Film Kartun Klasik Kini Hadir Lagi Lewat Aplikasi Android

Diposting pada

Bagi kamu penggemar film kartun klasik seperti Tom & Jerry, Yogi Bear, Scooby-Doo dan The Flintstones, sebentar lagi film-film tersebut bakal tersedia di perangkat android secara streaming. Kabar gembira ini disampaikan setelah peluncuran British Television atau BritBox ke pasar Amerika Serikat dan segera menyusul negara lain.

BritBox sejatinya bukan hanya menyajikan streaming film kartun tapi film-film animasi, drama, opera, lifestyel dan lain-lain yang selama ini disiarkan di televisi Inggris.

Nah yang menarik adalah adanya streaming Boomerang yang merupakan jaringan TV kabel yang menampilkan kartun televisi klasik. Ini merupakan jaringan TV dan layanan streaming baru dimiliki oleh Warner Bros.

Warner Bros menyebut, pelanggan dapat menikmati lebih dari 5.000 judul film dari koleksi mereka seperti Looney Tunes kartun Bugs Bunny, Daffy Duck, Tom and Jerry, Yogi Bear, Scooby-Doo dan The Flintstones. Semuanya dapat dinikmati secara streaming tanpa iklan.
Tak cuma itu, Warner Bros berencana untuk meluncurkan judul baru yang khusus dibuat untuk layanan Boomerang.

Layanan ini diluncurkan pertama kali di Amerika Serikat, dengan harga langganan $4,99, dengan tujuh hari percobaan gratis. Selanjutnya harga langganan tahunan $39,99 dengan 30-hari percobaan gratis. Aplikasi ini akan tersedia di Android, iOS dan melalui web browser.

Para penggemar kartun klasik di Indonesia masih harus menunggu karena layanan ini belum secara resmi diluncurkan di Indonesia.

Twitter Boomerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *