Mantap Banget, Daftar Coins Langsung Dapat Pulsa Gratis Rp 10 Ribu

Diposting pada

IDRbizz.com | Saat ini pulsa berperan penting dalam kehidupan sehari-hari. Wajar jika banyak orang rela menghabiskan ratusan ribu rupiah untuk membeli pulsa setiap bulan. Maka ketika ada pihak yang menawarkan PULSA GRATIS, tentu saja semua orang akan dengan senang hati menerimanya. Nah saat ini pulsa gratis ditawarkan oleh Coins. Cuma daftar saja, setiap orang saat itu juga langsung mendapatkan pulsa minimal Rp 10 ribu.

Selama dua tahun terakhir blog ini selalu memberikan tips dan cara praktis untuk mendapatkan uang atau pulsa gratis. Semua tulisan yang disajikan sudah melalui proses uji coba terlebih dahulu. Jadi tidak diragukan lagi keberhasilan dari cara yang ditulis.

Loading...

Dengan cara seperti itu, kami harus menguji banyak sekali program atau aplikasi yang memberikan peluang seseorang mendapatkan uang atau pulsa gratis. Tentu saja dari puluhan atau bahkan ratusan hanya beberapa saja yang layak untuk ditulis.

Sungguh tidak elok jika sebuah tulisan di blog menyajikan informasi yang ternyata penipuan atau scam. Maka, proses seleksi memang harus dilakukan secara ketat. Tujuannya agar artikel yang disajikan benar-benar bisa bermanfaat bagi pembaca.

Lantas apakah semua program yang terbukti membayar akan selamanya membayar? Hampir semua cara mendapatkan uang dan pulsa gratis yang disajikan dalam blog ini hingga saat ini masih terbukti membayar.

Memang ada satu atau dua yang tidak lagi membayar. Tapi informasi tersebut akan langsung diupdate pada tulisan yang sudah diterbitkan. Jadi seseorang bisa mendapatkan informasi secara utuh dan mengetahui perkembangan terbarunya.

Sebagai contoh saja, tahun lalu ada aplikasi pemberi pulsa gratis bernama Celengan. Selama beberapa bulan, aplikasi tersebut memang terbukti membayar. Saya sendiri sudah bisa mengantongi pulsa gratis sekitar Rp 1,5 juta dari aplikasi tersebut.

Namun belakangan, Celengan tidak lagi membayar para penggunanya. Setelah tidak membayar lagi, maka pada artikel yang saya tulis sebelumnya tentang cara mendapatkan pulsa gratis dari Celengan langsung saya beri update informasi bahwa Celengan tidak lagi membayar. Dengan begitu, pembaca tidak lagi menginstal aplikasi tersebut agar apa yang dilakukan tidak sia-sia.

Ada juga program yang terus membayar secara rutin tapi kemudian terhenti karena program promosinya memang berbatas waktu. Jika promo telah kadaluarsa, informasi tersebut juga disampaikan dalam artikel cara mendapatkan pulsa gratis yang telah ditulis sebelumnya.

Sejumlah cara mendapatkan uang dan pulsa gratis yang sudah dibagikan di blog ini di antaranya adalah Whaff Rewards, Whaff Locker, Cashtree, Oing, Pop Slide, Coin Monster, Netzme, Jakpat, Mcent dan lain-lain.

Nah yang terbaru ini adalah cara mendapatkan uang dan pulsa gratis dengan Coins.

Apa Itu Coins?

Coins adalah perusahaan teknologi informasi yang didirikan oleh entrepreneur dari Silicon Valley Amerika Serikat bernama Ron Hose dan Runar Petursson. Bagi yang belum tahu Silicon Valley, ini adalah pusat kantor perusahaan IT raksasa di dunia seperti Google, Facebook, Amazon, Uber dan lain-lain.

Coins berdiri sejak tahun 2014. Ini merupakan platform mobile blockchain yang membidik pasar Asia Tenggara. Saat ini, Coins telah membuka kantor di Thailand dan Filipina. Perusahaan ini juga memberikan layanannya di Indonesia, meskipun belum membuka kantor di negara ini.

Coins memberikan layanan finansial dengan menggunakan mata uang digital bagi para penggunanya seperti layanan pembayaran online shopping, pembayaran tagihan, pembelian pulsa dan lain-lain. Untuk itu, Coins telah bekerjasama dengan sekitar 100.000 merchants di seluruh dunia.

Sejumlah media internasional juga telah menulis keberadaan Coins di antaranya:

Wallstreet Journal
Asia Review
Techcrunch
Bweconomicforum
CNBC

Layanan finansial ini melihat peluang dari banyaknya orang-orang di Asia Tenggara yang tidak memiliki rekening bank. Data menunjukkan, ada 87% warga Pakistan yang tidak memiliki rekening bank. Selanjutnya di Kamboja 78%, Banglades 69%, Filipina 69%, Vietnam 69% dan India 47%.

Lalu Thailand 22%, China 21%, Malaysia 19%, Korea Selatan 6%, Singapura 4% dan Jepang 3%. Sedangkan di Indonesia, diperkirakan sebanyak 64% dari warganya belum memiliki rekening bank. Dengan demikian, potensi perusahaan layanan di bidang finansial masih sangat dibutuhkan.

Transaksi Menggunakan Bitcoin

Coins merupakan platform untuk bertransaksi dengan menggunakan mata uang virtual bernama Bitcoin. Cryptocurreny ini menjadi sangat populer pada tahun ini. Apalagi setelah harganya melambung hingga mencapai Rp 64 juta per keping.

Berikut ini sedikit kisah tentang Bitcoin. Alkisah pada 3 Januari 2009, Satoshi Nakamoto memperkenalkan 31.000 baris kode pemrograman untuk mata uang elektronik bernama bitcoin. Saat pertama kali memperkenalkan alat pembayaran ini, dunia tak begitu tertarik. Maklum, sejumlah keraguan membayangi lahirnya mata uang ini.

Melalui sistem yang diciptakannya, mata uang ini pertama kali hadir hanya sebanyak 50 bitcoin yang kemudian dikenal dengan Genesis Block. Satoshi Nakamoto sendiri yang menambang Genesis Block tersebut.

Baca: Cara Paling Gampang Mendapatkan Bitcoin Gratis Tanpa Deposit

Bitcoin sendiri tak berbentuk secara fisik tapi nyata. Ia tak bisa dilihat, tak bisa disentuh dan tak berbau. Ia hanya sebuah mata uang digital yang bisa diperoleh dengan menambang.

Begitu juga dengan penemunya Satoshi Nakamoto yang nyaris tak terlacak. Ia awalnya aktif di komunitas kriptografer yang melakukan penelitian penyandian. Namun soso Satoshi Nakamoto menghilang sejak 12 Desember 2010.

Pada saat artikel ini ditulis nilai satu kepin bitcoin sebesar Rp 51,14 juta. Harganya sudah jauh melambung jika dibandingkan tahun lalu yang masih di bawah Rp 10 juta. Lewat Coins kamu bisa melakukan transaksi jual dan beli bitcoin.

Daftar Coins Langsung Dapat Pulsa Rp 10 Ribu

Nah Coins memberikan bonus menarik bagi orang-orang yang mendaftar platform ini. Hanya dengan mendaftar saja, kamu akan langsung mendapatkan saldo pertama yang bisa ditukarkan dengan pulsa gratis minimal Rp 10 ribu.

Kenapa minimal bisa dapat pulsa Rp 10 ribu? Karena bonus saldo yang diberikan dalam bentuk mata uang peso Filipina (PHP) yakni 50 PHP atau setara Rp 13 ribu. Mata uang itu bisa dikonversikan juga ke bitcoin. Dengan demikian ketika harga bitcoin naik, nilainya juga naik.

Oke lupakanlah soal nilai tukar peso dan bitcoi, yang pasti minimal saldo bisa ditukaran dengan pulsa Rp 10 ribu dari semua operator.

Berikut ini cara daftarnya. Agar mendapatkan saldo pertama senilai 50 PHP, kamu harus menggunakan link referensi yang saya berikat. Tanpa link referensi, maka kamu akan memulai dengan saldo nol.

Tutorial :
1. Daftar Coins dari website resmi.
2. Masukan alamat email dan password. Gunakan alamat email yang aktif karena akan dipergunakan untuk verifikasi.
3. Verifikaso nomor handphone (jika error klik skip)
4. Verifikasi selfie (klik no thanks)
5. Cari menu limit & verification
6. Lalu phone verification (verifikasi no hp)
7. Selanjutnya pilih, identity verification
– Pilih: This is my first coins account, Next
– General: Isi dengan data diri
– Source of funds: Self-employed

Untuk selanjutnya pilih jenis pekerjaan di bawah ini, berikut ini contohnya:
a. Company name: Online Shop
Occupation: Selling mobile phone
Nature/bussines: Electronic
b. Company name: Bookstore
Occupation: Selling book
Nature/bussines: Education

Lalu isi alamat lengkap
– Pilih Indonesian Nasional id (KTP)
– Isi Nomor KTP
Jangan lupa diisi expired date atau tanggal kadaluarsa bagi KTP yang belum berlaku seumur hidup
– Upload foto KTP bagian depan dan belakang
– Bagi yang tidak punya KTP bisa pakai SIM pilih driver lincense (SIM)
-Isi data-data sampai selesai jangan lupa isi expired date diisi juga.

8. Selfie verification: Upload foto selfie seperti biasa sambil memegang KTP
Jika kesulitan upload foto selfie bisa lewat aplikasi Coins. Caranya download dulu aplikasinya Coins.ph wallet di PlayStore > log-in dan upload selfie lewat aplikasi itu.
*Untuk address & business verification tidak perlu di verif.
*Verifikasi akun 1-3 hari.

9. Agar cepat diverifikasi klik icon chat (di pojok kanan bawah) agar cepat di verifikasi. Cotonya dengan kalimat: “Hello, please verify my account. I need Coins for bitcoin wallet. Thank you”

Cara Menukarkan Coins dengan Pulsa Rp 10 Ribu

Jika proses verifikasi sudah selesai, kamu akan langsung mendapatkan bonus pendaftaran senilai 50 PHP. Sekarang kamu bisa menukarnya dengan pulsa gratis Rp 10 ribu.

Caranya masuk ke Coins baik lewat aplikasi atau lewat web. Lalu pilih Buy Pulsa. Di situ ada pilihan Select Network cari operator seluler yang kamu gunakan yakni Axis, Ceria, IM3, AS, Telkomsel, Mentari, Smartfren, XL dan 3.

Selanjutnya isi nomor handphone yang akan diisi pulsa +62. Isi nomor handphone kamu tanpa memasukkan angka nol di depan, misalnya 081325474749 cukup ditulis 81325474749. Lalu pilih nominal pulsa yang akan dibeli misalnya Rp 10 ribu. Selanjutnya pilih Load Now. Tunggu sebentar pulsa gratis akan masuk ke nomor HP kamu. Keren banget kan.

Nah kamu bisa mendapatkan pulsa gratis terus menerus. Caranya dengan mengundang teman dengan link referensi kamu. Setiap berhasil mengundang teman kamu akan mendapatkan 50 PHP. Begitu juga dengan teman kamu akan mendapatkan 50 PHP. Jadi jika dalam sehari saja kamu bisa mengundang teman, kamu bisa mendapatkan pulsa gratis Rp 10 ribu per hari.

Kamu juga bisa mentransfernya dalam bentuk uang tunai ke rekening bank kamu. Caranya dengan masuk ke menu Cash Out. Namun untuk transfer ke bank lokal di Indonesia akan dikenai biaya administrasi sebesar Rp 25 ribu. Tapi kalau saldo kamu sudah banyak tidak akan rugi jika dipotong dengan biaya segitu bukan.

Happy Cuan!

Disclaimer: Program dan promo dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan. Mohon untuk selalu memperhatikan program promo terbaru yang sedang berjalan dan batas waktunya.

Loading...

2 thoughts on “Mantap Banget, Daftar Coins Langsung Dapat Pulsa Gratis Rp 10 Ribu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *