poin snack video

Cara Atasi Koin Snack Video Tidak Berputar

Diposting pada

Snack Video telah terbukti menjadi aplikasi penghasil uang tercepat saat ini. Pengguna aplikasi ini bisa memperoleh uang dari fitur-fitur yang tersedia. Sayangnya, banyak orang yang menemui kendala tidak mendapatkan poin saat menonton video di Snack Video karena koin tidak berputar. Apa penyebabnya dan bagaimana cara mengatasinya?

Penghasilan para pengguna aplikasi Snack Video salah satunya memang berasal dari menonton video pendek dari para kreator di aplikasi tersebut. Dari aktivitas menonton video selama beberapa detik, mereka bisa mendapatkan poin sekitar 150 hingga 450 poin.

Baca di sini: Apakah Snack Video Ilegal? Ini Keputusan OJK dan Kominfo

Dengan demikian, semakin lama menonton video di Snack Video, semakin besar pula poin yang kamu peroleh. Poin menonton video ini bisa mempercepat kamu dalam mendapatkan uang tanpa harus mengundang atau mengajak teman untuk menggunakan Snack Video.

Ketika sudah terkumpul dalam jumlah yang cukup, poin tersebut dapat ditukarkan menjadi uang cash atau pulsa. Untuk uang cash akan dikirimkan lewat OVO, GoPay atau DANA. Sedangkan pulsa gratis dapat dikirimkan ke semua operator seperti Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL, dan Axis.

Penyebab Tidak Dapat Poin

Dengan adanya poin menonton video tersebut, pengguna aplikasi bisa mengumpulkan poin lebih cepat. Sayangnya, ada beberapa orang setelah menginstal Snack Video tidak dapat poin dari menonton video. Hal ini terlihat dari keberadaan koin emas Rp di aplikasi yang tidak berputar dan menghasilkan poin.

Berdasarkan pengalaman dari para pengguna Snack Video, koin emas Rp tidak berputar dan menghasilkan poin karena beberapa alasan berikut ini:

  1. Sudah pernah instal Snack Video sebelumnya

Event yang tengah berjalan saat ini hanya berlaku bagi pengguna baru aplikasi Snack Video. Jadi jika kamu sebelumnya sudah pernah menginstal aplikasi ini tidak akan mendapatkan poin dari menonton video. Snack Video akan mendeteksi jika perangkat ponsel kamu pernah instal aplikasi tersebut sebelumnya.

  1. Tidak memasukkan kode undangan

Pengalaman saya, koin emas Rp akan bergulir jika kamu menginstal aplikasi Snack Video lewat link referensi dan memasukkan kode undangan. Selain itu, input kode undangan juga terbatas waktunya hanya tujuh hari. Jadi jika kamu menginstal langsung dari Google Play Store atau Apple Store dan tidak memasukkan kode undangan, maka koin emas tidak akan berputar.

Baca juga: Cara Dapat Uang dari Aplikasi Helo

3. Handphone pernah root

Snack Video akan mendeteksi jika handphone kamu pernah di-root. Root adalah membuka semua akses sistem android untuk melakukan perubahan mendasar pada sistem. Biasanya hal ini sering terjadi pada ponsel yang rusak dan servis, atau ponsel yang ingin upgrade performanya. Ponsel yang sudah pernah root sudah tidak aman dan patut dicurigai akan melakukan kecurangan. Jadi Snack Video tidak akan mengizinkan akun dari pengguna HP tersebut untuk ikut dalam event ini.

Cara Mengatasi

Untuk mengatasi tidak dapat poin menonton video dari aplikasi Snack Video, berikut ini langkah yang bisa kamu lakukan:

  1. Masukkan kode undangan

Jika penyebab kamu tidak mendapatkan poin nonton video karena belum memasukkan kode undangan, maka segera lakukan. Caranya klik gambar koin emas Rp. Lalu klik masukkan kode undangan, isi dengan 633 912 745, lalu klik Bind Now atau Ikat Sekarang. Dengan memasukkan kode undangan tersebut, kamu akan langsung mendapatkan 157.500 poin atau setara uang Rp 3.150.

  1. Gunakan ponsel lain

Jika sebelumnya sudah pernah instal Snack Video, mau tidak mau, kamu harus instal Snack Video di HP lain yang belum pernah dipergunakan untuk instal Snack Video. Pastikan juga HP tersebut tidak pernah root sebelumnya.

Cara instal dan daftar Snack Video baca di sini: Panduan Cara Daftar Snack Video yang Benar

3. Instal Snack Video dan daftar dengan akun berbeda

Setelah menginstal Snack Video di ponsel lain, kamu juga harus mendaftar dengan nomor telepon, email, Line atau Facebook yang belum pernah daftar Snack Video sebelumnya. Jangan buka akun lama di aplikasi Snack Video yang baru karena sama saja dan akan sia-sia.

Setelah menggunakan cara tersebut, kamu bisa mengatasi masalah tadi dan koin emas akan berputar dan menghasilkan poin setiap kamu menonton video di Snack Video.

Demikian ulasan penyebab dan cara mengatasi koin tidak berputar dan tidak dapat poin nonton video di Snack Video. Semoga bermanfaat. Happy Cuan!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *