Horeee! Google Store Akan Berekspansi ke Indonesia

Diposting pada

IDRbizz.com | Perusahaan ritel online yang khusus menjual produk-produk dari Google bakal berekspansi ke sejumlah negara, salah satunya adalah Indonesia. Dengan demikian, para peminat produk Google seperi Pixel, Gogle Home Speaker dan Chromecast di Indonesia akan lebih mudah dalam mendapatkannya.

Sebenarnya selama ini, Google Store sudah bisa diakses dari Indonesia. Namun jika membeli barang yang dijual di situs tersebut, pengirimannya akan dilakukan dari luar negeri. Belum jelas bagaimana ekspansi yang akan dilakukan oleh Google Store ke Indonesia.

Loading...

Namun kemungkinan besar, jika Google Store berdiri di Indonesia, maka pembelian produk akan langsung dilayani dari Indonesia sehingga proses pengirimannya bisa lebih cepat. Selain itu, tentu saja after sales atau layanan purna jualnya akan lebih terjamin. Lewat Google Store, kita bisa melakukan pemesanan, opsi pengiriman dan melacak paket.

Rencana ekspansi Google Store ke Indonesia ini diungkapkan oleh AndroidAuthority hari ini. Google Store mengumumkan sejumlah perangkat baru yang dijual. Di sela-sela acara tersebut, Google menyampaikan rencananya untuk menjualn perangkat tersebut ke enam negara tambahan di seluruh dunia. Negara tersebut adalah Mexico, Brazil, Indonesia, Malaysia, Filipina dan Thailand. Dengan tambahan enam negara tersebut, maka Google Store akan segera beroperasi di 36 negara.

Sejumlah perangkat keras yang dijual di Google Store di antaranya adalah Pixel 2, Pixel 2 XL, Pixel, Pixel XL, Google Home Mini, Google Home, Google Wifi, Nest Learning Thermostat, 3rd Generation, Nest Protect (2nd Generation), Nest Cam IQ, Nest Cam, Nest Cam Outdoor, Daydream View, Google Cardboard, Chromecast, Pixel C, Google Pixelbook, Google Pixelbook Pen dan Pixel Buds.

Sebelumnya Google Store sudah beroperasi di Amerika Serikat, Kanada, Puerto Riko, Australia, Hong Kong, India, Jepang, Korea Selatan, Selandia Baru, Singapura, Taiwan, Belanda, Italia, Irlandia, Jerman, Prancis, Finlandia, Sweden, Swiis, Inggris, Austria, Belgia, Denmark, Norwegia, Portugal, Spanyol dan Swedia.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *