Begini Cara Mudah Membuat Sticker Line Sendiri Dengan Ponsel Android

Diposting pada

IDRbizz.com | Bosan menggunakan sticker Line yang itu-itu saja, kenapa tidak buat sticker Line dengan foto sendiri aja? Ya, kamu bisa dengan mudah membuat sticker Line yang lucu dengan foto kamu atau anak kamu. Menarik banget kan? Bukan cuma itu, kamu juga bisa menjualnya ke Line Sticker Store.

Untuk menjadi creator sticker di Line kamu tidak harus menjadi seorang desainer handal. Cukup bermodalkan perangkat handphone android atau iOS saja sudah oke.

Caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu menginstal Line Creators Studio. Aplikasi ini kini sudah tersedia secara global. Untuk pasar Indonesia, Line baru saja meluncurkan Line Creators Studio bersamaan dengan China. Tentu saja, dua negara itu dipilih karena menjadi basis pengguna Line terbesar di dunia. Aplikasi ini sudah tersedia sejak bulan Juni 2017.

Untuk menggunakannnya, kamu hanya perlu menginstal aplikasinya dari perangkat android atau iOS secara gratis. Setelah itu, kamu udah langsung bisa membuat sticker sendiri dengan foto-foto yang kamu miliki baik foto sendiri, foto keluarga atau foto bersama teman-teman.

Lewat aplikasi ini kamu bisa mengedit dan menyesuaikan pengaturan foto agar menjadi sticker yang keren. Dan hebatnya lagi, kamu tidak perlu berpindah ke aplikasi atau perangkat lain untuk menyelesaika pekerjaan ini.

Setelah sticker selesai dibuat, kamu bisa menggunakannya sendiri atau menjualnya. Jika ingin menjualnya, kamu harus mengirimkan sticker tersebut ke Line Store lewat aplikasi tersebut.

Jika permohonan untuk menjual sticker disetujui, kamu akan mendapatkan 50% dari total nilai penjualan ke kantong kamu. Keren kan bisa dapat penghasilan tambahan dengan sangat mudah.

Anda dapat menginstal aplikasi Line Creators Studio untuk perangkat Android  dari Google Play Store.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *