Buzzbreak

Bukti Pembayaran Uang Rp 2 Juta dari Aplikasi Android BuzzBreak

Diposting pada

Aplikasi Android BuzzBreak terbukti membayar para pengguna aplikasinya, bukan scam dan bukan hoaks. Saya sendiri telah menggunakan BuzzBreak menerima pembayaran secara lancar tanpa pernah terkendala. Berikut ini adalah bukti pembayaran aplikasi penghasil uang Buzzbreak dari salah satu akun saya senilai lebih dari Rp 2 juta.

BuzzBreak sendiri merupakan aplikasi pembaca berita dari berbagai media di Tanah Air seperti Detik, CNN, CNBC, Kompas, Tribunnews, Republika, Pikiran Rakyat dan lain-lain. Bedanya dengan yang lain, jika di tempat lain kamu membaca berita hanya mendapatkan informasi, tapi di Buzzbreak kamu mendapatkan imbalan dari setiap membaca berita.

Baca juga: Cara Dapat Uang Jutaan Rupiah dari Aplikasi Snack Video

Lalu dari mana uang pembayarannya berasal? Tentu saja dari iklan, karena developer aplikasi BuzzBreak sebenarnya mendapatkan pendapatan iklan dari aplikasinya. Nah dari sana, kamu mendapatkan bagi hasil atau profit sharing. Jadi sangat wajar kan jika kamu mendapat penghasilan dari aktivitas yang kamu lakukan.

Baca di sini: Membongkar Rahasia Cepat Dapat Uang dari BuzzBreak

Yah meskipun awalnya pendapatan BuzzBreak mungkin cuma recehan. Tapi jangan berani-berani meremehkan uang recehan. Buktinya saya bisa mengumpulkan recehan-recehan itu jadi jutaan rupiah. Lagipula saya tidak mengeluarkan model sepeser pun untuk menghasilkan uang itu.

Siapapun bisa mendaftar aplikasi BuzzBreak secara gratis, tidak ada permintaan transfer uang sama sekali di kemudian hari. Yang ada, kamu yang akan mendapatkan transferan uang yang terus mengalir ke rekening kamu.

Bukti pembayaran

Pepatah lama mengatakan “Sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit”. Anggaplah pendapatan BuzzBreak yang pada awalnya masih kecil sebagai tabungan dan terus terkumpul hingga menjadi jutaan rupiah.

Sebagian orang menganggap remeh uang recehan. Saya setuju, bagi kamu yang punya penghasilan kakap tidak perlu garap yang beginian. Sayang energimu karena kamu bisa dapat yang lebih besar di luar sana. Biarkan kami-kami yang masih butuh recehan saja yang menggarapnya. Bersyukur malah karena mengurangi persaingan.

Yang pasti uang recehan dari BuzzBreak juga punya nilai yang sama. Pernah membaca orang yang membeli motor sport yang harganya Rp 40 juta lebih dengan uang recehan kan. Ada juga petani di Majalengka membeli mobil Toyota Rush baru ratusan juta rupiah dengan menggunakan uang recehan. Jadi jangan pernah meremehkan uang receh. Betapapun kecilnya, ia akan menjadi besar ketika terus dikumpulkan.

Begitu juga dengan aplikasi BuzzBreak. Saya tidak ragu dan yakin aplikasi ini bisa menghasilkan uang dan terbukti membayar. Aplikasi ini legit dan bukan scam. Saya bisa mengatakannya karena memang sudah menerima pembayaran yang lumayan.

Jika kamu belum mendaftar aplikasi BuzzBreak, segera lakukan pendaftaran di link yang berisi bonus pendaftaran spesial berikut ini: Daftar BuzzBreak Langsung Dapat Duit Gratis

Berikut ini bukti penarikan saldo atau pembayaran dari salah satu aplikasi BuzzBreak yang saya miliki senilai Rp 2.127.782. Ada dua opsi pembayaran dari aplikasi BuzzBreak yakni dengan menggunakan rekening DANA dan rekening bank. Saya sendiri memilih pembayaran ke akun DANA karena tidak ada potongan biayanya sama sekali. Pembayaran ke akun DANA akan masuk dalam waktu dua hari kerja.

Jadi terbukti sudah bahwa recehan pun bisa jadi jutaan rupiah. Demikian ulasan tentang bukti pembayaran dari aplikasi BuzzBreak senilai Rp 2 juta lebih. Semoga menginspirasi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *