Apakah Whaff Rewards dan Whaff Locker Masih Membayar di Tahun 2018?

Diposting pada

Selama beberapa tahun terakhir banyak pengguna smartphone yang mengandalkan aplikasi android Whaff Rewards dan Whaff Locker untuk mengumpulkan dollar. Banyak yang bertanya lewat komentar di blog ini, apakah Whaff masih membayar hingga saat ini? Apakah Whaff masih bisa menjadi tumpuan pendapatan di masa depan?

Sekelumit pertanyaan itu muncul bukan tanpa alasan. Maklum, dua tahun terakhir banyak sekali aplikasi android penghasil dollar yang semula rajin membayar akhirnya berhenti membayar. Tak jelas alasannya kenapa. Yang pasti, semakin hari semakin banyak aplikasi android yang menjanjikan pendapatan bagi pengguna smartphone seperti halnya Whaff, namun tak bertahan lama.

Baca juga: 10 Peluang Usaha Sampingan Modal Kecil Untung Besar

Sebagian memang terkesan sudah dirancang dari awal menjadi aplikasi scam, tapi cukup banyak juga yang terlihat serius, tapi tak mampu bertahan karena iklan dan sumber pendapatan lainnya bagi pengembang aplikasi tak sesuai harapan. Jika bisnis tak berjalan sesuai rencana, tentu saja mereka tak akan mampu membayar para pengguna aplikasinya lagi.

Lalu bagaimana dengan Whaff Rewards dan Whaff Locker yang legendaris, apakah aplikasi android yang bisa menghasilkan uang ini juga ikut bangkrut? Kekhawatiran itu juga muncul di benak setiap pengguna aplikasi Whaff. Bukan hanya calon pengguna baru, tapi juga pengguna Whaff yang sudah lama menikmati manisnya uang dollar yang dibayarkan Whaff selama ini.

Saya mungkin salah satunya. Selama dua tahun atau hampir tiga tahun saya menggunakan aplikasi Whaff untuk menghasilkan uang. Hasilnya tak bisa dikatakan sedikit, tapi mungkin belum sebesar para master yang sudah lebih lama bermain Whaff.

Pengalaman saya menggunakan aplikasi Whaff selama ini, memang terdapat sejumlah perubahan aturan dalam mendapatkan dollar. Terutama pada poin referral atau mengundang orang untuk bergabung dengan aplikasi Whaff.

Dahulu, begitu seseorang mendaftar dengan menggunakan kode undangan, maka poin referral senilai US$ 0,30 akan langsung masuk. Sedangkan saat ini, begitu ada yang menggunakan kode referral Whaff kita, bonus referral tidak langsung masuk, tapi berstatus pending.

Bonus US$ 0,30 baru akan diberikan ketika pengguna baru Whaff telah menginstal beberapa aplikasi. Tapi saya tidak tahu pasti, berapa aplikasi yang harus diinstal terlebih dahulu oleh penguna baru hingga bonus masuk. Tapi pada dasarnya, Whaff masih konsisten memberikan bonus dollar namun terdapat sedikit perubahan aturan.

Selanjutnya terkait pembayaran ke PayPal. Sebelumnya, Whaff akan mentransfer pembayaran ke akun PayPal dalam waktu sekitar 3 hari sejak pengajuan pembayaran. Sejak awal tahun 2018, pembayaran ke PayPal tidak lagi dilakukan dalam tiga hari, tapi butuh waktu satu bulan.

Sebagai contoh, saya mengajukan pembayaran ke PayPal pada tanggal 8 Januari 2018. Nah, kita baru akan mendapatkan pembayaran ke akun PayPal kita pada tanggal 8 Februari 2018. Begitu seterusnya.

Secara total, pendapatan yang sudah saya peroleh dari aplikasi ini sejak pertama kali menggunakan Whaff sekitar Rp 70 juta.

Berikut ini bukti pembayaran Whaff di tahun 2018:

INFO UPDATE DARI REDAKSI Setelah April 2018 hingga saat ini, Whaff Rewards dan Whaff Locker sudah tidak membayar lagi alias SCAM. Mohon jangan instal aplikasi tersebut karena sudah tidak lagi membayar. Terimakasih. 

One thought on “Apakah Whaff Rewards dan Whaff Locker Masih Membayar di Tahun 2018?

  1. Mas, saya mau konsultasi tentang Whaff boleh ?? saya masih newbie, baru mau download dari Iphone tapi tidak bisa. Mohon bantuannya mas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *