Promo Hari Kartini, Jenius Bagikan Paket Data 5 GB dan Uang Rp 100 Ribu Gratis

Diposting pada
http://www.whaffindonesia.com/2017/04/promo-hari-kartini-jenius-bagikan-paket.html

Untuk memeriahkan Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2017, aplikasi Jenius memberikan promo paket data 5 GB dan uang tunai Rp 100 ribu gratis. Promo tersebut diberikan pada nasabah atau pengguna aplikasi Jenius berjenis kelamin perempuan mulai tanggal 21-23 April 2017.

Program promosi tersebut diberi nama Kado Hari Kartini. Bagi Anda yang ingin mendapatkan promo tersebut, syaratnya harus melakukan transaksi pembayaran di merchant atau online e-commerce menggunakan kartu debit/virtual Jenius (m-Card, e-Card atau x-Card).

Dalam hal ini, tidak ada minimal atau maksimal nominal transaksi yang dilakukan. Jika transaksi sudah dilakukan, maka Jenius akan menambahkan paket data 5GB gratis ke nomor HP yang terdaftar pada sistem Jenius paling lambat pada tanggal 28 April 2017.

Mudah banget kan, sebagai contoh, kamu bisa melakukan transaksi pembelian pulsa misalnya Rp 20 ribu lewat aplikasi Jenius. Setelah itu, paket data 5GB akan diberikan.

Promo bonus paket data 5GB ini hanya berlaku untuk nomor handphone Indosat Ooredoo (prabayar dan pascabayar), Telkomsel prabayar (Simpati dan kartu As), XL (prabayar dan pascabayar).

Jika kamu mengguna selain provider di atas, maka tidak akan mendapatkan bonus paket data 5GB. Tetapi jangan khawatir, sebagai gantinya kamu akan mendapatkan bonus saldo sebesar Rp 100.000  yang akan dikirim ke akun Jenius.

Setelah promo ini berakhir, kamu masih akan mendapatkan bonus saldo senilai Rp 50 ribu untuk setelah melakukan pendaftaran aplikasi Jenius. Bagi yang belum mendaftar Jenius, daftar aplikasi dengan panduan berikut ini: Daftar Jenius

Disclaimer: Program dan promo dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan. Mohon untuk selalu memperhatikan program promo yang tengah berjalan dan batas waktunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *