Bukti Cashtree Benar Memberikan Handphone Xiaomi Redmi 4A Gratis

Diposting pada

IDRbizz.com | Aplikasi Cashtree dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi pemberi pulsa gratis utama di Indonesia. Selanjutnya pada pertengahan tahun ini, Cashtree telah bertransformasi menjadi aplikasi pemberi hadiah seperti Hanphone Xiaomi Redmi 4A, Xiaomi Note 4 Samsung J7 Prime dan lain-lain.

Banyak orang di luar sana meragukan apakah betul Cashtree masih konsisten membayar kepada para pengguna aplikasinya atau sudah berubah menjadi aplikasi scam. Berdasarkan pengalaman saya selama sekitar dua tahun menggunakan aplikasi Cashtree, saya katakan sejauh ini Cashtree masih legit atau membayar para penggunanya.

Loading...

Jadi jika di luar sana, ada orang-orang yang mengaku kesulitan menukarkan poin Cashtree, menurut saya itu karena poin dia belum mencukupi untuk menukarnya dengan hadiah tertentu. Ini perlu dipahami karena Cashtree telah melakukan penyesuaian model bisnis.

Bagi saya pribadi, langkah perubahan bisnis yang dilakukan oleh Cashtree sah-sah saja. Apalagi demi mempertahankan bisnis yang sudah berjalan, berbagai inovasi tetap harus dilakukan. Bagaimanapun Cashtree sebuah media periklanan, jadi orientasinya tetap keuntungan. Ini wajar karena tanpa itu, Cashtree tidak akan mampu membayar para penggunanya.

Saya sendiri sudah menggunakan Cashtree sejak akhir tahun 2016. Sejauh ini, saya sudah mengumpulkan poin yang sudah ditukarkan menjadi pulsa sekitar Rp 10,5 juta. Selain itu, bulan Oktober kemarin, saya juga sudah menukarkan poin dengan handphone Xiaomi Redmi 4A dengan poin senilai Rp 1,6 juta.

Di luar itu, saya juga pernah mendapatkan hadiah utama dari undian yang nilainya belasan juta rupiah. Tentu saja ini berkat kerja keras yang diiringi dengan keberuntungan. Tentu saja karena jumlah pengguna aplikasi Cashtree kini sudah mencapai lebih dari 10 juta orang.

Nah pada kesempatan kali ini saya hanya ingin memberikan sebuah testimoni bahwa penukaran poin Cashtree menjadi Handphone benar besar dilakukan. Awalnya saya memang agak ragu karena setela tujuh hari saya mengajukan penukaran saldo dengan handphone belum ada respons sama sekali dari pihak Cashtree.

Tapi ternyata di minggu kedua baru diproses. Jadi proses penukaran poin hingga barang dikirimkan sampai ke rumah saya sekitar dua minggu. Dan bersyukur karena HP Xiaomi yang diberikan resmi garansi dari TAM karena dibeli dari Erajaya yang merupakan distributor resmi Xiaomi di Indonesia.

http://www.idrbizz.com/2017/11/bukti-cashtree-benar-memberikan.html

Sebenarnya pada saat saya menukarkan poin dengan HP Xiaomi, ada sedikit masalah karena pengisian alamat pengiriman ketika diklik tidak muncul apa-apa, malah langsung close dan transaksi selesai. Saya coba tanyakan masalah itu ke admin Cashtree lewat Facebook dan SMS tak mendapatkan respon.

Tapi baru di minggu kedua ada email dan pesan lewat Facebook saya untuk mengirimkan alamat tujuan pengiriman HP Xiaomi. Jadi meski tidak lagi seresponsif  dulu, admin Xiaomi masih merespon pesan dari para pengguna Cashtree.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan HP Xiaomi Redmi 4A gratis seperti saya bisa instal aplikasinya di Google PlayStore.

Berikut ini bukti HP Xiaomi Redmi 4A yang saya peroleh secara gratis dari Cashtree:

http://www.idrbizz.com/2017/11/bukti-cashtree-benar-memberikan.html
http://www.idrbizz.com/2017/11/bukti-cashtree-benar-memberikan.html
http://www.idrbizz.com/2017/11/bukti-cashtree-benar-memberikan.html
http://www.idrbizz.com/2017/11/bukti-cashtree-benar-memberikan.html
http://www.idrbizz.com/2017/11/bukti-cashtree-benar-memberikan.html

Disclaimer: Program dan promo bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan. Mohon untuk selalu memperhatikan program promo yang sedang berjalan dan batas waktunya.

Loading...

4 thoughts on “Bukti Cashtree Benar Memberikan Handphone Xiaomi Redmi 4A Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *