Kode Promo Cashback Tokopedia Rp 30.000 Yang Masih Berlaku dan Valid

Diposting pada

IDRbizz.com | Bagi kalian yang suka berbelanja online, pasti tidak asing lagi dengan nama Tokopedia. Wajar karena marketplace ini kerap memberikan promo voucher diskon, cashback dan gratis ongkos kirim. Nah kali ini IDRbizz akan memberikan kode promo Tokopedia cashback Rp 30.000 yang dijamin masih valid dan bisa dipergunakan untuk berbelanja apa saja.

Tokopedia memang gencar memberikan promosi, namun setiap promo biasanya memiliki jangka waktu tertentu. Artinya ketika masa promo telah kadaluarsa, promo tersebut tidak akan bisa dipergunakan lagi. Sayang banget kan kalau ketinggalan promo cashback Tokopedia yang bisa membuat kita lebih berhemat dalam berbelanja.

Loading...

Tapi Anda tidak perlu khawatir kehilangan momentum promo cashback dan diskon dari Tokopedia. Karena saya akan memberikan kode promo cashback senilai Rp 30.000 yang masih valid dan bisa Anda gunakan saat ini juga. Selanjutnya cashback Rp 30.000 dari Tokopedia itu bisa Anda gunakan untuk berbelanja lagi. Lumayan kan kalau bisa berbelanja lebih hemat, kenapa tidak?

Untuk pilihan berbelanja, Tokopedia sebagai sebuah marketplace yang menjual jutaan produk dari beragam kategori bisa menjadi pilihan utama saat ini. Bahkan, Tokopedia saat ini telah menjadi penguasa pangsa pasar online shop terbesar di Indonesia.

Jika dilihat dari jumlah pengunjung, Tokopedia masih memimpin dan mengalahkan marketplace lain seperti Shopee dan Bukalapak. Namun Tokopedia masih bersaing ketat dengan Lazada yang memiliki jaringan secara global. Kendati begitu, ada sejumlah keunggulan yang dimiliki oleh Tokopedia sehingga orang lebih cenderung melihat Tokopedia sebagai marketplace terbesar di Indonesia saat ini.

Jadi berbelanja di Tokopedia menurut saya recommended sih, tapi tetap lihat dulu reputasi seller yang produknya akan kita beli biar lebih puas belanjanya.

Ragam Promo Tokopedia

Setiap hari, Tokopedia memberikan banyak sekali promo berbelanja seperti cashback, diskon dan gratis ongkos kirim. Promo Tokopedia tersebut hanya berlaku pada produk-produk tertentu dengan nilai belanja minimal tertentu dan jangka waktu yang dibatasi.

Promo gratis ongkos kirim di Tokopedia misalnya, hanya diberikan kepada pembeli yang berbelanja di official seller dengan menggunakan kode promo OSONGKIR. Dengan begitu, Anda tidak akan bisa menggunakan kode promo tersebut untuk berbelanja di toko selain official seller.

Ada juga kode promo Tokopedia gratis ongkir hanya jika menggunakan jasa ekspedisi REX. Padahal tidak semua seller di Tokopedia melayani pembelian dengan jasa ekspedisi tersebut. Otomatis promo tidak berlaku jika Anda melakukan pembelian di toko lain yang menggunakan jasa ekspedisi JNE atau JnT.

Promo diskon Tokopedia juga kerap diberikan tanpa kode promo dari sejumlah official seller di Tokopedia. Tentu saja, promo diskon khusus tersebut tidak berlaku jika kita membeli produk di toko lain. Jika Anda memiliki kartu kredit, promo diskon dan cashback kerap diberikan jika kita berbelanja dengan nilai minimal tertentu di Tokopedia.

Pada momen khusus, misalnya Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Tokopedia juga memberikan banyak promo. Sekali lagi, promo tersebut hanya berlaku selama periode Harbolnas, tidak di hari lain.

Kode Promo Cashback Tokopedia Rp 30.000 (Masih Berlaku)

Tokopedia banyak sekali memberikan promo pada momen tertentu dan pada kategori atau toko tertentu saja. Padahal kebutuhan kita berbelanja tidak selalu sama dengan masa promo yang diberikan oleh Tokopedia.

Ujung-ujungnya kita tidak bisa memanfaatkan promo yang ada. Tapi tak perlu khawatir karena sebenarnya saat ini masih ada kode promo Tokopedia yang masih berlaku dan bisa dipergunakan untuk berbelanja apa saja. Sayangnya tidak semua orang mengetahui dan mau memanfaatkan promo tersebut.

Apakah kode promo tersebut resmi dari Tokopedia? Ya kode promo yang saya berikan ini resmi dari Tokopedia dan saya jamin masih berlaku hingga saat ini. Kode promo tersebut bisa digunakan untuk berbelanja segala kebutuhan dari toko manapun di Tokopedia tanpa harus official seller.

Nilai promo ini berupa cashback 50% hingga maksimal sebesar Rp 30.000. Artinya jika Anda ingin memaksimalkan perolehan cashback, Anda harus berbelanja minimal seharga Rp 60.000 dan memperoleh dana pengembalian/cashback 50% senilai Rp 30.000.

Sebaliknya jika Anda hanya berbelanja misalnya Rp 40.000 maka cashback yang diterima hanya senilai Rp 20.000. Sedangkan jika Anda berbelanja seharga Rp 100.000 atau lebih, cashback yang diberikan tetap Rp 30.000 karena batas maksimal yang bisa diperoleh hanya senilai itu.  Ingat yang dihitung nilai belanja tidak termasuk ongkos kirim ya.

Yang perlu digarisbawahi dari promo ini adalah promo cashback Tokopedia senilai Rp 30.000 hanya berlaku bagi pengguna baru yang melakukan transaksi lewat aplikasi Tokopedia.

Berikut ini cara mendapatkan cashback Rp 30.000 dari Tokopedia:

1. Jika belum memiliki aplikasinya, silahkan instal Aplikasi Tokopedia di ponsel atau handphone kamu dengan menggunakan link berikut ini: Instal Tokopedia

2. Setelah aplikasi terinstal, lakukan registrasi dengan mengisi data yang diminta dengan menggunakan email atau nomor handphone yang belum pernah dipergunakan sebelumnya untuk mendaftar di Tokopedia.

Anda bisa menggunakan alamat email baru dan nomor handphone baru sekali pakai seperti Axis yang harganya cuma Rp 1.000 hingga Rp 2.000 per kartu perdana setelah kartu tidak terpakai tinggal unreg kartu.

3. Setelah registrasi selesai, Anda mungkin diminta melakukan verifikasi lewat kode otentifikasi yang dikirim lewat nomor ponsel yang telah didaftarkan. Masukkan kode otentifikasi ke aplikasi Tokopedia.

4. Registrasi berhasil dan sekarang Anda sudah bisa memilih produk yang akan dibeli di Tokopedia. Selanjutnya saat melakukan pembayaran isi kode promo dengan TPORO6376 agar mendapatkan cashback Rp 30.000. Jika Anda sudah memiliki aplikasi Tokopedia tapi belum pernah dipergunakan untuk transaksi, kode promo tersebut juga bisa digunakan.

http://idrbizz.com/2018/10/kode-promo-cashback-tokopedia-rp-30000.html

5. Lakukan pembayaran dengan metode transfer bank, kartu kredit, Indomaret, Alfamart dan lain-lain. Setelah barang diterima segera lakukan konfirmasi barang diterima di Tokopedia.

Transaksi selesai. Selamat Tokopedia akan langsung mengirimkan cashback Rp 30.000 ke akun Tokopedia Anda. Anda sekarang sudah bisa menggunakan cashback tersebut untuk berbelanja lagi di Tokopedia.

Mau Saldo Tokopedia Rp 1 Juta Gratis?

Jika Anda ingin mendapatkan saldo Tokopedia senilai maksimal Rp 1.000.000 secara gratis, Anda bisa membagikan kode referral akun Tokopedia Anda ke teman-teman lewat media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp dan lain-lain. Cara

Bagaimana cara mendapatkan kode referral? Masuk ke akun lewat aplikasi Tokopedia versi terbaru lalu klik menu “Dapatkan Cashback”. Selanjutnya ambil kode referralmu dan bagikan ke teman-teman atau klik “Undang Teman”.

Jika ada teman yang menginstal aplikasi Tokopedia dan melakukan pembelian di Tokopedia pertama kali dengan kode promo yang Anda berikan, Anda akan mendapatkan Rp 20.000. Semakin banyak teman yang instal aplikasi Tokopedia dan menggunakan kode promomu untuk berbelanja, maka akan semakin banyak saldo Tokopedia yang kamu terima. Saldo tersebut bisa kamu gunakan untuk berbelanja apa saja di Tokopedia secara GRATIS.

Selamat belanja hemat !!!

Loading...

One thought on “Kode Promo Cashback Tokopedia Rp 30.000 Yang Masih Berlaku dan Valid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *