Cara Mendapatkan Makan Siang Gratis dari Kulina Setiap Hari

Diposting pada

IDRbizz.com | Di sela-sela kesibukan bekerja di kantor, kadangkala kita kesulitan mendapatkan makan siang. Untuk keluar kantor mencari menu makan sendiri tentu saja tak cukup waktunya. Sedangkan pesan makanan ke office boy, juga butuh waktu cukup lama untuk membelinya. Nah Kulina menawarkan solusinya, apalagi kamu bisa mendapatkan makan siang gratis berkali-kali lho.

Makan siang tentu sangat penting untuk tubuh kita. Apalagi dalam posisi bekerja, kita membutuhkan energi untuk menghadapi hari yang mungkin melelahkan. Kita juga dituntut untuk berkonsentrasi dan fokus pada pekerjaan. Apa jadinya jika bekerja di tengah rasa lapar. Hasilnya tentu tidak akan optimal. Ingat tidak ada logika tanpa logistik.

Loading...

Di sisi lain, dengan posisi kita yang berada di kantor, menu makan yang bisa dinikmati tentu sangat terbatas. Ada beberapa perusahaan yang menyediakan makan siang bagi para karyawannya. Sebagian lagi, perusahaan hanya memberikan uang makan dan membebaskan karyawan untuk memenuhi kebutuhan makan siangnya sendiri.

Bagi mereka yang harus membeli makan siang sendiri pilihan menu kadang kala sangat menyulitkan. Beruntung bagi mereka yang memiliki kantor dengan fasilitas food court yang lengkap sehingga banyak menu yang bisa dipilih.

Sedangkan jika harus memesan makanan kepada office boy pun kadangkala kita kebingungan ketika diberi pilihan menu makan yang sesuai. Dan ini pertanyaan yang menyiksa, setiap hari kita akan ditanya: “Mau pesan makan apa?” Jujur seringkali butuh waktu beberapa menit untuk memutuskan menu makan yang dipesan. Itu pun masih bisa berubah pikiran jika teman kantor memilih menu yang berbeda.

Urusan makan siang kelihatannya sepele, tapi ternyata seringkali bikin ribet ya. Nah di luar sana, Kulina mencoba memberikan solusi makan siang bagi orang-orang yang berada di kota besar terutama Jakarta. Kulina memahami bahwa makan siang sangat penting dan seringkali para karyawan kesulitan dalam mendapatkan makan siang yang enak, higienis dan berkualitas.

Kulina merupakan situs pesan dan langganan katering makan siang yang diolah dari dapur pilihan. Kulina diluncurkan oleh PT Jejaring Makanan Indonesia yang beralamat di Lantai 3 Jalan Tulodong Atas No 28 Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12190.

Dalam hal ini, Kulina bekerjasama dengan mitra pilihan. Makanan diolah dan dimasak oleh para chef yang profesional. Sedangkan menu yang disajikan sangat bervariasi dan berganti-ganti setiap hargi.

Kulina akan mengantarkan langsung makanan lezat dan bergizi ke alamat konsumen. Jadi harga makanan sudah termasuk ongkos kirim. Waktu pengiriman makanan adalah sebelum jam 12 siang. Dengan demikian, makan siang sudah siap ketika jam istirahat kantor.

Jika berlangganan makan siang dari Kulina, kamu bisa mengatur jadwal pemesanan dari hari Senin hingga Jumat. Sedangkan hari Sabtu dan Minggu libur sesuai dengan jadwal kerja. Nah jika selama periode langganan, ada satu atau dua hari di mana posisimu tidak berada di kantor, kamu bisa skip hari tersebut dan langganan akan dilanjutkan di hari berikutnya.

Untuk berlangganan Kulina, minimal periode langganananya adalah tiga hari. Nah harga langganan makan siang dari Kulina sangat terjangka karena hanya Rp 25 ribu per hari. Jadi jika berlangganan tiga hari hanya Rp 75 ribu. Harga tersebut sudah termasuk ongkos kirim.

Selanjutnya jika kamu berlangganan lebih lama, Kulina akan memberikan diskon yakni 3% untuk langganan minimal 10 hari dan 10% untuk langganan minimal 20 hari. Artinya jika kamu berlangganan makan siang selama 20 hari (waktu efektif kerja dalam sebulan) harga langganan yang harus dibayar sebesar Rp 500 ribu dikurangi diskon 10% menjadi Rp 450 ribu.

Harga yang sangat terjangkau untuk menu makanan enak dan berkualitas selama satu bulan. Dan yang paling penting, dengan berlangganan Kulina, kita tidak perlu pusing lagi memikirkan menu makan siang setiap hari. Tentu saja karena menu makan siang yang disajikan Kulina tiap hari berbeda-beda sehingga tidak membosankan.

Cara Mendapatkan Makan Siang Gratis dari Kulina

Dengan berbagai kemudahan yang diberikan, Kulina kini telah menjadi salah satu pilihan utama makan siang dan katering para karyawan terutama di Jakarta dan sekitarnya. Yang lebih hebat lagi, Kulina menawarkan makan siang gratis bagi semua orang.

Baca di sini: Yummy, Ini Bukti Kulina Mengirimkan Makan Siang Gratis Selama 40 Hari

 

Makan siang gratis ini akan diberikan jika kamu mendaftar Kulina dengan referensi. Kamu bisa mendaftar melalui link referensi berikut ini: Daftar Kulina

Selanjutnya saat melakukan pemesanan makan siang pertama kali, pada menu pembayaran kamu harus memasukkan kode promo SH133. Dengan memasukkan kode promo SH133, kamu akan mendapatkan satu kali makan siang gratis senilai Rp 25 ribu.

Selamat, sekarang kamu sudah mendapatkan satu kali makan siang gratis. Apakah itu sudah cukup? Jika merasa belum cukup, kamu bisa mendapatkan makan siang gratis lainnya setiap hari. Caranya dengan mengajak teman kamu untuk berlangganan Kulina menggunakan referensi kamu. Caranya dengan masuk ke web atau aplikasi kulina dan pilih referral. Bagikan kode referral kamu ke teman-teman atau melalui media sosial.

Jika ada temanmu yang menggunakan kode referral kamu, dia akan mendapatkan satu kali makan gratis senilai Rp 25 ribu. Begitu juga dengan kamu akan mendapatkan saldo Rp 25 ribu atau setara satu kali makan siang. Dalam hal ini tidak ada batasan jumlah teman yang bisa kamu undang.

Jadi semakin banyak teman yang kamu undang, semakin banyak pula saldo makan siang Kulina yang bisa kamu peroleh. Jika diasumsikan dalam sehari kamu bisa mengajak tiga orang teman, maka kamu akan mendapatkan saldo sebesar Rp 75 ribu. Sedangkan dalam sebulan kamu akan mendapatkan Rp 2,25 juta. Wow, saldo itu bisa kamu gunakan untuk makan siang gratis selama tiga bulan lebih.

Cukup menarik bukan. Tidak ada salahnya untuk mencoba tawaran dari Kulina. Jika ada makan siang gratis, kenapa harus bayar?

Cara Membayar Pesanan Makanan di Kulina dengan Saldo Bonus GRATIS!

Jika Anda memiliki saldo bonus Kulina, Anda akan bisa memesan makanan di Kulina gratis setiap hari. Saldo bonus bisa dikumpulkan sebanyak-banyaknya tapi memiliki masa kadaluarsa dalam dua bulan. Jadi jika dalam dua bulan, saldo tidak digunakan akan hangus.

Berikut ini adalah contoh saldo bonus Kulina yang saya peroleh:

Cara menggunakan saldo bonus yang kita miliki di Kulina sangat mudah. Kita tinggal memesan paket makanan di Kulina dan lakukan pembayaran, nanti otomatis saldo akan terpotong. Artinya kita tidak perlu membayar sama sekali. Berikut ini step by step pesan makan gratis di Kulina dengan menggunakan saldo bonus referral:

1. Pilih menu makanan yang akan dipesan di antaranya Pink Lunch Rp 17.500, Basic Lunch Rp 25.000, Deluxe Lunch Rp 35.000 dan Healthy Lunch Rp 50.000. Harga sudah termasuk ongkos kirim ke kantor Anda.

http://www.idrbizz.com/2017/11/cara-mendapatkan-makan-siang-gratis.html

2. Pilih waktu pengantaran pesanan misanya dari tanggal 1-5 Oktober 2018. Kulina hanya melayani pengiriman makanan pada hari kerja Senin-Jumat. Anda bisa order tiga hari, seminggu, sebulan atau waktu yang lebih lama.

http://www.idrbizz.com/2017/11/cara-mendapatkan-makan-siang-gratis.html

3. Klik Selanjutnya dan Anda akan diarahkan ke menu pembayaran. Karena Anda memiliki saldo bonus, maka biaya gratis dipotong dari saldo yang dimiliki.

http://www.idrbizz.com/2017/11/cara-mendapatkan-makan-siang-gratis.html

4. Pesanan makanan di Kulina telah berhasil dan Anda tinggal menunggu pesanan diantarkan oleh kurir.

http://www.idrbizz.com/2017/11/cara-mendapatkan-makan-siang-gratis.html

Dan esok harinya, makanan dari Kulina pun datang. Kulina menjanjikan makan siang akan tiba sebelum jam 12.00. Tapi faktanya, kurir ekspedisi Ninja yang mengantarkan makanan datang lebih cepat di tempat saya sekitar jam 10.00.

http://www.idrbizz.com/2017/11/cara-mendapatkan-makan-siang-gratis.html
http://idrbizz.com/yummy-ini-bukti-kulina-mengirimkan-makan-siang-gratis-selama-40-hari/
Disclaimer: Program dan promo dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada kebijakan perusahaan atau bisnis yang bersangkutan.
Loading...

One thought on “Cara Mendapatkan Makan Siang Gratis dari Kulina Setiap Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *