyak pelajaran yang bisa diambil dari pengalaman saya mendapatkan uang Rp 55 juta dari Snack Video dalam waktu satu minggu. Tapi pada dasarnya, apa yang saya lakukan  adalah hal yang umum dilakukan oleh orang lain juga. Jika kamu punya kemauan dan ketekunan siapa pun bisa melakukannya. Bukan hanya saya, kamu juga bisa melakukannya.

Lagipula untuk mendapatkan uang dari Snack Video kamu tidak perlu modal sama sekali.  Tidak ada uang pendaftaran, tidak ada uang potongan biaya saat melakukan penarikan uang, tidak biaya-biaya lain yang tersembunyi. Jadi tidak perlu modal dan tidak ada potensi rugi sama sekali.

Namun yang perlu diantisipasi, dari pengalaman saya menjalankan berbagai aplikasi penghasil uang, akan ada kalanya program atau event yang menghasilkan uang dari aplikasi dihentikan suatu saat nanti. Kapan? Bisa satu tahun, dua tahun, atau bahkan hanya dalam beberapa bulan saja. Jadi selagi masih ada kesempatan, manfaatkan peluang ini sekarang juga.

Cara instal dan daftar Snack Video yang benar

Untuk menghasilkan uang dari Snack Video kamu harus instal aplikasi dan melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Tapi jika kamu instal dan mendaftar dengan cara yang salah, mesin penghasil uang dari aplikasi ini tidak akan berjalan. Jadi jangan anggap sepele. Cara instal dan daftar aplikasi Snack Video merupakan salah satu bagian terpenting yang harus kamu perhatikan agar bisa menghasilkan uang.

Apa risikonya jika instal dan daftar Snack Video dengan cara yang salah? Aplikasi Snack Video kamu tidak akan memiliki fitur untuk menghasilkan uang. Meskipun nanti kamu uninstal dan instal ulang aplikasi Snack Video berkali-kali di handphone tersebut, hasilnya akan sia-sia. Handphone tersebut tidak akan bisa lagi untuk menghasilkan uang dari Snack Video. Aplikasi Snack Video tetap berjalan, tapi tidak menghasilkan uang.

Jadi sekali lagi, instal dan daftar dengan cara yang benar. Jika tujuannya untuk menghasilkan uang, kamu harus menginstal dari link referensi sehingga koin emas di aplikasi berputar. Bagi yang sudah terlanjur instal langsung dari Google Play Store baca solusinya di bagian bawah artikel ini.

Informasi penting lainnya, aplikasi Snack Video aman dan tidak mengandung virus. Jika setelah beberapa hari menjalankan misi di Snack Video kamu berubah pikiran, silahkan uninstal kapan saja. Yang jelas, kamu tidak perlu modal dan tidak ada risiko rugi sama sekali. Sebelum instal salin atau copy dulu kode 633 912 745 yang akan digunakan untuk pendaftaran.

1. Instal Snack Video

Selanjutnya instal Snack Video dengan cara yang benar dari link referensi di bawah ini:

Instal Snack Video, Koin Uang Emas

Link referral tersebut akan menampilkan gambar seperti di bawah ini. Klik Get money untuk lanjutkan proses instalasinya.

2. Daftar Snack Video

Setelah terinstal, masuk ke aplikasi Snack Video dan lakukan pendaftaran dengan menggunakan nomor handphone/HP aktif, Gmail, Line atau Facebook. Pilih salah satu saja. Usia yang boleh mengikuti program dapat uang dari Snack Video minimal 18 tahun. Jadi pastikan informasi usia di Gmail, Line atau Facebook minimal 18 tahun. Jika daftar menggunakan nomor ponsel, masukkan OTP atau beberapa digit yang dikirimkan lewat SMS.

Setelah daftarkan akun tidak berarti, kamu langsung bisa mendapatkan uang dari Snack Video. Ini terlihat dari koin emas yang tidak berputar dan tidak dapat koin setiap kamu menonton video. Untuk mengaktifkan koin emas ini, kamu harus memasukkan atau input kode undangan agar bisa menghasilkan uang.

Cara memasukan kode undangan Snack Video: Klik gambar koin emas Rp.  Lalu klik masukkan kode undangan, isi dengan 633 912 745, lalu klik Bind Now atau Ikat Sekarang. Dengan memasukkan kode undangan tersebut, kamu akan langsung mendapatkan 157.500 koin atau setara uang Rp 3.150. Kini koin emas Snack Video kamu sudah berputar dan dapat koin atau uang setiap nonton video. Tonton terus video di Snack Video agar kamu dapat uang pengguna baru Rp 52.000 dari keaktifan kamu selama beberapa hari.

Bagaimana jika sudah terlanjur instal dari Google Play Store. Jika daftarnya belum lewat 7 hari kamu bisa klik koin emas dan pilih masukkan kode undangan. Isi dengan kode undangan 633 912 745 lalu Bind Now atau Ikat Sekarang agar koin emas berputar dan dapat uang Rp 3.150.

Kode undangan snack video terbaru
Kode undangan / kode referral Snack Video
Bonus kode undangan Snack Video
Bonus kode undangan 633 912 745.

4. ­Nonton video dapat uang

Inilah pentingnya koin emas di Snack Video harus berputar. Dari setiap aktivitas menonton video di Snack Video, koin akan terus berputar dan menghasilkan koin. Semakin banyak koin terkumpul semakin banyak uang kamu. Dari setiap beberapa detik nonton video kamu dapat sekitar 150 – 450 koin. Jika kamu menyempatkan waktu 25 menit saja sehari untuk nonton video di Snack Video, pendapatan sebulan akan terkumpul lumayan.

Kumpulkan juga koin dengan cara check in setiap hari senilai 1.000 koin. Follow dan like video juga bisa dapat koin. Bawa santai saja, nikmati hiburan dari Snack Video untuk melepas penat sambil terus menghasilkan uang. Untuk hasil terbaik, gunakan dan tonton video Snack Video minimal 25 menit per hari.

5. Optimalkan pendapatan terbesar

Kombinasikan antara kerja keras dan kerja cerdas. Agar cepat dapat uang dari Snack Video, kamu harus gunakan pendapatan uang terbesar, yakni undang teman. Dari satu orang teman yang daftar Snack Video kamu akan dapat uang Rp 52.000 secara bertahap. Pertama teman kamu instal Snack Video, kamu langsung menghasilkan uang Rp 12.600. Jika teman kamu nonton video selama dua hari, kamu dapat lagi Rp 28.000. Selanjutnya jika teman kamu terus menonton video di hari berikutnya, kamu dapat uang tambahan Rp 12.000.  

Dengan skema bisnis seperti itu, jika kamu bisa mengundang 3 orang teman untuk daftar Snack Video, maka uang yang terkumpul Rp 157.800 per hari. Artinya, kamu bisa dapat uang Rp 4.734.000 dalam sebulan. Lalu jika kamu sukses mengundang 10 orang per hari, sehari kamu dapat uang Rp 526.000 dan sebulan terkumpul Rp 15.780.000. Pendapatan sebulan dari Snack Video bisa buat beli motor baru. 

Tip dan trik dapat uang ratusan juta rupiah dari Snack Video

Cara mengundang teman, buka koin emas dan klik Undang teman baru dan dapatkan uang. Promosikan link dan kode undangan kamu lewat WhatsApp, Instagram, Facebook, Twitter dan lain-lain. Teman yang kamu undang akan dapat uang Rp 52.600. Undang teman sebanyak-banyaknya. Prinsipnya, semakin banyak teman, semakin banyak uang.

Disclaimer: Bonus koin undang teman dan bonus koin nonton video di Snack Video dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan terbaru dari sistem aplikasi. Tapi sejauh ini, perubahan sistemnya tetap memberikan penghasilan uang bagi pengguna Snack Video.

Yang terbaru, Snack Video memberikan bonus tambahan misi undang teman dan bagikan dapat koin 15.000 jt secara bertahap 2.200 jt, 5.800 juta dan 7.000 jt. Bonus undang teman +100%, check in harian +30% dan hadiah pertama kali berpartisipasi +100%.

6. Siaran langsung atau live Snack Video dapat uang

Kamu bisa mengambangkan bakat dan dapat banyak uang dari siaran langsung atau live Snack Video. Kamu bisa live untuk membagikan tutorial make up, nyanyi, nari atau sekedar menyapa dan berbicang dengan para pengguna Snack Video. Jika siarannya menarik, orang akan memberikan apresiasi dengan gift virtual seperti bunga, love, makanan, minuman, handphone atau mobil. Semakin banyak dapat gift dari penonton, semakin banyak uang kamu. Jika sudah terkumpul bisa kamu tukarkan menukarkan menjadi uang.

Gift virtual di Snack Video harganya berbeda-beda misalnya love senilai 1 diamond, sate 20 diamond, nasi goring 30 diamond, handphone 50 diamond dan mobil 1999 diamond. Harga beli diamond Snack Video sebanyak 70 diamond senilai Rp 16.000, 490 diamond Rp 109.000, 1.400 diamond Rp 309.000, 4.200 diamond Rp 990.000 dan 7.000 diamond Rp 1.585.317.

Cara Menarik Uang dari Snack Video

Setelah mengumpulkan banyak koin dan menjadi saldo rupiah, waktunya untuk menarik uang dari Snack Video. Kamu bisa menarik uang dengan saldo minimal Rp 15.000. Kamu juga mencairkan dengan nominal lainnya yakni Rp 30.000, Rp 40.000 dan Rp 50.000. Dari pengalaman saya, saldo minimal untuk penarikan uang di Snack Video bisa terkumpul dalam waktu satu hingga dua hari.

Cara menarik uang di Snack Video: Klik koin emas. Klik Menarik. Pilih nominal uang dan klik Tarik. Pastikan nomor ponsel kamu aktif karena ada verifikasi nomor handphone. Masukkan kode OTP. Pilih rekening DANA untuk menerima uang. Lalu Tarik dan tunggu beberapa detik uang sudah masuk ke rekening DANA kamu. Selanjutnya, kamu transfer uang dari DANA ke rekening bank kamu atau gunakan untuk beli pulsa, pulsa listrik atau transaksi yang lain.

Selain DANA, kamu bisa menukarkan saldo dengan kupon pulsa. Kupon pulsa bisa kamu pakai untuk bayar pembelian pulsa secara gratis di Shopee, Tokopedia, Lazada dan Bukalapak. Sebelumnya, penguna Snack Video lama masih bisa menarik uang dari OVO dan Gopay. Tapi kini untuk penarikan uang bagi pengguna baru hanya bisa lewat DANA.  

Frequently Ask Question (FAQ)

Berikut ini sejumlah pertanyaan dan jawaban terkait kendala menggunakan apliasi Snack Video:

Legalitas

Apakah Snack video ilegal?

Snack Video sempat menyandang status ilegal dari OJK dan Kominfo sehingga diblokir karena belum memiliki izin beroperasi di Indonesia. Tapi saat ini Snack Video sudah legal dengan izin penyelenggara sistem elektronik (PSE) Nomor Tanda Daftar 000251.01/DJAI.PSE/03/2021.

Snack video apakah aman?

Aplikasi Snack Video aman karena sudah memiliki seluruh perizinan untuk beroperasi di Indonesia dari OJK dan Kominfo. Aplikasi ini bebas virus dan aman, bukan penipuan, scam atau money game.

Baca juga: Cara Atasi Koin Snack Video Tidak Berputar

Snack video diblokir?

Aplikasi Snack Video sempat diblokir oleh OJK tapi kini sudah berjalan normal lagi karena sudah memilikii seluruh perizinan di Indonesia.

Snack Video error?

Saat ini Snack Video berjalan normal. Pastikan untuk update aplikasi Snack Video versi terbaru.

Cara dapat uang

Apakah Snack video menghasilkan uang?

Ya, kamu bisa dapat uang dari Snack Video dengan cara menonton video, check in, undang teman dan event lainnya.

Koin snack video berapa rupiah?

Setiap 50 koin Snack Video bernilai Rp 1 (satu rupiah). Jadi jika kamu punya 1.000 koin setara Rp 20, 10.000 koin setara Rp 200, 50.000 koin setara Rp 1 ribu, 100.000 koin setara Rp 2 ribu, 500.000 koin setara Rp 10 ribu dan 1.000.000 setara Rp 20 ribu.  

Cara mendapatkan koin snack video?

Kamu bisa mengumpulkan koin dengan menjalankan misi seperti nonton video, check in, undang teman dan lain-lain.

Cara mendapatkan uang dari snack video?

Kamu bisa mendapatkan uang jutaan rupiah dari Snack Video dengan mengikuti cara yang sudah teruji di artikel ini.

Cara menukar koin snack video?

Koin di Snack Video akan berubah secara otomatis menjadi rupiah setelah jam 12 malam atau maksimal sebelum jam 8 pagi.

Kenapa koin tidah berubah jadi rupiah setelah jam 8 pagi?

Koin yang tidak berubah jadi rupiah terjadi karena Snack Video menemukan adanya pelanggaran akun di mana hanya satu akun dalam satu perangkat (handphone) yang bisa ikut event dan mendapatkan uang dari Snack Video.

Mengapa koin yang dari Snack Video sedikit dan berkurang?

Koin dari Snack Video dapat berubah sesuai sistem dan event yang sedang berjalan.

Apakah bisa menggunakan lebih dari satu akun dalam satu handphone?

Tidak bisa, satu handphone hanya bisa satu akun Snack Video yang menghasilkan uang. Gunakanlah akun yang pertama kali daftar Snack Video di handphone tersebut. Selain akun yang pertama, tidak dapat uang.

Penarikan uang

Cara menarik uang di Snack Video?

Buka akun Snack Video, klik koin emas, Menarik Tunai, pilih penarikan Cash atau Kupon Pulsa, pilih nominal Tarik.

Cara memunculkan penarikan uang Rp 250 ribu perhari?

Pada tahap awal penarikan saldo maksimal Rp 50 ribu per hari. Setelah saldo mencapai jumlah tertentu, Snack Video akan menaikkan minimal penarikan uang menjadi Rp 250.000 per hari. Tidak ada aturan pasti soal ini. Penilaian Snack Video berdasarkan jumlah saldo dan kualitas teman yang diundang.

Penarikan uang dengan akun apa saja?

Sekarang penarikan uang dari Snack Video hanya bisa ke akun DANA. Sebelumnya bisa ke OVO, Gopay dan DANA. Tapi sebagian akun lama masih bisa tarik uang ke OVO.

Cara menggunakan kupon pulsa Snack Video?

Setelah dapat kupon pulsa, beli pulsa sesuai nilai kupon di marketplace seperti Shopee, Lazada, Tokopedia atau Bukalapak. Lalu pada saat pembayaran gunakan kupon pulsa dari Snack Video sehingga gratis atau tidak perlu bayar.

Undang teman

Kenapa akun Snack Video tidak ada kode undangan?

Update Snack Video versi terbaru. Jika tetap tidak ada, kemungkinan handphone tersebut sudah pernah instal Snack Video sebelumnya. Buka akun Snack Video yang pertama kali daftar dari handphone tersebut.

Bagaimana cara melihat kode undangan saya?

Klik koin emas dan masuk ke halaman undang teman, di situ tercantum kode undangan kamu.

Kenapa sudah undang teman tapi tidak dapat koin?

Setelah berhasil undang dan teman mengikat kode undangan perlu beberapa waktu sampai koin masuk, biasanya tidak sampai satu hari.

Kenapa teman gagal mengikat kode undangan?

Kemungkinan teman kamu melanggar aturan, yakni sudah pernah instal Snack Video di handphone tersebut sebelumnya.

Kenapa saya tidak bisa mengikat kode undangan?

Memasukan kode undangan terbatas waktunya hanya 7 hari setelah daftar setelah itu tidak dapat ikat kode undangan.

Izin Snack Video dari OJK dan Kominfo

Pertengahan Februari 2021, aplikasi Snack Video viral di media sosial seperti Twitter, Instagram, Facebook, Youtube dan lain-lain. Orang-orang ramai membicarakan aplikasi berbagi video pendek lucu ini karena bisa menghasilkan uang jutaan rupiah. Banyak pihak yang mempertanyakan legalitas Snack Video untuk mengantisipasi adanya unsur penipuan di aplikasi.

Maklum saat itu tengah ramai aplikasi yang menjanjikan pendapatan uang hanya dengan menonton video dan iklan seperti VTube dan TikTok Cash. Para pengguna aplikasi tersebut harus membayar sejumlah uang sebelum bisa meghasilkan uang seperti dijanjikan. Dari skema bisnisnya, aplikasi-aplikasi tersebut menjalankan money game dan skema Ponzi. Wajar jika orang curiga kalau Snack Video menjalankan pola yang sama.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) lewat Satgas Waspada Investasi sempat memblokir Snack Video pada tanggal 2 Maret 2021 bersamaan dengan TikTok Cash. Snack Video dinyatakan tidak mengandung money game namun statusnya ilegal karena tidak memiliki izin penyelenggara sistem elektronik (PSE) dari Kominfo dan tidak memiliki badan hukum di Indonesia.

Baca juga: Instal Aplikasi Helo Langsung Dapat Uang Rp 62 Ribu

Setelah pemblokiran, Snack Video masih bisa diakses namun fitur penghasil uang non aktif. Manajemen Snack Video pun bergerak cepat. Pada tanggal 4 Maret 2021, Snack Video memperoleh izin PSE dari Kominfo dengan Nomor Tanda Daftar 000251.01/DJAI.PSE/03/2021. Berikutnya, Snack Video juga berhasil memperoleh izin perdagangan melalui system elektronik (PMSE). Snack Video Indonesia terdaftar dengan nama perusahaan PT Karya Kreatif Nusantara.

Setelah mengantongi izin-izin tersebut, OJK memulihkan Snack Video dan membuka blokir. Sejak tanggal 26 Maret 2021, Snack Video kembali normal dan fitur penghasil uang berjalan normal lagi. Para pengguna Snack Video juga bisa menarik pembayaran atas koin yang telah diperoleh sebelumnya.

Proyek Bakar Uang a la Tencent

Sebagian orang mungkin bertanya-tanya, kenapa Snack Video membayar para penggunanya di Indonesia jutaan bahkan total miliaran rupiah. Tentu saja ada alasannya, yakni promosi aplikasi. Singkat kata, Snack Video sedang bakar uang agar orang menggunakan aplikasinya seperti dilakukan Go-Jek dan Grab saat awal beroperasi di Indonesia.

Sebelum Snack Video, aplikasi berbagi video pendek TikTok sudah lebih dulu populer di Indonesia. Dari tampilan aplikasi, antara TikTok dan Snack Video setipe. Di China, Snack Video memiliki nama Kwai. Lalu TikTok bernama Douyin. Baik di negeri asalnya, maupun di pasar internasional, dua aplikasi tersebut bersaing ketat.

Snack Video dikembangkan oleh Kuaishou Technology dan mendapat dukungan dari Tencent Holdings. Tencent merupakan pengembang game mobile dengan pendapatan terbesar di dunia bernama PUBG.  Tak tanggung-tanggung, Tencent sudah menyuntik dana ke Snack Video sebesar USS 6 miliar atau setara Rp 87 triliun (kurs Rp 14.500 per dollar AS) untuk menguasai 21,6% saham dari aplikasi ini.

Dari mana sumber pendapatan Snack Video? Snack Video mendapatkan penghasilan dari iklan dan penjualan diamond atau item premium di aplikasi. Kini Snack Video menggenjot pasar Indonesia. Dengan penduduk 267 juta jiwa, Indonesia merupakan pasar aplikasi yang sangat besar. Wajar jika Snack Video berani bayar duit bagi penggunanya untuk merebut pasar Indonesia.

Logikanya iklan Snack Video rajin berseliweran di Youtube dan media sosial lainnya sampai bikin kesal orang karena terlalu sering. Biaya iklan yang dikeluarkan untuk beriklan sangat besar.  Tapi hanya sedikit orang melihat iklan lalu menginstal Snack Video. Sedangkan dengan membagikan uang lewat program referral terbukti nyata bisa mendapatkan banyak pengguna baru. Jadi promosi dengan program referral jauh lebih efektif.

Demikian ulasan tentang cara dapat uang Snack Video Rp 55 juta dalam waktu seminggu. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang tengah mencari informasi seputar Snack Video. Happy Cuan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *