Own Games Luncurkan Game Jualan Tahu Bulat dengan Kapal dan Pesawat

Diposting pada

Sukses dengan game Tahu Bulat yang sudah diunduh lebih dari 8 juta kali, Own Games baru-baru ini meluncurkan sekuel game tersebut bertajuk Akang Tahu Bulat. Game ini merupakan kisah perjalanan karir penjual tahu bulat dengan berbagai alat transportasi yang digunakan.

Pada game Tahu Bulat, permainan menggambarkan penjualan tahu bulat dengan menggunakan mobil box serta pengeras suara. Nah pada game Akang Tahu bulat, kisahnya akan berbeda.

Akang Tahu Bulat merupakan permainan berbasis clicker yang dimulai dengan perjalanan pedagang tahu bulan saat kecil. Awalnya penjualan tahu bulat dilakukan dengan berjalan kaki keliling kampung. Tahu bulat diletakan di keranjang kecil.

Pada kisah selanjutnya, penjualan tahu bulat dilakukan dengan menggunakan sepeda motor. Tahapan selanjutnya ketika modal yang dimiliki semakin besar, Akang Tahu Bulat menjual tahu bulat dengan menggunakan mobil box, kapal hingga pesawat terbang.

Game ini pada dasarnya mirip dengan game Tahu Bulat yang sempat menjadi viral karena mengangkat tren kuliner yang terjadi tahun lalu. Game tersebut menjadi salah satu game lokal paling populer tahun lalu.

Dengan adanya Akang Tahun Bulat, Own Games seolah ingin memuaskan dahaga para pemain game Tahu Bulat yang sudah mencapai level super tinggi tapi masih menginginkan tantangan berbeda. Akang Tahu Bulat memberikan jawabannya, meskipun pada prinsipnya sama, tapi tantangan dan nuansa permainnya berbeda. Apakah akan bisa meraih kesuksesan yang sama seperti Tahu Bulat?

Instal game tersebut di sini: Akang Tahu Bulat
Lihat deskripsi Akang Tahu bulat berikut ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *