Yang Ingin Bernostalgia, Simak Spesifikasi dan Fitur Ponsel Nokia 3310 Reborn

Diposting pada

Seperti bangkit dari kubur, ponsel yang sempat populer di awal tahun 2000an kini hadir kembali. Bersama dengan debut merek Nokia generasi baru, ponsel Nokia 3310 akhirnya diluncurkan kembali. Apa saja spesifikasi dan fitur-fitur yang dimiliki?

Kehadiran Nokia 3310 membuat orang bertanya-tanya. Tren dan minat orang di awal tahun 2000an tentu jauh berbeda dengan saat ini. Apa ponsel Nokia 3310 masih menarik untuk dimiliki? Di sini saya akan mengungkapkan beberapa jawaban kenapa Anda perlu membelinya.

Semua orang kembali pada sejarah untuk menengok kesuksesan yang pernah diraih oleh Nokia 3310. Ponsel ini merupakan salah satu produk Nokia dengan penjualan paling banyak. Pada bulan September 2000 ketika pertama kali diperkenalkan, Nokia 3310 berhasil terjual sebanyak 126 juta unit.

Nokia 3310 yang legendaris

Ini sungguh prestasi yang luar biasa. Artinya apa? Ada banyak orang di dunia yang memiliki kenangan dengan ponsel berukuran layar kecil ini. Bukan tidak mungkin, mereka ingin bernostalgia dan ingin kembali menikmati segala kesederhanaan dari ponsel legendaris Nokia 3310.

Sekali lagi, Nokia 3310 hadir dari kesuksesan di masa lalu. Sejarah membuktikan, pada suatu ketika seseorang ingin kembali ke masa lalu. Itu kenapa tren zaman dahulu bisa terulang kembali. Namun sesuai dengan era terkini, produsen memberikan ponsel

Nokia 3310 dengan warna dan desain yang berbeda dengan model asli. Mungkinkah ini terjadi dengan Nokia, ydi mana orang ingin memiliki produk retro untuk bernostalgia?

Dijual dengan harga €49 di Eropa, Nokia 3310 mungkin tidak akan dijual di Amerika Serikat. Alasannya, ponsel ini hanya bisa terhubung dengan layanan 2G band. Ponsel Nokia 3310 tampil dengan layar 2,4 inci serta resolusi QVGA dan kamera 2 MP dilengkapi dengan flash.

Jeroan ponsel ini berisi software baru yang disebut seri 30, yang berbasis Android. Aspek-aspek penting lain termasuk slot microSD, yang dapat memperluas penyimpanan hingga 16 MB, headphone jack, dan radio FM.

Untuk baterai, Nokia 331o berkapasitas 1.200 mAh dengan metode pengisian ulang menggunakan microUSB. Baterai diklaim bisa bertahan hingga 22 jam waktu bicara.

Untuk kamera dengan 2 MP, hasil foto jelas meskipun  berkualitas rendah. Tapi Anda sudah bisa upload ke Facebook, Instagram atau Whatsapp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *