Begini Cara Menukarkan Pulsa WeSing yang Pasti Berhasil

Diposting pada

Bukan sekedar aplikasi karaoke, WeSing kini dikenal luas sebagai aplikasi penghasil pulsa gratis. Jika dilakukan dengan benar, penukaran pulsa gratis WeSing juga bisa dilakukan dengan sangat mudah dan cepat.

Aplikasi buatan perusahaan raksasa teknologi Tencent ini memberikan pulsa gratis ratusan bahkan jutaan rupiah bagi para penggunanya. Hal ini sudah terbukti dengan banyaknya pengguna WeSing yang bukan hanya menggunakan aplikasi ini untuk berkaraoke dan bersenang-senang tapi juga untuk mendapatkan pulsa gratis.

Bukan tanpa alasan WeSing dipilih sebagai aplikasi pulsa gratis yang utama. Sebab selama setahun terakhir, WeSing telah terbukti membayar atau memberikan pulsa gratis pada ratusan ribu para penggunanya.

Untuk mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi ini, seseorang juga tidak perlu melakukan tugas-tugas yang rumit dan sulit seperti download aplikasi dan lain-lain. Beruntung sekali, karena WeSing tidak meminta para usernya untuk download aplikasi lain.

Baca juga:

WeSing murni aplikasi karaoke yang sumber penghasilannya dari berjualan item premium di aplikasi tersebut. Jadi WeSing memiliki pendapatan yang cukup untuk memberikan hadiah pulsa ratusan ribu bahkan jutaan rupiah pada para pengguna aplikasi ini.

Nama besar Tencent ada dibalik suksesnya aplikasi WeSing. Sebuah perusahaan teknologi raksasa dari China yang memiliki reputasi kelas dunia tentu tidak akan sembarangan mengumbar janji.

Maka ketika WeSing menjanjikan pulsa gratis, janji itu pasti akan ditepati. Dan terbukti ribuan orang kini tak perlu membeli pulsa lagi karena bisa mendapatkannya secara gratis dari aplikasi WeSing.

Dengan demikian, tak ada lagi yang perlu diragukan dari aplikasi WeSing sebagai penghasil pulsa gratis. Asalkan program promo WeSing ini masih dinyatakan berjalan alias belum berhenti masa promosinya, maka pulsa gratis pasti akan dibayarkan.

Kamu tidak perlu khawatir dengan provider yang dipergunakan karena WeSing dapat memberikan pulsa gratis semua operator selular seperti Telkomsel (Simpati, AS), IM3, XL, Axis dan Smartfren. Kita juga bisa mengisi pulsa gratis ke nomor yang berbeda-beda bukan hanya nomor yang didaftarkan saja.

Selain itu, pulsa gratis diberikan oleh WeSing tanpa ribet. Wajar dan tak terbantahkan jika WeSing kini jadi aplikasi andalan orang untuk mendapatkan pulsa gratis.

Kendati demikian, ada beberapa orang yang melaporkan gagal menukarkan pulsa gratis di aplikasi WeSing. Kenapa bisa gagal menukarkan poin dengan pulsa WeSing?

Bahkan ada yang menyebut, menu penukaran pulsa telah dihilangan. Apakah WeSing sudah tidak membayar pulsa gratis lagi?

Berdasarkan penelusuran yang saya lakukan, sampai saat ini menu penukaran pulsa gratis WeSing masih ada. Penukaran pulsa juga masih bisa dilakukan dan pulsa benar-benar masuk ke nomor ponsel yang kita isi.

Bagi kamu yang belum mendaftar WeSing dan ingin mendapatkan pulsa gratis ratusan atau bahkan jutaan rupiah, baca tutorial lengkapnya di sini: Pulsa Gratis WeSing

Lantas bagaimana cara menukarkan koin WeSing dengan pulsa gratis yang benar?

Cara Menukarkan Pulsa WeSing

Cara menukarkan poin yang sudah dikumpulkan di aplikasi WeSing dengan pulsa gratis sangat mudah. Namun sebelum itu, kamu harus mengetahui dulu syarat penukaran pulsa di aplikasi WeSing. Jika syaratnya terpenuhi, kamu pasti akan bisa mengisi pulsa ke semua operator dengan lancar dan gratis.

Apa saja syarat menukarkan pulsa di aplikasi WeSing? Pertama, kamu harus sudah mengumpulkan poin tunai minimal USD 1,84. Dengan poin atau saldo sebesar itu, kamu bisa menukarkannya dengan pulsa gratis senilai Rp 25 ribu. Bagaimana cara mengecek poin yang diperoleh?

Caranya buka menu Rekening Tunai atau Cash Account. Di situ akan terlihat poin yang diperoleh dalam nilai tukar dollar. Sedangkan jika kamu melihat di bagian Pusat Tugas jumlah poinnya dalam nilai tukar rupiah. Untuk melihatnya dalam dollar pilih atau klik menu tarik Withdraw, nanti akan muncul poin dalan USD.

Syarat kedua agar penukaran pulsa kamu berhasil adalah tidak melakukan kecurangan atau pelanggaran berat. Jika akun terdeteksi melakukan pelanggaran, maka ada kemungkinan penukaran pulsa akan gagal atau dibatalkan oleh sistem. Bukan cuma itu, bisa jadi kamu tidak boleh mengikuti promo event berhadiah pulsa gratis dan uang tunai lagi.

Pelanggaran apa yang terdeteksi? Misalnya menggunakan perangkat yang sama untuk mengisi kode undangan atau referral akun WeSing sendiri, akun kamu tidak aktif dalam jangka waktu lama, atau sebagian orang yang kamu undang tidak aktif di WeSing.

Jika saldo minimal sudah cukup dan tidak melakukan pelanggaran apapun maka penukaran pulsa bisa dilakuan dengan mudah.

Cara menukarkan saldo dengan pulsa gratis bisa dilakukan dengan membuka aplikasi WeSing dan pilih Rekening Tunai atau Cash Account. Lalu pilih Isi Ulang HP atau Charge to Mobile Phone.

Selanjutnya isi nomor HP dari semua operator yang akan diisi dan pilih nominal pulsanya Rp 25 ribu (USD 1,84), Rp 50 ribu (3,68), Rp 100 ribu (USD 7,35), Rp 200 ribu ( USD 14,71) dan Rp 500 ribu (USD 36,76). 

Cara gampang dapat pulsa gratis Rp 25 ribu.

Pastikan nomor HP yang diisi sudah benar. Lalu pilih Order Confirmation. Tunggu dalam satu atau dua hari, pulsa akan masuk ke nomor HP kamu. Sangat gampang kan?

Pulsa Gratis Rp 25 ribu dari WeSing

Demikian ulasan cara menukarkan pulsa gratis di aplikasi WeSing secara benar. Jika dilakukan dengan benar, penukaran pulsa bisa dilakukan dengan sangat gampang dan cepat. Selamat berburu pulsa gratis. Jangan lupa bahagia, nyanyi nyanyi dulu, karaoke karaoke dulu. Abis itu dapat pulsa dan uang gratis. Enak kan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *