Kocak Banget, Main Game Android Macan Cisewu Teriak-Teriak Sampai Serak

Diposting pada

Jangan mengejek patung macan di depan Koramil Cisewu, Garut, Jawa Barat lagi. Meski patung macan yang kini sudah dibongkar itu terkesan lucu dan tidak garang sama sekali, tapi macan seperti ini juga memiliki pasar yang menyukainya juga lho. Tak heran jika macan Cisewu kini diangkat menjadi sebuah game android yang menghibur.

Aplikasi game android tersebut bernama Aungan Macan Cisewu. Seperti patung macan Cisewu yang sudah dibongkar, wajah macan dalam game android ini dibikin mirip dengan macan tersebut sehingga terkesan lucu.

Game android Aungan Macan Cisewu baru diluncurkan di Google Play Store pada 17 Maret 2017. Pengembang aplikasi ini bernama Peanut Garden Games, sebuah perusahaan lokal. Sebelumnya perusahaan ini juga telah meluncurkan game android di antaranya Petak Umpet, 2 Cars Crazy Race, Solitaire dan The Amazin Panty Hero.

Game Aungan Macan Cisewu sendiri belum banyak diunduh orang karena masih sangat baru. Pola permainannya sederhana dimana pengguna smartphone akan menjadi pengendali harimau dengan cara berteriak roar seperti suara harimau.

Suara auman harimau itu bisa dilakukan dengan membunyikan suara tersebut ke arah microphone. Dengan begitu otomatis macam di layar ponsel akan melompat.
Tujuan macan melompat adalah untuk menghindari rintangan di sepanjang jalan di antaranya bola api. Jika tidak mampu mengatasi rintangan, maka permainan berakhir.

Kamu bisa download dan instal game Aungan Macan Cisewu di sini: Game Mancan Cisewu

Game ini kocak juga, bukan cuma wajah macannya yang kocak, tapi justru orang yang memainkan game ini, karena dia harus bersuara menirukan suara macan. Kadang-kadang harus teriak-teriak juga agar macan merespon. Awas hati-hati dibilang gila sama tetangga yang ga tau kalau kamu lagi main game.

Berikut ini, komentar para pengguna smartphone yang telah menjajal Aungan Macan Cisewu:

Bintang Satria: Macan lucu yang malang, terimakasih telah menghibur kami can. Tapi gak bisa diklik startnya gak bisa dimainin njirrr

Feri Sajalah: sumpah lucu banget. mainnya pake suara gak bisa di pencet😂

najmi jimy: Sudah keren seru menghibur cuma masih banyak bug nya, asal cepet rilis kayak nya, tpi tetep ok sampe ketawa2 main nya good lah

bramantara Guci: Mas, ini kok gak jalan ya, udah serek triak mas, udah “Roar”, sampai manggil bebek kagak jalan2 mas, tolong dong mas-mas dan mbak-mbak solusinya…

Anggi Umbara: Sy sampe donlod 2x gara2 ga paham game apa. Hehe Terima Kasih can semoga km hidup Tenang disana…

Yoga Ricky Agung W: Gamenya bikin ngakak sendiri, soalnya kudu mengerang2 sendiri biar macannya bisa lompat. Hahahaha. Mantap dah

Ananda Sukrisna: Dibilang orang gila sama bapakku 😭😭😭

a’RoelL Xp: Kocak ini game,,, gak harus teriak2, di tiup aja loncat macat cisewu… 😀

Nyampe serak maininnya. Hahaha auwwnhhhggvg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *