Membongkar Rahasia Garis Tangan “Simian Line” Raja Salman Yang Kaya Raya

Diposting pada

Kedatangan Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulaziz Al Saud terus menjadi perbincangan masyarakat termasuk di media sosial. Salah satu yang menjadi perhatian adalah garis tangan Raja Salman yang istimewa dan tidak dimiliki oleh semua orang? Apa makna garis tangan Raja Salman?

Tak dapat dipungkiri kedatangannya ke Indonesia memang membawa kehebohan karena banyaknya uang yang dihambur-hamburkan selama perjalanannya. Lihat saja jumlah rombongan sebanyak 1.500 orang. Mereka juga melengkapi diri dengan berbagai fasilitas mewah selama berkunjung dan berlibur. Wajar jika, banyak orang yang penasaran seperti apa garis tangan Raja Salman yang kaya raya itu.

Sumber foto: Rappler, Jose Huesca/EPA

Simian Line

Pada sejumlah foto di media terlihat Raja Salman melambaikan tangan kanannya. Saat itulah tampak jelas bentuk garis tangan Raja Salman yang akan mengungkap jati dirinya. Dari garis tangan kanan Raja Salman, ia sudah terlahir dengan sebuah keunikan berupa simian line. Apa itu simian line?

Situs handanalysis.com menulis, simian line adalah ketika heart line dan head line menjadi satu atau hanya menjadi satu garis yang memanjang dari tepi ke tepi. Istilah tersebut sudah dikenal lama di bidang palmistry dan analisis garis tangan sebagai “Simian Line”.

Normal

Simian Line

Perlu dipahami terlebih dahulu, normalnya garis tangan manusia terdiri dari tiga garis. Pertama, heart line yakni garis dari bawah jari kelingking ke tengah. Kedua, head line yakni garis dari atas ibu jari ke tengah. Ketiga life line yakni garis dari bawah/pangkal ke atas.

Sedangkan pada tangan seseorang yang memiliki simian line, dia hanya memiliki dua garis. Kenapa? Karena garis head line dan heart line menjadi satu. Inilah keunikannya.

Simian line sendiri berasal dari kata simian yang bermakna monyet. Betul, simian line adalah garis tangan yang ditemukan pada setiap monyet. Itulah kenapa orang yang memiliki garis tangan simian line sering disebut abnormal.

Tapi dalam bidang palmistry, simian line justru dianggap sebagai gift marker. Maka tak heran jika kita melihat sosok Raja Salman yang dikagumi banyak orang.

Kelebihan Simian Line

Para ahli pembaca garis tangan dan analis garis tangan sudah sejak lama menaruh perhatian lebih pada penelitian mengenai simian line. Orang-orang dengan simian line umumnya menjalani hidup berbeda dari orang-orang lain yang tidak memiliki simian line. Meksipun tidak selalu hidup lebih baik atau lebih buruk.

Mereka yang memiliki garis tangan adalah orang yang memiliki pinsip hidup sendiri, keras kepala, berkemauan keras dan bila sudah meyakini sesuatu dia akan berusaha keras untuk mendapatkannya. Ketika fokus pada satu hal atau mengerjakan sesuatu yang disukainya, seorang garis tangan simian line disebut akan lebih cepat meraih kesuksesan. Simian line juga memiliki talenta untuk menjadi seorang ahli spiritual dan penyembuhan.

Sudut Pandang Kedokteran

Dari sudut pandang ilmu kedokteran, garis tangan tersebut dikenal dengan istilah “Proximal Transverse Palmar Crease” atau “Single Palmar Crease”. Referensi medis menyebut, jika ada bayi yang lahir dengan garis tangan single palmar crease, maka perlu ada perhatian khusus.

Salah satu dasarnya adalah penelitian yang menyebut pada beberapa anak dengan kebutuhan khusus ditemukan tanda-tanda garis tangan yang sama yakni simian line.
Kendati begitu, bukan berarti semua orang yang memiliki garis tangan simian line idiot.

“If you have a child with a Simian Line don’t see it as a problem, see it as gift”. Jangan lupa, sebagian orang yang memiliki garis tangan simian line justru menjadi tokoh besar di kemudian hari.

Tokoh-Tokoh Dunia Dengan Garis Tangan Simian Line

Sangat menarik bahwa jumlah orang yang terkenal dengan garis Simian telah membuat kontribusi positif untuk sejarah. Raja Salman adalah salah satu tokoh dunia yang memiliki garis tangan simian line.

Tapi selain Raja Salman masih banyak tokoh-tokoh dunia yang memiliki garis tangan simian line. Berikut ini, tokoh-tokoh dunia yang memiliki garis tangan simian line yang dirangkum dari handresearch.com dan sumber lain:

1. Lee Kuan Yew, Perdana Menteri pertama dari Singapura
2. BJ. Habibie, Mantan Presiden Republik Indonesia
3. Tony Blair, Mantan Perdana Menteri Inggris
4. Hillary Clinton, Mantan Menteri Luar Negeri dan Calon Presiden Amerika Serikat
5. Ronald Reagan, Mantan Presiden Amerika Serikat
6. Muhammad Ali, Petinju Amerika
7. Albert Einstein, Ilmuwan Jerman
8. Mahatma Ghandi, Pemimpin Spiritual India
9. Paus Yohanes XXIII, Italia
10. Tokugawa Ieasyu, Shogun Jepang

Di media ramai yang menulis, garis tangan Raja Salman mirip dengan garis tangan Presiden Jokowi. Apakah Jokowi juga memiliki garis tangan simian line? Tidak, garis tangan Jokowi memang memiliki head line yang cukup panjang tapi tidak menyatu dengan heart line. Jadi meskipun unik tapi bukan simian line seperti yang dimiliki Raja Salman.

Garis tangan simian line Tokugawa Ieasyu

Patung-patung Simian Line

Simian line sudah sejak zaman purba dianggap istimewa. Hal tersebut terlihat dari berbagai peninggalan zaman dahulu yang menunjukkan adanya simian line pada patung-patung spiritual. Berikut ini beberapa patung dengan dengan garis tangan simian line:

Patung Budha di Srilangka
Budha simian line

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *