Cara Kerja Line Tebak Harga Berhadiah Handphone, Motor dan Rumah Rp 1 Miliar

Diposting pada
 http://www.whaffindonesia.com/2017/04/cara-kerja-line-tebak-harga-berhadiah.html

Baru-baru ini, publik ramai memperdebatkan ada tidaknya rumah seharga Rp 350 juta di Jakarta. Tapi ternyata tebak harga Line Indonesia lebih parah. Line menawarkan kesempatan pada Anda untuk mendapatkan rumah di Jakarta dengan harga Rp 5.000 jika berhasil menebak harga unik. 

Line Indonesia merupakan salah satu aplikasi pesan instan paling rajin bagi-bagi hadiah. Tak tanggung-tanggung, kali Line menggelar event tebak harga dengan hadiah utama handphone, sepeda motor dan rumah berharga Rp 1 miliar.

Line event kali ini diselenggarakan mulai tanggal 3 April hingga 2 Mei 2017. Cara kerjanya sangat sederhana, Anda cuma diminta menebak harga mulai dari Rp 1. Selanjutnya Line akan memilih nomor yang paling unik untuk mendapatkan hadiah harian berupa handphone, hadiah mingguan berupa sepeda motor dan hadiah utama berupa rumah seharga Rp 1 miliar.

Setiap pengguna Line setiap hari mendapatkan kesempatan tiga kali menebak harga. Namun masih ada kesempatan menebak harga berikutnya dengan cara mengundang orang lain untuk mengikuti Line event.

Baca: Cara Dapetin Sticker Line Berbayar Secara Gratis

Pemenang yang berhasil menebak harga terunik akan dihubungi langsung oleh pihak Line. Bagaimana jika tidak ada yang menebak harga terendah dan terunik yang dimenangkan. Sistem Line lucky price akan memilih orang yang terlebih dahulu menebak harga terunik dan paling jarang ditebak.

Total hadiah dari event kali ini berupa 8 sepeda motor Honda Beat, 22 HP Samsung Galaxy C9 Pro dan 1 buah rumah di Jakarta senilai Rp 1 miliar. Setelah event ini berakhir, Line akan menggelar event dengan hadiah lain secara rutin.

Disclaimer: Program dan promo bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan. Mohon selalu memperhatikan program promo terbaru dan batas waktunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *