Agnez Mo Luncurkan Aplikasi Khusus Untuk Para Fans

Aktris dan penyanyi Agnes Monica Muljoto atau lebih dikenal dengan Agnez Mo meluncurkan aplikasi khusus bagi para penggemarnya. Aplikasi yang tersedia di perangkat android dan iOS itu dikemas oleh developer asal New York, EscapeX Limited.

Sesuai namanya, aplikasi ini diberi nama Agnez Mo official. Lewat aplikasi ini, para fans pemeran utama sinetron “Pernikahan Dini” ini bisa mendapatkan update video dan informasi idolanya.

Untuk even spesial seperti konser musik serta performance di berbagai acara juga akan diupdate jadwalnya secara rutin. Setidaknya, para pengguna aplikasi ini bisa mendapatkan informasi lebih cepat.

Kamu juga bisa mendengarkan lagu-lagu Agnez Mo secara gratis lewat fitur khusus, Spotify dan SoundCloud. Ada juga fitur komentar dan chatting di mana para fans bisa mendapatkan respons dari sang idola secara langsung.

Meski masih sangat baru, aplikasi Agnez Mo sudah diunduh sekitar 5.000-10.000 kali di Google Playstore pada 18 Mei 2017. Kamu bisa mengunduh aplikasinya di sini: Agnez Mo Official

Agnez Mo beruntung dibuatkan aplikasi khusus olehh EscapeX Limited. Sejumlah artis papan atas internasional sudah lebih dulu digandeng oleh sang pengembang untuk dibuatkan aplikasi khusus di antaranya Neha Kakkar, Sunny Leone, Farruko, Maddi Jane, Kaja Aggarwal, Macy Kate, Jeremy Renner, Disha Patani, Bryan White, Amy Jackson. Ada juga Mandy Rain, Bizzy Bone, R Kelly, Neha Sharma, Nargis Fakhri, Krystle Dsouza, Cimorelli, Trina dan Bob Marley.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *