www.idrbizz.com
Photo by John Tuesday on Unsplash

Bukti Pembayaran Uang Jutaan Rupiah dari Aplikasi WeSing

Diposting pada

Aplikasi WeSing dalam sekejap telah menjelma menjadi mesin uang bagi para pengguna handphone android. Dengan cara yang sangat mudah, orang-orang bisa mendapatkan uang jutaan rupiah dari aplikasi karaoke ini. Berikut ini adalah bukti nyata pembayaran WeSing ke rekening PayPal yang bisa ditransfer ke rekening bank di Indonesia.

Kabar gembira bagi para pengguna ponsel android dimulai dari pertengahan tahun 2019 saat perusahaan raksasa Tencent Music Entertainment Hong Kong Limited mengumumkan peluncuran aplikasi karaoke bernama WeSing. Reputasi Tencent tak perlu diragukan. Dia adalah pengembang salah satu game mobile paling populer saat ini, PUBG.

Pada tahun 2019, PUBG menjadi game paling menguntungkan di dunia dengan nominal lebih dari USD 1 miliar atau setara Rp 15,5 triliun dengan kurs saat ini. Jadi soal kekayaan, perusahaan ini sangat kaya raya.

Nah ketika meluncurkan WeSing, Tencent juga tidak main-main. Tak dapat dipungkiri, aplikasi karaoke Smule sudah lebih dulu populer dengan jumlah pengunduhan lebih dari 100 juta kali. Para penggunanya juga sangat aktif berkaraoke.

Singkatnya, pasar yang akan dimasuki WeSing sudah terisi oleh pemain besar. Tencent mana mau kalau WeSing cuma jadi pelengkap dan penggembira saja. Sebagai pemain besar, Tencent ingin WeSing juga menjadi aplikasi karaoke terbesar. Strateginya adalah dengan promosi besar-besaran alias bakar duit.

Di tahap awal saja, dana USD 1 juta dibagikan kepada para pengguna aplikasi ini. Pengguna aplikasi cuma diminta bersenang-senang dengan bernyanyi dan karaoke tapi bisa sekaligus mendapatkan uang atau pulsa gratis.

Tapi benarkah ada uang gratis jutaan rupiah yang dibagikan oleh WeSing? Tanpa bukti tentu tak akan ada orang yang percaya bahwa aplikasi karaoke ini benar-benar membayar. Sebab, banyak aplikasi yang menjanjikan cara mendapatkan uang tapi ujung-ujungnya scam.

Nah untuk menghilangkan keraguan banyak orang, berikut ini saya lampirkan bukti pembayaran WeSing jutaan rupiah di akun PayPal. Oya mata uang PayPal menggunakan denominasi dollar AS (USD). Tapi kamu bisa mentransfernya ke rekening bank lokal di Indonesia seperti BCA, BNI, BRI, Mandiri dan lain-lain. Dana yang diterima akan langsung dikonversi menjadi mata uang rupiah sesuai kurs yang berlaku pada saat transfer.

Bukti pembayaran WeSing

Bagi kamu yang berminat ikut menikmati uang gratis dari aplikasi ini modalnya cuma punya HP android aja, kamu bisa instal aplikasinya di sini: Uang Gratis WeSing

Baca tutorialnya di sini: Cara Dapat Jutaan Rupiah dari WeSing

Berikut ini bukti pembayaran dollar WeSing di rekening PayPal saya yang terbaru:

Bukti pembayaran WeSing terbaru

One thought on “Bukti Pembayaran Uang Jutaan Rupiah dari Aplikasi WeSing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *