Baru! Cara Simpel Dapat Paket Data Telkomsel Gratis (Legal)

Diposting pada

Pernah ngerasain kehabisan paket data atau kuota internet saat lagi butuh banget buat cek Instagram dan Facebook? Sama aku juga pernah. Biar ga kudet lagi, kenapa ga cobain cara dapat paket data Telkomsel gratis aja?

Sekilas kamu mungkin berpikir cara mendapatkan paket data Telkomsel itu akan sulit. Apalagi paket data Telkomsel terkenal mahal, tapi kencang. Jadi mana ada paket data Telkomsel gratis? Apalagi sampai 12 gigabyte.

Tenang sobat. Jangan pesimis dulu. Ada kok cara mendapatkan paket data Telkomsel gratis dan telah terbukti. Jadi tidak perlu khawatir kudet lagi karena ga bisa cek IG dan FB. Kamu bisa dapetin paket data gratis kapan saja kamu mau.

Jika harus membeli, kuota internet Telkomsel (Simpati, AS) terbilang mahal dibandingkan dengan paket data internet operator lain seperti Indosat, Smartfren atau XL.

Makanya, banyak orang yang menggunakan nomor ponsel utamanya Telkomsel tapi paket datanya dari operator lain yang lebih murah.
Setidaknya ada selisih harga yang bisa dihemat. Soalnya kadang kita bisa dapat paket datanya dua kali lipat jika dibandingkan dengan paket data Telkomsel dengan harga yang sama.

Di sisi lain, kita harus mengakui bahwa Telkomsel masih menjadi operator telekomunikasi terbesar di Indonesia. Telkomsel juga memiliki jaringan tower telekomunikasi yang paling banyak dan tersebar di seluruh penjuru Tanah Air.

Dengan demikian, Telkomsel memiliki jaringan internet yang paling luas juga. Kekuatan sinyal internet Telkomsel baik 3G maupun 4G sangat teruji. Jika disuruh memilih, tentu semua orang ingin dapat jaringan internet yang terbaik kan.

Tapi berbicara harga merupakan persoalan yang berbeda. Harga paket data sangat sensitif. Apalagi di tengah tingginya konsumsi data oleh masing-masing orang. Kalau kita bisa dapat lebih murah, pasti akan memilih yang lebih murah.

Baca juga:

Bagaimana kalau bisa dapat paket data Telkomsel gratis? Ya pasti pilih yang gratisan. Kalau iya, berarti mindset kita sama. Mindset gratisan. Kalau ada yang gratis, ngapain harus beli? Mending duitnya buat ditabung.

Apa beneran bisa dapat paket data internet Telkomsel gratisan dengan cara yang gampang dan sederhana? Jangat khawatir sobat gratisan, kamu bisa dapat yang kamu mau kapan saja. Ga perlu bayar, kamu bisa dapat paket data Telkomsel 12 GB gratis.

Cara Dapat Paket Data Telkomsel Gratis

Paket data Telkomsel gratis bisa diperoleh dengan mudah lewat aplikasi android yang akan saya jelaskan. Yang pasti, prinsip dasar dari cara dapat paket data ini adalah serba gratis. Jadi tidak ada modal sama sekali yang harus kamu keluarkan. Yang kamu perlukan hanya kemauan saja. Itu udah lebih dari cukup.

Cara mendapatkan paket data internet gratis ini tidak diberikan langsung oleh Telkomsel tapi oleh pihak lain. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena cara ini legal dan tidak melanggar aturan apapun. Paket data akan diberikan secara gratis tanpa banyak syarat.

Jika kamu tertarik mendapatkan paket data internet Telkomsel gratis, kamu bisa mengikut step by step berikut ini:

1. Instal WeSing

Untuk mendapatkan paket data internet gratis, kamu harus menginstal aplikasi WeSing terlebih dahulu. Aplikasi ini diterbitkan oleh Tencent yang juga mengembangkan game mobile paling menguntungkan PUBG. Seperti halnya PUBG, WeSing merupakan aplikasi yang membuat orang ketagihan akut.

Bedanya WeSing tidak hanya membuat orang ketagihan bermain game, tapi juga bisa memberikan kamu paket data Telkomsel gratis. Jadi kamu akan diuntungkan dari aplikasi ini. Oya WeSing merupakan aplikasi karaoke jadi kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk hiburan ya. Seturut dengan nama besar Tencent, WeSing juga menjadi salah satu aplikasi karaoke terbesar saat ini.

Langsung saja, agar langsung dapat bonus USD 0,5 hingga USD 1,5, kamu harus instal aplikasi WeSing lewat link ini: Instal Pulsa Gratis WeSing.

Jika ingin mengunduh langsung dari Google Play Store, search aplikasi WeSing. Tapi sebelum itu, catat dulu kode undangan EHVXAS bernilai USD 0,5 hingga USD 1,5 yang harus dimasukkan di kolom kode undangan saat registrasi aplikasi WeSing. Jika tidak memasukkan kode undangan tersebut, kamu tidak akan memperoleh bonus saldo sama sekali alias nol. Sayang banget kan?

2. Registrasi

Jika sudah terinstal, buka aplikasi WeSing. Selanjutnya lakukan pendaftaran dengan login dengan akun Facebook, Twitter atau Google yang kamu miliki.

Jika sudah login, kamu akan diminta untuk memasukkan kode referral atau kode undangan. Masukkan kode EHVXAS lalu klik Submit agar langsung mendapatkan bonus saldo hingga USD 1,5. Selamat, kamu sudah mendapatkan saldo awal hingga senilai USD 1,5.

3. Kumpulkan saldo sebanyak-banyaknya

Sekarang, kamu sudah memiliki saldo awal minimal USD 0,5 di akun WeSing. Saldo atau poin tersebut dapat ditukarkan dengan pulsa Rp 25 ribu jika jumlahnya sudah mencapai USD 1,84. Atau jika mau ditarik ke rekening PayPal, saldo yang terkumpul minimal USD 1,99 atau lebih. Jadi masih dibutuhkan saldo tambahan. Untuk itu, kita harus melakukan misi penambahan dollar di aplikasi WeSing.

Kabar gembiranya, kau bisa menambah dollar di aplikasi WeSing dengan sangat mudah dan cepat. Cara menambah dollar di aplikasi WeSing bisa dilakukan dengan mengajak teman untuk mengunduh aplikasi tersebut.

Dari setiap teman yang kamu undang, kamu akan mendapatkan bonus USD 0,6 atau dalam update aplikasi terbaru saldo ditulis dengan mata uang rupiah Rp 8.400 untuk dari setiap teman yang menginstal WeSing.

Singkatnya, untuk mendapatkan nilai saldo minimal USD 1,84 agar bisa ditukarkan dengan pulsa gratis, kamu hanya perlu mengundang 3 orang teman saja. Jadi saldo awal USD 0,5 ditambah 3 x USD 0,6 sehingga total menjadi USD 2,3.

Saldo tersebut sudah lebih dari cukup untuk ditukarkan menjadi pulsa gratis senilai Rp 25 ribu. Tapi jika kamu ingin mendapatkan pulsa gratis Rp 100 ribu, maka kamu harus mengundang teman leih banyak lagi. Undang teman bisa dilakukan dengan media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Twitter dan lain-lain.

4. Tukarkan saldo dengan paket data Telkomsel gratis

Jika saldo kamu sudah terkumpul minimal USD 1,84, kamu bisa menukarkannya dengan pulsa senilai Rp 25 ribu. Pengalaman saya hanya dalam waktu satu hari saja yakni dengan mengundang 3 orang teman untuk menginstal WeSing, saya sudah bisa mengumpulkan saldo dengan jumlah tersebut.

Kamu juga bisa menukarkan saldo dengan pulsa yang lebih besar yakni Rp 25 ribu (USD 1,84), Rp 50 ribu (3,68), Rp 100 ribu (USD 7,35), Rp 200 ribu ( USD 14,71) dan Rp 500 ribu (USD 36,76). Cara menukarkan saldo dengan pulsa dengan membuka aplikasi WeSing dan pilih Rekening Tunai. Lalu pilih isi ulang HP. Selanjutnya isi nomor ponsel yang akan diisi dan pilih nominal pulsanya.

Untuk mendapatkan paket data Telkomsel 12 GB gratis maka kamu harus menukarkan pulsa di WeSing senilai Rp 100 ribu. Pulsa tersebut akan masuk pada hari berikutnya. Jika pulsa Telkomsel Rp 100 ribu sudah masuk kamu bisa menggunakannya untuk membeli paker data gratis senilai 12 GB.

Daftar Harga Paket Data Telkomsel

Dengan pulsa berlimpah dari aplikasi WeSing kamu bisa mendapatkan paket data Telkomsel gratis. Sebagai gambaran, berikut ini daftar paket data internet Simpati dan AS yang terbaru.

Daftar Harga Paket Internet simPATI

  1. Internet 500 MB
    Masa berlaku 1 hari
    Harga Rp 9 ribu
  2. Internet 3 GB
    Masa berlaku 1 hari
    Harga Rp 13 ribu
  3. Internet 1 GB
    Masa berlaku 3 hari
    Harga Rp 16 ribu
  4. Internet 2 GB
    Masa berlaku 3 hari
    Harga Rp 22 ribu
  5. Internet 3 GB
    Masa berlaku 3 hari
    Harga Rp 27 ribu
  6. Internet 1 GB
    Masa berlaku 7 hari
    Harga Rp 27 ribu
  7. Internet 2 GB
    Masa berlaku 7 hari
    Harga Rp 34 ribu
  8. Internet 7 GB
    Masa berlaku 3 hari
    Harga Rp 37 ribu
  9. Internet OMG! 4GB
    Internet 3 GB
    OMG! 1 GB
    Masa berlaku 30 hari
    Harga Rp 39 ribu
  10. Internet 3GB
    Masa berlaku 7 hari
    Harga Rp 39 ribu
  11. Internet 15 GB
    Internet 15 GB
    Masa berlaku 3 hari
    Harga Rp 47 ribu
  12. Internet 5 GB
    Masa berlaku 7 hari
    Harga Rp 48 ribu
  13. Internet 15 GB
    Masa berlaku 7 hari
    Harga Rp 58 ribu
  14. Internet OMG! 7GB
    Internet 5 GB
    OMG! 2 GB
    Masa berlaku 30 hari
    Harga Rp 63 ribu
  15. Combo OMG! 6.5GB
    Internet Lokal 4 GB
    Internet 0.5 GB
    OMG! 2 GB
    Masa berlaku 30 hari
    Harga Rp 63 ribu
  16. Internet OMG! 14 GB
    Internet 12 GB
    OMG! 2 GB
    Masa berlaku 30 hari
    Harga Rp 102 ribu
  17. Combo OMG! 19 GB
    Internet Lokal 15 GB
    Internet 2 GB
    OMG! 2 GB
    Masa berlaku 30 hari
    Harga Rp 115 ribu
  18. Combo OMG! 30 GB
    Internet Lokal 26 GB
    Internet 2 GB
    OMG! 2 GB
    Masa berlaku 30 hari
    Harga Rp 149 ribu
  19. Internet OMG! 27GB
    Internet 25 GB
    OMG! 2 GB
    Masa berlaku 30 hari
    Harga Rp 152 ribu
  20. Internet OMG! 52 GB
    Internet 50 GB
    OMG! 2 GB
    Masa berlaku 30 hari
    Harga Rp 191 ribu

Daftar Harga Paket Data Internet Kartu AS

  1. Internet OMG! 4 GB
    Internet 3 GB
    OMG! 1 GB
    Masa berlaku 30 hari
    Harga Rp 40 ribu
  2. Internet OMG! 6.5 GB
    Internet 4.5 GB
    OMG! 2 GB
    Masa berlaku 30 hari
    Harga Rp 65 ribu
  3. Internet OMG! 10 GB
    Internet 8 GB
    OMG! 2 GB
    Masa berlaku 30 hari
    Harga Rp 92 ribu
  4. Internet OMG! 17 GB
    Internet 15 GB
    OMG! 2 GB
    Masa berlaku 30 hari
    Harga Rp 119 ribu
  5. Internet OMG! 32 GB
    Internet 30 GB
    OMG! 2 GB
    Masa berlaku 30 hari
    Harga Rp 184 ribu
  6. Internet 100 MB
    Internet 100 MB
    Masa berlaku 1 hari
    Harga Rp 5 ribu
  7. Internet 200 MB
    Internet 200 MB
    Masa berlaku 1 hari
    Harga Rp 7 ribu
  8. Internet 500 MB
    Internet 500 MB
    Masa berlaku 1 hari
    Harga Rp 10 ribu
  9. Internet 3 GB
    Internet 3 GB
    Masa berlaku 1 hari
    Harga Rp 14 ribu
  10. Internet 1 GB
    Internet 1 GB
    Masa berlaku 3 hari
    Harga Rp 17 ribu
  11. Internet 2 GB
    Internet 2 GB
    Masa berlaku 3 hari
    Harga Rp 23 ribu
  12. Internet 3 GB
    Internet 3 GB
    Masa berlaku 3 hari
    Harga Rp 28 ribu
  13. Internet 7 GB
    Internet 7 GB
    Masa berlaku 3 hari
    Harga Rp 38 ribu
  14. Internet 15 GB
    Internet 15 GB
    Masa berlaku 3 hari
    Harga Rp 48 ribu
  15. Internet 1 GB
    Internet 1 GB
    Masa berlaku 7 hari
    Harga Rp 28 ribu
  16. Internet 2 GB
    Masa berlaku 7 hari
    Harga Rp 35 ribu
  17. Internet 3 GB
    Internet 3 GB
    Masa berlaku 7 hari
    Harga Rp 40 ribu
  18. Internet 5 GB
    Internet 5 GB
    Masa berlaku 7 hari
    Harga Rp 49 ribu
  19. Internet 15GB
    Internet 15 GB
    Masa berlaku 7 hari
    Harga Rp 61 ribu
  20. Combo 2 GB
    Internet 2 GB
    VideoMax 2 GB
    Voice Tsel 100 Menit
    Masa berlaku 30 hari
    Harga Rp 60 ribu
  21. Internet 2 GB
    Internet 2 GB
    VideoMax 2 GB
    Masa berlaku 30 hari
    Harga Rp 38 ribu
  22. Internet 4,5 GB
    Internet 4,5 GB
    VideoMax 2 GB
    Masa berlaku 30 hari
    Harga Rp 65 ribu
  23. Internet 8 GB
    Internet 8 GB
    VideoMax 2 GB
    Masa berlaku 30 hari
    Harga Rp 90 ribu
  24. Internet 15 GB
    Internet 15 GB
    VideoMax 2 GB
    Masa berlaku 30 hari
    Harga Rp 115 ribu
  25. Internet 30 GB
    Internet 30 GB
    VideoMax 2 GB
    Masa berlaku 30 hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *