Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Melimpah dari Aplikasi Jakpat

Diposting pada
Sekilas, banyak orang menganggap pulsa hanya kebutuhan sekunder. Tak ada pulsa pun, orang bisa hidup. Betul, tapi untuk kebutuhan berkomunikasi saat ini, pengeluaran pulsa bisa sangat besar. Alangkah bermanfaatnya jika kita bisa memperolehnya secara gratis. Kamu yang tengah membutuhkan pulsa gratis, aplikasi bernama Jakpat ini bisa memberikan solusi.
Pada beberapa artikel yang saya tulis sebelumnya, saya telah menuliskan beberapa jenis aplikasi android atau iOS yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan pulsa. Meski telah banyak aplikasi yang datang dan pergi silih berganti, namun masih ada beberapa aplikasi yang masih bertahan dan konsisten membayar para penggunanya.
Dalam dua tahun terakhir, aplikasi pulsa gratis memang sangat banyak bermunculan. Sebagian aplikasi tersebut terbukti membayar. Namun tidak sedikit di antaranya yang scam alias menipu pengguna aplikasi dengan tidak membayar. Jadi dalam memilih aplikasi pulsa gratis kita memang harus jeli. Tentu kita tidak ingin kerja keras kita mengumpulkan poin sia-sia.
Nah aplikasi Jakpat ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk menghasilkan pulsa gratis. Dari konsep bisnis dan skemanya sangat rasional. Aplikasi ini menawarkan survei yang harus diisi oleh pengguna aplikasi ini.
Setelah mengisi survei di Jakpat, kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan pulsa. Jadi bisnis Jakpat riil, sehingga ada pendapatan perusahaan yang bisa dipergunakan untuk membayar pulsa kepada pengguna aplikasi Jakpat.  
Apa itu Jakpat?
Sebelum menggunakan aplikasi pulsa gratis ini, alangkah baiknya jika kita menelusuri terlebih dahulu seluk beluk aplikasi ini. Dengan begitu, kita akan mendapatkan gambaran lebih jelas dan tahu bagaimana cara memaksimalkan pendapatan dari aplikasi ini.
Jakpat merupakan kepanjangan dari Jajak Pendapat. Sesuai dengan namanya, Jakpat merupakan aplikasi yang menawarkan jasa jajak pendapat atau survei dari para pengguna ponsel pintar. Jakpat menawarkan jasanya kepada perusahaan, lembaga, akademisi yang ingin melakukan survei sesuai dengan kebutuhan mereka.
Para pengguna jasa Jakpat juga akan diuntungkan karena survei bisa dilakukan dengan lebih cepat. Dalam waktu singkat tiga jam misalnya, Jakpat bisa mendapatkan 1000 respon sesuai dengan target demografi. Jadi bisnis Jakpat memang nyata dan pasarnya ada. Alhasil, perusahaan akan mampu membayarkan pulsa.
Selanjutnya Jakpat akan memasang survei tersebut untuk diisi oleh responden pengguna smartphone sesuai dengan profil pengguna yang dibutuhkan. Biar terjadi timbal balik saling menguntungkan, orang-orang yang mengisi survei akan diberi imbalan berupa poin. Poin tersebut selanjutnya dapat ditukarkan menjadi pulsa, tiket nonton dan lain-lain.
Perusahaan ini berkantor di Kompleks Perkantoran PFN Jl Otista Raya Kav 125-127 Jakarta Timur. Kantor lainnya beralamat di Jl Gowongan Kidul 17, Yogyakarta. Kamu bisa menghubungi perusahaan ini melalui telepon ke +62 274 292 0162
Cara Mendapatkan Pulsa dari Jakpat
Untuk mendaptkan pulsa gratis Jakpat, tentu saja kamu harus menginstal aplikasi Jakpat terlebih dahulu. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat android. Untuk detil perdaftaran aplikasi ini, ikuti pentunjuk berikut ini agar bisa langsung mendapatkan pulsa gratis pertama Rp 3.700:
1. Instal aplikasi Jakpat.
2. Setelah aplikasi terinstal, kamu harus Login dengan menggunakan akun Facebook. Izinkan aplikasi Jakpat agar tersambung dengan akun Facebook kamu.

3. Kamu akan diminta untuk melakukan verifikasi nomor telepon. Isi dengan nomor telepon kamu yang nantinya akan diisi pulsa gratis. Jika proses verifikasi ini selesai, kamu akan langsung mendapatkan 10 poin atau setara Rp 1.000.
4. Selanjutnya, kamu akan diminta mengisi ID teman untuk mendapatkan tambahan 10 poin (Rp 1.000), isi dengan jakpat.0w0ow (nol, huruf w, nol, huruf o, huruf w). Kesempatan mengisi kode tersebut hanya satu kali, jadi jangan sia-siakan kesempatan mendapatkan tambahan 10 poin.
5. Sekarang kamu sudah masuk ke aplikasi Jakpat dan sudah bisa mengumpulkan poin.

6. Survei pertama yang harus kamu isi adalah survei profil. Isi survei pertama ini dan kamu akan mendapatkan tambahan 17 poin (Rp 1.700).

7. Dalam sekejap kamu sudah bisa mendapatkan 37 poin atau setara Rp 3.700, untuk mendapatkan poin berikutnya silahkan isi survei lain yang ditawarkan Jakpat. Kamu juga akan mendapatkan tambahan poin jika mengundang teman, yakni 10 poin per teman yang diundang. Semakin banyak teman yang diundang, maka semakin besar pulsa yang bisa diperoleh.

Berdasarkan pengalaman saya, nilai minimal penukaran pulsa yakni 200 poin bisa diperoleh dalam waktu tiga hari. Enaknya di Jakpat, survei bisa diisi sangat cepat karena langsung dilakukan lewat aplikasi tersebut tanpa harus mengklik link tertentu dan masuk ke website. Pertanyaan yang diajukan juga sederhana dan tidak ribet seperti survei berbayar dari luar negeri.

Cara redeem pulsa di Jakpat
Kamu bisa menukarkan saldo di Jakpat dengan pulsa setelah berhasil mengumpulkan 200 poin atau setara Rp 20.000 pulsa. Untuk menukarkan poin menjadi pulsa, caranya buka aplikasi Jakpat dan masuk ke bagian Redeem. Selain pulsa, kamu bisa menukarkan saldo menjadi tiket nonton bioskop, tiket konser, atau voucher belanja.  

Disclaimer: Program dan promo dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari masing-masing perusahaan. Mohon selalu memperhatikan promo terbaru yang tengah berjalan dan batas waktunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *