Aplikasi Android Ayo Poligami Dikecam Tapi Peminatnya Puluhan Ribu Orang

Diposting pada
IDRbizz.com | Aplikasi android dan situs jodoh Ayo Poligami dikritik banyak orang. Tapi faktanya, peminat Ayo Poligami cukup besar. Pemerintah atau otoritas terkait di Indonesia sendiri belum melakukan tindakan apapun terhadap biro jodoh yang berpotensi merugikan perempuan ini.

Dalam deskripsi aplikasi Ayo Poligami tertulis ajakan orang untuk bergabung dalam sebuah keluarga besar dengan hanya satu suami. Jika mengacu ke aturan Islam, poligami memang diizinkan dengan ketentuan-ketentuan yang ketat.

Sedangkan ajakan Ayo Poligami di situs dan aplikasi pencari jodoh ini sepertinya jor-joran tanpa ada edukasi sama sekali. Ini yang dikhawatirkan banyak orang justru hanya menjadi ajang perselingkuhan.

Loading...

Aplikasi Ayo Poligami sendiri sudah diinstal oleh sekitar 30 ribu hingga 50 ribu kali. Dan rating dari aplikasi ini juga cukup lumayan dengan bintang 3 (skala 5).

Saat ini, pengelola Ayo Poligami tengah melakukan upgrade sistem. Dalam keterangan yang tercantum di situs ayopoligami.com, layanan ini akan dibuka lagi pada 5 Oktober 2017.

Reaksi netizen terhadap Ayo Poligami sangat beragam. Sebagian besar mengkritik biro jodoh ini.

Berikut ini beberapa komentar Ayo Poligami:

Nisrinazakiya Tamami 4 September 2017

Mass.. Kreatif sih kreatif tpi gk bikin rusak rmh tangga org kalii!! Jangan mengatas namakan agama untuk kepentingan pribadi, nabi Muhammad poligami hanya untuk menyelamatkan janda2 yg suaminya meninggal dunia akibat perang, jdi tolong di cerna, “dibaca” sejarah nya biar tau dan gk salah langkah. Tuhan aja murka diduain gmn yg manusia biasa!!

arif prihantoro  4 September 2017
Poligami harusnya bukan malah membikin masalah… harusnya malah memperbaiki masalah… kalau niat mau poligami carilah wanita yang lebih jelek dari istri pertma…. carilah janda miskin yg butuh santunan… maka poligami akan banyk manfaat bukan mudharat… dan ndk akan nyakitin istru pertma

Dessy DJ  30 Agustus 2017
Memberi kesan negatif pada Islam. Baiknya judul diganti (biar seolah2 tidak seperti rebutan antara yg sudah memiliki jodoh dan yg msh bujangan) Wallahualam

Tinara Rahim  2 September 2017
Karena penasaran akhirnya download. Tapi aplikasinya gk banget . Baru daftar dh error’. Suruh cek email. Gk ada pesan apa2 tuh d inbox.

4 September 2017
Penasaran!?! Ternyata app nya gk bermutu. Klo istri pertama gk ridho, yg ada kehancuran melanda keluarga. Jgn didownload ya.

ocow sahal

Praktek poligini zaman skrng gak sesuai Praktek Nabi. Dari kedua belas Istro beliau, cuma 1 yang gadis yaitu Aisyah, itupun dalam rangka menghibur hati nabi yang waktu itu sdng berduka, sisa nya janda janda. Tapi kalo zaman skrng malh cari yang seksi bohay. Astaghfirullah

4 September 2017
aplikasi apaan ini? sunnah dalam poligami itu menikahi janda tua,menolong atau membebaskan budak,itu yang disunahkan Rasul,kl yg dipoligami perempuan muda,cantik,itu namanya nafsu setan..!! baca (iqra) lagi tuh hadist,fiqih etc..ustad pinter keblenger ya gitu..

5 September 2017
Ni aplikasi keren bnget salut sama yg bikin. Untung sya kritis mngkanya cari tau dllu. G mau d telan mentah2. Top lah keren abis. Ayo yg doyan yg mau poligami silahkan download apk ini.

husni mubarok  4 September 2017
Akhir zaman, Bnyak Muncul org2 kaya gini (tdk tawu ILMU AGAMA) tapi seolah2 paling tawu. Ngomong #Sunnah2 Poligami saja belum tawu dalil fan hukumnya..

Selvi Yanti  4 September 2017
App apaan ne…. ??? Merusak aja… Ini ne yg bikin rumah tangga org bisa makin ancurrrr….kalau laki2 si suka ajaaa..tapi yg permpuan??? Kalau bisa bikin juga tuh yg poliandri…biar bisa samaan…suami poligami istri poliandri…biar para suami bisa tau gimana sakit nya di dua..tiga..empat..lima kan..

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *