Begini Cara Dapat 2 Tiket Umroh Gratis dari Cashtree

Diposting pada

IDRbizz.com – Perjalanan umroh ke kota suci Makkah menjadi impian semua umat muslim. Maklum jika harus menunggu ibadah haji, kuota dan antreannya kini sudah lebih dari 10 tahun. Sedangkan ibadah umroh bisa dilakukan dengan biaya lebih murah dan waktu yang fleksibel. Tak cuma itu, kamu juga bisa mendapatkan 2 tiket umroh gratis dari aplikasi Cashtree.

Ibadah umroh sendiri biasanya dilakukan selama sepuluh hari di Arab Saudi. Perjalanan umroh umumnya mengunjungi Masjid Nabawi di Madinah, ziarah ke makam Rasulullah SAW, berkunjung ke Masjidil-Haram Makkah dan lain-lain. Selain beribadah, perjalanan umroh juga sekaligus berwisata.

Biaya perjalanan umroh sendiri cukup bervariasi. Masing-masing agen perjalanan menawarkan harga yang berbeda sesuai dengan fasilitas yang diberikan mulai dari pesawat, hotel, makanan, moda transportasi darat di Arab Saudi dan sebagainya. Umumnya biaya paket perjalanan umroh Rp 20 juta hingga Rp 30 juta.

Ada juga agen perjalanan yang menawarkan paket umroh dengan harga sangat murah di bawah Rp 20 juta. Tapi tentu saja, fasilitas yang diberikan juga sesuai dengan harga. Dan hati-hati, jangan sampai terjebak ke penipuan seperti kasus umroh First Travel milik Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman.

Selain umroh berbayar, kamu juga bisa mendapatkan paket umroh gratis. Salah satunya diberikan oleh aplikasi android Cashtree. Program ini hanya berlaku bagi mereka yang mengunduh aplikasi Cashtree dan mengikuti persyaratannya selama periode pertengahan Oktober hingga pertengahan November 2017.

Hanya dengan minimal mengajak tiga orang untuk menginstal aplikasi Cashtree kamu berkesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah. Hadiah utama yang diberikan berupa 2 tiket umroh untuk satu orang, 5 smartphone Xiaomi Redmi 4A, ratusan powerbank dan pulsa gratis. Selain itu, kamu juga bisa mengumpulkan poin Cashtree setiap hari yang bisa ditukarkan dengan berbagai jenis voucher belanja gratis, handphone hingga laptop.

Cashtree sendiri sudah eksis selama tiga tahun terakhir. Saya sendiri menggunakan Cashtree sejak awal berdiri. Ini merupakan aplikasi pemberi pulsa gratis. Saya sendiri sudah mengumpulkan pulsa gratis dari aplikasi ini hingga lebih dari Rp 10 juta.

Namun baru-baru ini, penukaran poin dengan pulsa sudah ditiadakan dan diganti dengan voucher belanja, handphone, laptop dan lain-lain.

Disclaimer: Program dan promo dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada kebijakan perusahaan atau bisnis yang bersangkutan.

Semoga beruntung!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *