Cara Mendapatkan Tiket Bus Gratis Rp 400 Ribu ke Seluruh Indonesia

Diposting pada

IDRbizz.com | Moda transportasi bus bisa menjadi pilihan yang menarik bagi Anda yang suka berpergian keluar kota atau sering mudik ke kampung halaman. Selain pilihan busnya beragam, pelayanan perusahaan transportasi bus saat ini juga sudah semakin baik. Soal biaya tak perlu terlalu dirisaukan lagi, karena saya akan membagikan cara mendapatkan tiket bus gratis.

Dengan tiket bus gratis, Anda bisa melakukan perjalanan ke luar kota dengan menggunakan bus tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun. Tak perlu khawatir, bus yang akan kamu tumpang juga bus yang sudah memiliki reputasi dan mampu memberikan kenyamanan dan keselamatan selama perjalanan. Lagipula apa gunanya naik bus gratis kalau kita tidak merasa nyaman dan aman?

Lantas kenapa tiket bus diberikan secara gratis? Ya tiket bus diberikan secara gratis sebagai bagian dari promosi yang telah dilakukan. Promosi ini lebih tepatnya dilakukan oleh aplikasi pemesanan tiket online. Jadi bukan promosi dari perusahaan bus tertentu.

Tentu kita sudah lama mengenal perusahaan layanan pemesanan tiket online seperti Traveloka, Tiket.com, PegiPegi dan lain-lain. Perusahaan tersebut memberikan layanan pemesanan tiket terutama tiket pesawat, tiket kereta api dan sewa hotel.

Perusahaan-perusahaan pemesanan tiket tersebut umumnya tidak menawarkan pemesanan tiket bus. Padahal pengguna moda transportasi bus mungkin yang terbesar dibandingkan dengan moda transportasi pesawat dan kereta api. Ini memberikan kesempatan yang besar bagi perusahaan yang menawarkan pemesanan tiket bus online karena persaingannya tidak terlalu ketat.

Nah kesempatan itu diambil oleh redBus, perusahaan yang khusus melayani pemesanan tiket bus. Hebatnya, redBus bukan hanya beroperasi di Indonesia tapi juga sejumlah negara di dunia seperti Malaysia, Singapura, Colombia, India, Peru dan tentu saja Indonesia.

Jadi kalau Anda sedang berpergian ke luar negeri, tak perlu repot mencari bus untuk menumpang karena pemesanan tiket bisa dilakukan secara online dengan menggunakan redBus.

Redbus menjalin kerjasama dengan 2.300 perusahaan transportasi bus di seluruh dunia. Untuk menjamin kenyamanan selama perjalanan, tentu saja mereka hanya memilih perusahaan bus yang terpercaya dan memiliki reputasi baik.

Di Indonesia, ratusan operator bus sudah bekerjasama dengan redBus di antaranya adalah Nusantara, Pahala Kencana, Keramat Jati, Efisiensi, XTrans, Sinar Jaya dan San Group. Ada puluhan perusahaan bus lainnya dari A-Z yang telah bekerjasama dengan redBus tapi tidak mungkin disebutkan semuanya di tulisan ini.

Perusahaan-perusahaan tersebut tersebar di seluruh pulau di Indonesia. Beberapa nama lainnya di antaranya adalah Bali-Dewata, Banyu Biru, Bintang Terang, Bimo Trans, Bali Purnama, Bandung Express dan Bintang Mas Travel

Ada sejumlah kelebihan yang bisa kita peroleh jika memesan tiket bus dari redBus di antaranya adalah tidak ada biaya tambahan, pembayaran bisa dilakukan secara online, dan Anda bisa memilih tempat duduk yang diinginkan.

Keuntungan lain yang bisa Anda peroleh dari redBus adalah banyaknya promo diskon yang diberikan. Dengan demikian Anda bisa menghemat biaya perjalanan dengan menggunakan bus.

Cara Mendapatkan Tiket Bus Gratis redBus Rp 400 Ribu

Untuk mendapatkan tiket bus gratis, Anda cukup melakukan pendaftaran redBuz baik melalui aplikasi ataupun website. Anda bisa melakukan pendaftaran dengan menggunakan akun Facebook, Google atau nomor telepon.

Lakukan pendaftaran dengan link berikut ini agar Anda langsung mendapatkan bonus saldo Rp 40.000. Klik link ini: Daftar redBus

Selanjutnya Anda sudah bisa menggunakan layanan redBus untuk melakukan pemesanan tiket bus di seluruh dunia. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan bonus saldo tambahan hingga maksimal Rp 400.000. Saldo tersebut bisa diperoleh dengan cara mengundang teman lewat link referal yang Anda miliki.

Dari setiap orang yang menggunakan kode undangan, Anda akan mendapatkan bonus saldo Rp 20.000. Semakin banyak orang yang diundang tentu akan semakin banyak saldo yang bisa dimiliki. Selanjutnya saldo bonus tersebut bisa Anda gunakan untuk membeli tiket bus secara gratis.

Selamat menikmati perjalanan bus secara gratis !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *