Google Allo Kini Bisa Diakses Lewat Web (Allo for Web)

Diposting pada

IDRbizz.com | Aplikasi pesan instan Google Allo kini bisa dinikmati lewat desktop. Dengan kemudahan tersebut, Allo kini semakin mudah diakses Fitur terbaru Allo ini membuat aplikasi pesan instan milik Google ini semakin menarik.

Untuk dapat mengakses Allow melalui laptop atau personal computer, kamu harus memastikan bahwa aplikasi Allo yang dimiliki merupakan versi 16 atau yang terbaru. Jika masih menggunakan Allo versi lama, maka kamu harus memperbarui terlebih dahulu.

Loading...

Nah selanjutnya kamu bisa menggunakan laptop untuk masuk dengan menggunakan browser Google Chrome dan ketika allo.google.com/web pada address bar. Setelah masuk web tersebut, kamu harus melakukan scan barcode yang ada di aplikasi Allo di handphone kamu.

Maka selanjutnya buka aplikasi Allo di handphone dan masuk ke menu Allo For Web. Lalu pilih Memindai Code QR. Nah arahkan kamera ponsel ke code QR yang ada di web tadi.

Sekarang kamu sudah bisa mengakses Google Allo dengan lancar. Allo for web juga memiliki fitur yang sama dengan aplikasi Allo. Di sini, kamu bisa meminta bantuan Google Assistant jika butuh mencari informasi, tempat makan, hotel, stasiun dan lain-lain.

Google Allo sendiri diluncurkan sejak 23 September 2016. Sejak diluncurkan hingga saat ini, aplikasi bikinan Google ini sudah diunduh leih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Allo memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan aplikasi pesan instan lainnya seperti Line, WhatsApp dan BBM. Di antaranya adalah Google Assistant, fitur chatting lebih lengkap, smart reply dan mode rahasia.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *