Aplikasi K-Pop Yang Bisa Memberikan Kamu Uang Gratis

Diposting pada

Perkembangan teknologi negara asal K-Pop tak perlu diragukan lagi. Korea Selatan menjadi gudangnya merek produk elektronik berkualitas, salah satunya Samsung. Tak cuma itu, sejumlah aplikasi android juga merajai Play Store. Salah satunya aplikasi android yang bisa memberikan pendapatan uang bagi penggunannya.

Budaya K-Pop memang telah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda Indonesia. Awalnya K-Pop hanya dimaknai sebagai musik-musik populer Korea dari berbagai genre. Namun semakin ke sini, K-Pop menjadi semakin luas yakni mencakup segala hal yang berbau Korea.

Loading...

Nah bagi kamu yang mencari aplikasi-aplikasi android dari negeri asal K-Pop, kamu bisa mencoba aplikasi ini. Aplikasi bikinan developer dari Korea Selatan ini memang unik karena mampu memberikan pendapatan bagi pengguna aplikasinya.

Kenapa bisa begitu? Tentu saja, aplikasi bikinan Korea ini tidak benar-benar gratis memberikan uang, tapi ada hal-hal yang harus dilakukan terlebih dahulu. Intinya ini adalah aplikasi media periklanan terbaru, yang menawarkan pembagian keuntungan dengan orang yang menggunakan aplikasi ini.

Pasti kamu sering melihat, iklan-iklan di aplikasi android yang meminta kamu untuk menginstal aplikasi tertentu seperti toko online, game, musik atau yang lain. Jika kamu menginstal aplikasi tersebut, kamu tidak akan mendapatkan apa-apa. Padahal pihak ketiga yang menawarkan iklan tersebut mendapatkan bayaran dari developer aplikasi.

Nah aplikasi dari Korea ini memberlakukan profit sharing. Artinya, dia akan membayar orang yang menggunakan aplikasinya dan menginstal aplikasi-aplikasi yang ditawarkan. Jadi sama-sama untung.

Bagi pengguna smartphone tentu saja ini kesempatan emas untuk mendapatkan pendapatan tambahan. Padahal apa yang dilakukan seperti download aplikasi merupakan aktivitas rutin yang biasa dilakukan oleh pengguna smartphone. Jadi itung-itung sambil menyelam minum air. Aktivitas kita menggunakan smartphone tidak akan sia-sia, karena kita mendapatkan poin atau bayaran dari sana.

Designed by Freepik

Selain itu, dengan adanya aplikasi K-Pop ini kita jadi bisa memanfaatkan sisa kuota paket data internet yang sering terbuang sia-sia menjadi lebih bermanfaat. Bahkan hasilnya bisa dipakai buat membeli paket data internet selanjutnya. Keren kan.

Nah langsung saja kita berkenalan dengan aplikasi yang bisa memberikan tambahan pendapatan ini.

Menghasilkan Uang dengan Whaff Locker

Whaff Locker baru diluncurkan pada 12 April 2016. Hingga kini, aplikasi tersebut telah dipergunakan oleh lebih dari satu juta orang. Artinya, peminat aplikasi ini sangat besar. Tentu saja, alasan orang download Whaff Locker karena penghasilan dollar yang bisa diperoleh.

Aplikasi ini merupakan pengembangan dari Whaff Rewards yang bisa memberikan pendapatan dollar dengan lebih cepat. Whaff telah terbukti membayar ribuan dolar ke para penggunanya di seluruh dunia. Indonesia menjadi salah satu penyumbang user terbanyak bagi Whaff.

   
Cukup seimbang, karena dari segi penghasilan, user Whaff dari Indonesia juga meraih penghasilan terbesar. Ini terlihat dari dua orang yang menduduki peringkat teratas penghasilan Whaff yakni Ryo Dito dan Bagas Pramudita. Keduanya merupakan warga negara Indonesia yang masing-masing sudah menghasilkan lebih dari Rp 300 juta dari aplikasi ini.

Soal reputasi, pengembang aplikasi dari Korea Selatan ini sangat terpercaya. Saya sendiri, sudah mencicipi manisnya dolar dari aplikasi ini. Oya, aplikasi ini hanya tersedia di ponsel android ya. Nah bagi pengguna iPhone dapat menggunakan Whaff versi iOS yakni Whaff Box, baca disini panduannya: Whaff Box

Berikut ini, langkah-langkah mendaftar Whaff Locker:

1. Pertama sekali catat kode yang akan dipergunakan untuk registrasi yakni BX98989. Selanjutnya masuk ke PlayStore atau download di sini: DOWNLOAD DAN INSTAL WHAFF LOCKER.

2. Login ke Whaff Locker dengan menggunakan akun Facebook yang kamu miliki.

3. Selanjutnya kamu harus memasukkan kode undangan atau invitation code agar mendapatkan bonus pertama senilai US$ 0,30. Pastikan kode undangan BX98989 sudah dicatat. Caranya, masuk ke menu Undang Teman.

Selanjutnya akan muncul kolom yang harus diisi. Pada kolom paling atas masukan kode undangan yang tadi: BX98989. Lalu masukkan kode capcha yang muncul pada gambar teks. Terakhir klik atau sentuh tulisan Terima Imbalan % Bersama Teman.  Jika ada permintaan kode capcha lagi, segera masukkan lagi kode captcha baru yang muncul pada gambar teks, ingat kode capcha ini berbeda dengan kode sebelumnya.

Jika  sudah berhasil, kamu akan langsung mendapatkan cash point sebesar US$ 0,30 plus DailyPlay US$ 0,02/hari dan DailyRewards US$ 0,01/hari. Sebaliknya jika kode undangan BX98989 tidak dimasukan, kamu akan memulai dengan poin nol. Lihat gambar di bawah ini:

http://www.whaffindonesia.com/2016/04/whaff-locker-senjata-baru-bagi-pemburu.html

4. Sekarang kamu sudah bisa mengumpulkan dolar dari aplikasi Whaff Locker. Untuk memaksimalkan pendapatan, kamu bisa mendaftar pula Whaff Rewards. Jika akun Facebook yang digunakan untuk pendaftaran sama, maka pendapatan dari dua aplikasi itu akan digabungkan. Dengan begitu, kamu bisa lebih cepat mengumpulkan dolar sesuai nilai minimal penarikan pembayaran.

Cara mendaftar Whaff Rewards hampir sama dengan cara di atas. Cari Whaff Rewards di Play Store, login dengan akun Facebook, dan masukan kode undangan BX98989 untuk mendapatkan bonus US$ 0,30. Sedangkan bagi yang sudah menggunakan Whaff Rewards sangat disarankan melengkapinya dengan Whaff Locker.

Lantas bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi ini? Berikut ini ulasan fitur-fitur aplikasi Whaff Locker yang akan memberikanmu pendapatan. Tapi harap dicatat bahwa poin sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan promosi dari developer.

1. Lockscreen

http://www.whaffindonesia.com/2016/04/whaff-locker-senjata-baru-bagi-pemburu.html

Jika kamu sudah memasang Whaff Locker, setiap kali layar ponsel android kamu terkunci akan muncul iklan. Kamu bisa membuka iklan itu atau melewatkannya dan langsung membuka ponsel. Baik membuka iklan (masuk ke website atau Play Store) atau membiarkannya, kamu tetap dibayar. Nilai cash yang diberikan sebesar US$ 0,015 atau sekitar Rp 195 (asumsi kurs Rp 13.000 per dolar AS).

Pengalaman saya menggunakan Whaff Locker tidak setiap layar terkunci atau lockscreen ada imbalan dolar yang diberikan. Tapi dalam sehari tidak kurang dari 20 kali, lockscreen dengan imbalan dolar muncul. Jumlahnya mungkin bisa lebih banyak jika saya lebih sering membuka dan menutup layar ponsel.

Jika diasumsikan sehari terdapat 20 kali lockscreen dengan imbalan dolar, maka pendapatan kamu dari Lockscreen sehari sebesar 20 x US$ 0,015 = US$ 0,30 atau setara dengan Rp 3.900. Artinya dalam sebulan potensi penghasilan dari Lockscreen sekitar US$ 9 atau setara Rp 117.000.

http://www.whaffindonesia.com/2016/04/whaff-locker-senjata-baru-bagi-pemburu.html

2. Locker Feed

Fitur ini menyediakan sejumlah aplikasi android yang bisa didownload atau dimainkan. Kamu mendapatkan imbalan dolar setiap kali melakukan aktivitas tersebut. Nilai imbalannya beragam. Untuk download aplikasi android rata-rata diberi imbalan US$ 0,15 hingga US$ 1.

Sedangkan jika kamu diminta memainkan game atau mengisi survei hingga tahap tertentu nilainya jauh lebih besar antara US$ 0,20 hingga US$ 4,2. Tentu saja semakin banyak kamu download aplikasi atau memainkan aplikasi sesuai target, potensi penghasilan yang bisa diperoleh semakin besar.

3. Daily Play

Selama kamu mempertahankan aplikasi Whaff Locker dan membuka aplikasinya minimal sekali dalam sehari, kamu akan mendapatkan imbalan sebesar US$ 0,02 per hari. Artinya selama sebulan, pendapatan dari Daily Play sebesar US$ 0,06 atau setara Rp 7.800. Pendapatan tersebut diberikan secara cuma-cuma tanpa perlu melakukan apa-apa.

4. Daily Rewards

Selama kamu mempertahankan aplikasi Whaff Locker, kamu juga akan mendapatkan rewards sebesar US$ 0,01 per hari. Artinya, dalam sebulan kamu akan mendapatkan Daily Rewards sebesar US$ 0,3 atau setara Rp 3.900. Pendapatan tersebut juga diberikan secara cuma-cuma.

5. Invite Friends

http://www.whaffindonesia.com/2016/04/whaff-locker-senjata-baru-bagi-pemburu.html

Setiap orang yang download aplikasi Whaff Locker akan mendapatkan kode undangan (invitation code) yang bisa dimasukan oleh orang yang menginstal Whaff Locker pertama kali. Jika kamu mengundang orang dan orang tersebut mendownload Whaff Locker dengan memasukan kode undangan kamu, maka kamu akan mendapatkan imbalan US$ 0,30 atau setara Rp 3.900. Begitu juga orang yang kamu undang akan mendapatkan imbalan yang sama US$ 0,30.

Semakin banyak teman yang kamu undang, semakin banyak pula penghasilan yang diperoleh. Sebagai ilustrasi, jika dalam sehari kamu bisa mengundang tiga orang untuk mendownload Whaff Locker, maka pendapatan kamu dalam sebulan mencapai US$ 0,9 X 30 = US$ 27 atau setara Rp 351.000.

Cara Menarik Pembayaran dari Whaff Locker

Kamu bisa menarik pembayaran jika jumlah imbalan yang diperoleh telah terkumpul minimal sebanyak US$ 10,30. Ada berbagai macam tawaran pembayaran seperti voucher Google Play, Play Station dan lain-lain. Jika kamu menginginkan pembayaran dalam bentuk uang, kamu bisa menggunakan metode PayPal. Imbalan akan dikirimkan ke rekening PayPal kamu. Selanjutnya dari rekening PayPal ditransfer ke bank lokal di Indonesia yang membutuhkan waktu sekitar 1 – 3 hari.

Berikut ini bukti pembayaran Whaff Locker terbaru:

http://www.whaffindonesia.com/2016/04/whaff-locker-senjata-baru-bagi-pemburu.html
http://www.whaffindonesia.com/2016/04/whaff-locker-senjata-baru-bagi-pemburu.html

http://www.whaffindonesia.com/2016/04/whaff-locker-senjata-baru-bagi-pemburu.html

Bagi yang belum memiliki rekening PayPal, berikut ini cara daftarnya gratis:
1. Cara daftar PayPal kurang dari lima menit, gratis.
2. Cara transfer uang dari PayPal ke rekening bank lokal

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *