Super Mario Run Resmi Diluncurkan Untuk Android, Begini Cara Mainnya

Diposting pada

Setelah meluncur di perangkat berbasis iOS pada 15 Desember 2016, Super Mario Run akhirnya dirilis untuk perangkat android beberapa jam yang lalu. Kini game Super Mario Run sudah tersedia di Google Play Store dan bisa dimainkan di smartphone android.

Game Super Mario Run diluncurkan oleh Nintendo Co Ltd. Ini merupakan game mobile yang diluncurkan oleh Nintendo. Kesuksesesan Super Mario Run pada saat peluncuraanya di perangkat iOS diperkirakan akan terjadi pula di perangkat android.

Loading...

Dengan melihat versi Android Super Mario Run, game ini sangat identik dengan versi yang tersedia di perangkat iOS. Game Super Mario Run bisa dijalankan secara gratis hingga level 1-4. Sedangkan level selanjutnya harus dibeli seperti pada permainan di iPhone atau iPad. Nah biayanya sendiri sekitar US$ 9,99 atau setara Rp 130 ribu untuk membuka seluruh permainan.

Super Mario Run awalnya dirilis secara eksklusif untuk iPhone dan iPad dan meraih kesuksesan besar. Shigeru Miyamoto, pencipta permainan menyebut Super Mario Run  agak terlambat masuk ke pasar android karena adanya fragmentasi platform.

Game Super Mario Run sebenarnya sangat sederhana. Seseorang hanya perlu mengontrol Mario yang terus berlari. Tugasmu adalah melompat dan melewati rintangan yang ada,

Meskipun untuk memainkan Super Mario Run hingga level akhir, seseorang harus membayar uang, namun aplikasi game ini tetap diminati. Orang tidak segan-segan mengeluarkan uang untuk bermain Super Mario Run.

Bahkan saat peluncurannya di iOS, Super Mario Run mencetak sejarah baru sebagai game yang mengantongi pendapatan terbesar yaknni US$ 5 juta hanya dari hari pertama peluncurannya saja.

Kamu dapat mengunduh game Super Mario Run di sini: Super Mario Run For Android

Oya jika ingin memainkan Super Mario Run hingga level akhir, kamu harus membayar. Tapi sebenarnya ada cara untuk memainkan Super Mario Run gratis hingga level terakhir. Caranya adalah dengan menggunakan Google Play Gift Card. Untuk mendapatkan Google Play Gift Card, kamu bisa membaca panduannya di sini: Cara Instal Aplikasi Android Berbayar Secara Gratis

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *