Cara Mudah Dapetin Stiker Line Berbayar Tanpa Harus Bayar Alias Gratis

Diposting pada

Ga bosan pakai stiker Line yang itu-itu mulu? Padahal teman-teman kamu bisa menggunakan berbagai stiker yang lucu dan imut. Sebagian besar stiker Line memang harus dibeli. Tapi tak perlu risau kawan karena ada cara praktis mendapatkan stiker Line secara gratis.

Persaingan aplikasi layanan pesan instan di Indonesia sebenarnya sangat ketat. Banyak sekali aplikasi sejenis yang bisa dipilih oleh pengguna smartphone seperti Line, BBM, KakaoTalk, WhatsApp, WeChat dan lain-lain. Dengan banyaknya layanan sejenis, maka sebuah aplikasi harus menawarkan sebuah keunikan.

Nah keunikan tersebut dimiliki oleh Line sehingga banyak diminati oleh pengguna smartphone. Line memiliki keunikan berupa stiker yang jumlahnya sangat banyak. Wajar jika Line menjadi salah satu layanan chatting paling populer di Indonesia.

Hingga artikel ini ditulis, jumlah pengunduh aplikasi Line di Google PlayStore tengah bergerak antara 500 juta hingga satu miliar. Jumlah yang sangat fantastis meskipun masih kalah dari WhatsApp yang sudah diunduh lebih dari satu miliar.

Tapi harus diakui popularitas Line terus meningkat dari waktu ke waktu. Salah satu alasan jumlah orang yang menggunakan Line terus bertambah adalah Line tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi. Tapi juga untuk hiburan karena menyediakan berbagai macam games yang bisa dimainkan dengan menggunakan Line.

Dari segi fungsi utamanya sebagai perangkat komunikasi, Line juga memanjakan para pengguna aplikasinya karena memiliki stiker yang sangat banyak. Keberadaan stiker itu bisa mewakili perasaan atau ekspresi seseorang. Pengguna smartphone bisa menggunakan ekspresi senang, sedih, terharu, bahagia, kesal, marah dan lain-lain.

Stiker Line menjadi semakin menyenangkan karena kerap kali mengunakan karakter selebritis yang tengah digemari anak muda seperti Isyana Sarasvati, Raisa Andriana, Afgansyah Reza, Dian Sastrowardoyo, Prilly Latuconsina, Chelsea Olivia dan lain-lain

Stiker Line juga telah melahirkan banyak anak muda kreatif yang menjadi kreator stiker Line. Dengan menciptakan stiker sendiri, mereka bisa memasarkannya di Toko Stiker (Sticker Store). Jika banyak orang yang membeli stiker Line yang dibuatnya, maka pendapatannya akan menggunung. Dengan demikian, Line turut berjasa membangun industri kreatif.

Adanya stiker-stiker yang ekspresif itu membuat obrolan yang dilakukan menjadi semakin menyenangkan. Orang pun tak segan-segan untuk merogoh kantong dalam-dalam untuk membeli stiker berbayar.

Sebagian stiker dapat didownload secara gratis di fitur Toko Stiker. Tapi sebagian besar stiker harus dibeli jika kamu menginginkannya. Harga stiker Line menggunakan koin. Rata-rata harga stiker antara 50 koin hingga 100 koin.

Koin tersebut bisa diperoleh dengan membeli. Pembayarannya bisa dilakukan dengan kartu kredit, pulsa atau voucher Google Play atau voucher iTunes. Dengan demikian, ada uang yang harus dikeluarkan untuk membayar stike Line premium.

Cara Mendapatkan Stiker Line Berbayar Secara Gratis

Stiker Line premium atau berbayar, hanya bisa dibeli dengan menggunakan kartu kredit, pulsa atau voucher Google Play (Google Play Gift Card) dan iTunes. Lantas bagaimana caranya bisa mendapatkan stiker Line gratis?

Pada dasarnya cara ini, hanya mengubah cara pembayarannya saja. Dengan demikian cara ini legal karena menggunakan salah satu dari tiga cara tersebut, yakni membayar stiker Line dengan menggunakan voucher.

Stiker Isyana Sarasvati

Nah voucher Google Play atau Voucher iTunes itu bisa kita peroleh secara gratis. Untuk mendapatkan voucher gratis itu, kita bisa memanfaatkan aplikasi android bernama Whaff Locker. Sedangkan pengguna iPhone bisa menggunakan Whaff Box.

Kali ini, kita akan membahas cara mendapatkan voucher Google Play dan voucher iTunes secara cepat dengan menggunakan Whaff Locker. Pada dasarnya, Whaff Locker adalah aplikasi yang memberikan bonus dollar bagi para penggunanya yang mengerjakan tugas-tugas yang diberikan. Selanjutnya poin dalam bentuk dollar kita tukarkan menjadi voucher untuk membeli stiker Line.

INFO UPDATE DARI REDAKSI: Whaff Locker dan Whaff Rewards sudah tidak lagi membayar sejak Mei 2018. Mohon abaikan penawaran-penawaran dari aplikasi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *