Aplikasi Anyar, Cepat Banget Dapetin Pulsa Gratis Rp 25 Ribu dari Oing

Posted on

Aplikasi pemberi pulsa gratis terus bermunculan dan semakin banyak pilihannya. Ini tentu saja menjadi berkah tersendiri bagi para pemilik smartphone. Yang teranyar, developer asal Singapura menawarkan pulsa cuma-cuma alias gratis lewat aplikasi bernama Oing.

Oing hadir ke Indonesia menyusul kesuksesan sejumlah aplikasi pulsa gratis di Indonesia seperti Cashtree, PopSlide dan Coin Monster. Dengan jumlah penduduk yang mencapai 240 juta jiwa, Indonesia menjadi salah satu pasar smartphone terbesar di Asia.

Sebagai dampaknya, penggunaan aplikasi android di Indonesia pun berkembang sangat pesat. Tentu saja, ini menjadi bidikan para developer aplikasi global untuk ikut menikmati manisnya bisnis aplikasi di Indonesia, termasuk Oing.

Di antara 2,6 juta aplikasi android yang saat ini tersedia di Google Play Store, tersempil sejumlah aplikasi yang mampu memberikan rewards bagi para penggunanya. Jadi, seseorang yang menginstal aplikasinya akan mendapatkan untung berlipat dalam bentuk uang, pulsa, atau voucher belanja secara gratis.

Pada dasarnya aplikasi yang memberikan rewards tersebut sebenarnya media periklanan terkini yang berbasis aplikasi. Bentuk iklan yang ditawarkan beragam, dari mulai download aplikasi, share artikel, follow merek yang diiklankan, menonton video iklan dan lain-lain.

Dari aktivitas yang sebenarnya rutin dilakukan pengguna android itu, mereka akan mendapatkan rewards dalam jumlah tertentu. Selanjutnya jika poin sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah seperti pulsa berbagai operator seluler, voucher belanja atau bahkan uang.

Nah kali ini, aplikasi Oing menawarkan pulsa gratis dan voucher belanja bagi para pengguna aplikasinya. Peribahasa mengatakan jangan membeli kucing dalam karung. Jangan asal instal aplikasi (meskipun instalnya gratis) hanya karena janji yang terlampau manis, tapi ujung-ujungnya abal-abal.  

Jadi sebelum menginstal aplikasi ini, seperti biasa kita harus mengecek terlebih dahulu. Siapa penerbit aplikasi Oing? Apakah mereka terpercaya? Apakah mereka memiliki kemampuan untuk membayar kepada pengguna aplikasinya?

Apa Itu Oing?

Oing merupakan sebuah aplikasi android yang diluncurkan oleh Oing Pte Ltd. Ini merupakan perusahaan Singapura yang bergerak di bidang mobile advertising dan mobile coupons.

Di Indonesia, Oing Pte Ltd mendirikan kantor lokal yang berlokasi di Plaza Bisnis Kemang 1 Lt. 1 Jl. Kemang Raya No. 2, Jakarta Selatan 12730. Dengan mendirikan kantor di Indonesia, ini menunjukkan bahwa perusahaan ini memang serius ingin menggarap pasar Indonesia.

Perusahaan ini juga memiliki website resmi yang profesional. Oing juga membuka kerjasama dengan berbagai brand di Indonesia. Ini menunjukkan keseriusan aplikasi Oing dalam berbisnis. Dengan demikian, mereka memiliki modal yang cukup sehingga akan bisa membayar para pengguna aplikasi sesuai yang dijanjikan.

Lantas aplikasi seperti apa yang ditawarkan?

Oing adalah aplikasi android yang memberikan kamu kesempatan untuk mengumpulkan poin dalam berbagai cara. Poin yang diperoleh dalam jumlah tertentu selanjutnya bisa ditukarkan dengan pulsa gratis Telkomsel, Indosat, XL, Tri dan Smartfren.

Pilihan lainnya, kamu bisa menukarkan poin dengean tiket nonton CGV, voucher VIP aplikasi musik Joox, voucher Duck King, voucher Lee Cooper dan lain-lain. Oing juga memberikan voucher atau kupon diskon berbagai gerai makanan atau online shop yang telah menjadi partner.

Slogan dari aplikasi ini adalah “We connect People with their favorite Brands. Share stories about your favorite brands and get rewards”

Dengan melihat slogan tersebut setidaknya dapat tergambar, seperti apa bisnis yang dijalani aplikasi ini. Oing menghubungkan antara brand dengan konsumennya dalam hal ini secara spesifik adalah pengguna smartphone. Sedangkan pengguna smartphone akan banyak mendapatkan manfaat dari menggunakan Oing berupa pulsa gratis, voucer atau coupon.

Cara Daftar Oing

Untuk bisa mengumpulkan poin di Oing yang bisa ditukarkan menjadi pulsa, kamu harus menginstal aplikasinya terlebih dahulu. Ikuti langkah instal dan daftar aplikasi Oing berikut ini:

1. Instal Oing dengan link undangan dari saya agar kamu langsung mendapatkan poin 20.000. Jika kamu langsung menginstal dari Google Play Store, poin yang diperoleh pertama kali hanya 500.

Berikut ini link instal Oing dengan menggunakan undangan dari saya dengan bonus senilai 20.000 poin: Daftar Oing

2. Link undangan tersebut akan mengarahkan kamu ke pendaftaran online terlebih dahulu. Kamu harus mengisi alamat email yang akan dipergunakan untuk mendaftar. Ingat alamat email inilah yang akan dipergunakan untuk mendaftar di aplikasi Oing dan dipergunakan untuk mengirimkan kode konfirmasi Oing. Jika kamu membuka dari browser handphone dan gagal terus waktu klik Submit, sebaiknya buka link undangan tadi dari PC atau laptop lalu isi email dan submit.

3. Jika sudah mengisi alamat email, selanjutnya instal aplikasi Oing dari Google Play Store. Jika Oing sudah terinstal, buka aplikasinya dan lakukan pendaftaran dengan menekan menu Create New Account atau Buat Akun Baru.

Lalu isi formulir yang diminta yakni alamat email. Alamat email harus sama dengan yang tadi dimasukkan agar bonus 20.000 poin masuk. Isi username dan password. Lalu klik Sign Up atau Daftar.

4. Kamu akan diminta untuk melakukan verifikasi dengan mengisikan kode angkat yang telah dikirimkan ke alamat email yang didaftarkan. Masukkan kode tersebut dan kamu akan langsung mendapatkan 20.000 poin pertama.

Selanjutnya, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar pulsa gratis segera diperoleh. Caranya dengan check-in di Oing, posting dan share promo atau diskon brand yang kamu suka, mengundang teman  dan mengunjungi toko mitra Oing.

Setiap kali, posting foto di Oing kamu akan mendapatkan sebanyak 500 poin. Dalam sehari, kamu bisa posting beberapa kali, tapi posting yang diberi poin hanya dua kali dalam sehari atau 1.000 poin. Sangat mudah dapetin poin di aplikasi ini kan?

Poin yang diberikan untuk setiap aktivitas itu berbeda-beda. Salah satu poin terbesar yang bisa diperoleh adalah dengan mengundang teman untuk menginstal Oing. Poin mengundang satu orang teman sebesar 20.000 poin.

Cara Redeem Pulsa Gratis

Seperti sudah dijelaskan di atas, kamu dapat menukarkan poin yang sudah dikumpulkan dengan pulsa gratis. Untuk menukarkan saldo Oing caranya cukup mudah. Masuk ke aplikasi Oing dan tap menu Redeem.

Pada menu redeem ini ada sejumlah pilihan yang bisa kamu ambil yakni pulsa Tri Rp 25, Indosat Rp 25 ribu, Smartfren Rp 25 ribu, Telkomsel Rp 25 ribu dan XL Rp 25 ribu. Untuk mendapatkan pulsa gratis Rp 25 ribu itu, kamu harus menukarkan saldo poin senilai 92.000.
Ada juga pilihan berupa Line Stiker dengan saldo poin senilai 87.000.

Untuk mendapatkan pulsa Rp 25.000 saat ini dibutuhkan poin sebesar 92.000 (terdapat keterangan poin yang dicoret/diskon dari sebelumnya 340.000 poin. Berikut ini, bukti pembayaran pulsa oleh aplikasi Oing.

Pada saat kamu mendaftar dengan link undangan saya, kamu sudah mendapatkan poin 20.000. Jadi jika ingin cepat mendapatkan pulsa gratis Rp 25 ribu, kamu hanya butuh mengundang teman untuk menginstal Oing sebanyak empat orang saja. Sangat mudah kan dapetin pulsanya?

Disclaimer: Program dan promo dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan masing-masing perusahaan. Mohon untuk memperhatikan info promo terbaru yang tengah berjalan dan batas waktunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *