www.idrbizz.com
Photo by Erik Mclean on Unsplash

Aplikasi Pulsa Gratis Tercepat dan Termudah

Diposting pada

Pernah nyobain aplikasi pulsa gratis tapi menyerah di tengah jalan karena ribet disuruh instal banyak aplikasi? Disuruh ngisi survei? Sama, aku juga pernah. Tapi kini ada aplikasi pulsa gratis tercepat, termudah dan tanpa ribet. Kita hanya disuruh nyanyi dan karoake ria sekaligus dapat pulsa gratis ratusan ribu bahkan jutaan rupiah. Mau?

Pasti mau ya. Dapat pulsa gratis semua operator seperti Telkomsel (Simpati, AS), Indosat IM3, XL, Axis dan Smartfren. Penukaran pulsanya mulai dari Rp 50 ribu, Rp 100 ribu, Rp 200 ribu, Rp 500 ribu, Rp 1 juta hingga Rp 2 juta. Woooow?

Tapi gampang ga dapetin pulsa gratisnya? Entar ujung-ujungnya diminta instal banyak aplikasi lagi, diminta isi survei banyak banget tapi pulsa yang didapat sedikit? Capeeee kalau kayak gitu terus.

Tenang, aplikasi pulsa gratis ini tak harus ribet kok. Catat, kamu ga akan diminta lakuin tugas seperti instal banyak aplikasi, isi survei, belanja di e-commerce dan lain-lain demi mendapatkan pulsa gratis. Kamu cuma diminta bernyanyi dan karaoke.

Iya kamu cuma diajak bersenang-senang dengan karaoke gratis. Tapi tunggu dulu, kamu juga bakal lebih senang lagi karena kamu juga akan dikasih pulsa gratis banyak bangettttt. Nikmat tuhan manakah yang engkau dustakan?

Cara tarik atau menukarkan pulsanya gampang gak? Udah terbukti, cara menukarkan pulsanya gampang, cepat dan lancar. Catat baik-baik, udah terbukti jadi bukan cuma janji atau sebatas katanya.

Baca juga: Cara Dapat Uang Jutaan Rupiah dari Aplikasi WeSing Terbukti Membayar

Kan banyak aplikasi pulsa gratis yang tumbang, aplikasi ini masih aktif ga? Dijamin masih aktif dan dijamin akan terus membayar. Kenapa? Karena aplikasi pulsa gratis ini dikembangkan oleh perusahaan raksasa teknologi bernama Tencent yang sudah tidak perlu diragukan lagi reputasinya.

Apalagi kalau kamu hobi nyanyi dan karaoke, instal aplikasi pulsa gratis ini ga bakal rugi. Sambil melampiaskan hobi, kamu bisa mengalirkan pulsa gratis ke nomor HP kamu. Enak banget kan?

Benarkah seenak dan segampang itu dapat pulsanya? Yup betul sekali. Kamu cuma diminta bersenang-senang dengan aplikasi karaoke bernama WeSing yang dikembangkan oleh Tencent. Cuma itu aja tugasnya: Bersenang-senang.

Kuncinya adalah kemauan. Mau pulsa gratis atau beli pulsa terus sampai kantong jebol? Kalau mau pulsa gratis, ayo ikuti langkah-langkah sederhana ini.

1. Instal WeSing

Untuk mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi WeSing, kita harus menginstal aplikasinya terlebih dahulu. Agar langsung mendapatkan bonus USD 0,5 hingga USD 1,5 pertama gunakan link ini: Instal Pulsa Gratis WeSing.

Jika ingin mengunduh langsung dari Google Play Store, search aplikasi WeSing. Tapi sebelum itu, catat dulu kode undangan EHVXAS bernilai USD 0,5 hingga USD 1,5 yang harus dimasukkan di kolom kode undangan saat registrasi aplikasi WeSing. Jika tidak memasukkan kode undangan tersebut, kamu tidak akan memperoleh bonus saldo sama sekali alias nol. Sayang banget kan?

2. Registrasi

Jika sudah terinstal, buka aplikasi WeSing. Selanjutnya lakukan pendaftaran dengan login dengan akun Facebook, Twitter atau Google yang kamu miliki.

Jika sudah login, kamu akan diminta untuk memasukkan kode referral atau kode undangan. Masukkan kode EHVXAS lalu klik Submit agar langsung mendapatkan bonus saldo hingga USD 1,5. Selamat, kamu sudah mendapatkan saldo awal hingga senilai USD 1,5.

3. Kumpulkan saldo sebanyak-banyaknya

Sekarang, kamu sudah memiliki saldo awal minimal USD 0,5 di akun WeSing. Saldo atau poin tersebut dapat ditukarkan dengan pulsa Rp 25 ribu jika jumlahnya sudah mencapai USD 1,84. Atau jika mau ditarik ke rekening PayPal, saldo yang terkumpul minimal USD 1,99 atau lebih. Jadi masih dibutuhkan saldo tambahan. Untuk itu, kita harus melakukan misi penambahan dollar di aplikasi WeSing.

Kabar gembiranya, kau bisa menambah dollar di aplikasi WeSing dengan sangat mudah dan cepat. Cara menambah dollar di aplikasi WeSing bisa dilakukan dengan mengajak teman untuk mengunduh aplikasi tersebut.

Dari setiap teman yang kamu undang, kamu akan mendapatkan bonus USD 0,6 atau dalam update aplikasi terbaru saldo ditulis dengan mata uang rupiah Rp 8.400 untuk dari setiap teman yang menginstal WeSing.

Singkatnya, untuk mendapatkan nilai saldo minimal USD 1,84 agar bisa ditukarkan dengan pulsa gratis, kamu hanya perlu mengundang 3 orang teman saja. Jadi saldo awal USD 0,5 ditambah 3 x USD 0,6 sehingga total menjadi USD 2,3.

Saldo tersebut sudah lebih dari cukup untuk ditukarkan menjadi pulsa gratis senilai Rp 25 ribu. Tapi jika kamu ingin mendapatkan pulsa gratis lebih banyak, maka kamu harus mengundang teman sebanyak-banyaknya untuk menginstal aplikasi WeSing. Undang teman bisa dilakukan dengan media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Twitter dan lain-lain.

4. Tukarkan saldo dengan pulsa gratis

Jika saldo kamu sudah terkumpul minimal USD 1,84, kamu bisa menukarkannya dengan pulsa gratis senilai Rp 25 ribu. Pengalaman saya hanya dalam waktu satu hari saja yakni dengan mengundang 3 orang teman untuk menginstal WeSing, saya sudah bisa mengumpulkan saldo dengan jumlah tersebut.

Usahakan teman yang kamu undang memang benar-benar aktif menggunakan aplikasi WeSing. Karena jika banyak teman yang diundang tidak aktif, skor penilaian kredit kamu di aplikasi menjadi kurang bagus.

Oya kamu juga harus aktif menggunakan aplikasi WeSing untuk karaoke, merekam lagu, komentar, like dan membuka aplikasinya tiap hari. Kenapa? Hal tersebut akan menentukan skor kredit WeSing kamu. Jika skornya jelek karena kamu atau teman yang kamu undang tidak aktif, maka berikutnya nilai hadiah undang teman akan mengecil hingga USD 0,01. Hadiah undang teman akan berubah lagi ke USD 0,6 jika kamu aktif lagi menggunakan WeSing.

Setelah saldo mencukupi, cara menukarkan saldo dengan pulsa dengan membuka aplikasi WeSing dan pilih Rekening Tunai. Lalu pilih isi ulang HP. Selanjutnya isi nomor ponsel yang akan diisi dan pilih nominal pulsanya Rp 25 ribu (USD 1,84), Rp 50 ribu (3,68), Rp 100 ribu (USD 7,35), Rp 200 ribu ( USD 14,71) dan Rp 500 ribu (USD 36,76). 

Pastikan nomor HP yang diisi sudah benar. Lalu pilih Order Confirmation. Tunggu dalam dua hari, pulsa akan masuk ke nomor HP kamu. Sangat gampang kan dapat pulsa gratisnya.

Pulsa Gratis Rp 25 ribu dari WeSing

Nah sudah jelas cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi WeSing. Dengan memanfaatkan aplikasi ini, kamu bisa memperoleh pulsa gratis dengan cara yang sangat mudah, tanpa ribet dan tanpa habisin kuota internet kamu.

Selamat bersenang-senang dan menambang pulsa gratis sebanyak-banyaknya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *