Cara Mudah Mendapatkan Diamond Bigo Live Gratis Bagi Pengguna iPhone

Diposting pada

Di dalam aplikasi Bigo Live, diamond berperan sangat penting. Jika Anda pengguna setia aplikasi live video streaming terpopuler ini pasti paham dengan kalimat tersebut. Tapi tak perlu khawatir harus mengeluarkan uang, bagi pengguna iPhone/iPad, ada cara mudah agar kamu bisa mendapatkan diamond Bigo Live gratis.

Bigo Live kini menjadi bagian dari gaya hidup anak muda. Lewat aplikasi ini, seseorang bisa mengekspresikan minat dan bakatnya di bidang broadcasting.

Jadi rasanya tidak adil jika Kementerian Komunikasi dan Informatika sempat menghakimi Bigo Live sebagai aplikasi porno. Karena ada banyak sisi positif dari aplikasi ini.

Untungnya, popularitas Bigo Live tak luntur meski pemerintah sempat memblokir aplikasi live video paling populer sejagat ini. Bahkan jumlah pengguna Bigo Live baik melalu perangkat android atau iPhone dan iPad dari hari ke hari semakin meningkat.

Sebuah tren yang tengah berada di posisi puncak memang tak akan bisa dibendung. Seperti melawan arus deras atau bahkan gelombang, pihak manapun membutuhkan kekuatan yang sangat besar untuk bisa melawannya.

Bukannya redup, Bigo Live malah semakin populer. Pada awal tahun 2017 saja pengguna aplikasi ini sudah mencapai 60 juta orang. Mereka tersebar ke dalam 60 negara. Sebuah pencapaian yang fatastis. Apalagi mengingat aplikasi bikinan perusahaan Singapura ini belum genap setahun dirilis.

Memang fenomena Bigo Live bagi pengguna iPhone atau Android sangat dahsyat. Meski kini banyak bermunculan aplikas live video streaming sejenis, tapi popularitas Bigo Live tak tergeserkan.

Bigo Live memang tonggak sejarah baru dalam tren live video streaming. Setelah Bigo Live booming di kalangan pengguna iPhone dan Android, media sosial yang sudah lebih dulu eksis pun ramai-ramai mengikuti tren tersebut. Sebut saja Istagram, Facebook, Snapchat dan Twitter kini semuanya memberikan fitur tambahan berupa live video streaming.

Meski nama-nama media sosial yang disebut di atas merupakan raksasa dan penguasa saat ini, tapi untuk live streaming tetap saja Bigo Live tak tergantikan. Ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh Bigo Live yang tak bisa diperoleh dari media sosial lain.

Satu hal yang membedakan Bigo Live dengan media sosial lain adalah adanya host-host baik pria maupun wanita dengan penampilan sangat menarik. Sejumlah host memang khusus dibayar untuk siaran alias host resmi. Di luar itu, semua orang bisa menjadi penyiar juga.

Dengan penampilan cantik dan menarik di atas rata-rata, para host Bigo Live menjadi magnet tersendiri. Para pengguna aplikasi ini rela menonton mereka berjam-jam padahal apa yang disampaikan kadang kala tak penting sama sekali.

Meskipun banyak juga menggunakan Bigo Live untuk menampilkan talenta seperti menyanyi, merias wajah dan lain-lain. Semua orang memang tidak dibatasi dalam melakukan siaran asal sesuai ketentuan penyedia aplikasi ini.

Broadcaster yang super cantik memang menjadi keunggulan Bigo Live. Selain broadcaster, mayoritas pengguna aplikasi ini adalah viewer atau penonton dari orang-orang yang tengah melakukan siaran. Pada dasarnya, semua orang bisa menjadi kedua-duanya baik broadcaster maupun viewer.

Uniknya di Bigo Live, para viewer tak segan-segan untuk memberikan virtual gift kepada broadcaster yang dianggap menarik. Pemberian virtual gift merupakan bentuk apresiasi atas siaran yang dilakukan.

Tak jarang pula, viewer memberikan gift untuk meminta broadcaster melakukan sesuatu misalnya follback akun instagram, berteman secara langsung lewat media sosial dan lain-lain.

Bagi viewer, memberikan gift pada broadcaster membuat posisinya di mata broadcaster lebih tinggi dibandingkan viewer lainnya. Biasanya nama dia akan sering disebut. Setiap chat yang dia ketik juga akan dibacakan. Pertanyaan yang dilontarkan juga akan selalu dijawab.

Sedangkan bagi broadcaster, semakin banyak orang yang memberikan gift maka semakin banyak beans atau diamond yang dia miliki. Semakin banyak beans atau diamond, maka semakin tinggi derajat sosial dia di Bigo Live. Ini menunjukkan bahwa sebagai host dia disukai oleh para viewernya.

Selain itu, jika jumlahnya sudah terkumpul dalam jumlah tertentu, broadcaster dapat menukarkan beans atau diamond menjadi uang. Tentu saja ini menjadi penghasilan yang sangat besar bagi seorang broadcaster.

Nah virtual gift sendiri tak diberikan gratis kepada semua member Bigo Live. Tapi harus diperoleh dengan menggunakan diamond. Diamond sendiri harus dibeli alias tidak gratis.

Harga virtual gift bunga misalnya senilai 1 diamond, cincin 10 diamond. Sedangkan gift paling mahal adalah supercar senilai 3.000 diamond.

Nah bagi kamu yang ingin memberikan virtual gift ke broadcaster tentu saja harus membeli. Berikut ini harga diamond Bigo Live. Harga mungkin bisa berubah sesuai kurs dollar Amerika Serikat:

42 diamond = Rp 13.000
297 diamond =  Rp 293.000
848 diamond = Rp 269.000
3818 diamond = Rp 1.194.629

Yang perlu kamu ketahui, diamond di Bigo Live akan dipecah menjadi beans. Perbandingannya adalah 3 diamond = 10 beans atau 3.000 diamond = 10.000 beans.

Dengan memiliki diamond yang banyak, seorang pengguna Bigo Live akam mendapatkan tempat istimewa di depan para broadcaster. Untuk itu orang rela merogoh banyak duit untuk membeli diamond.

Tapi selain membeli sebenarnya, Bigo Live bisa diperoleh secara gratis. Bagi kamu pengguna perangkat berbasis iOS seperti iPhone dan iPad, diamond Bigo Live dapat diperoleh dengan cukup mudah.

Pada dasarnya diamond Bigo Live gratis ini hanya mengubah alat pembayarannya saja. Jika cara konvensional untuk membeli diamong adalah dengan menggunakan kartu kredit atau pulsa, maka cara yang akan kita pergunakan adalah membayar dengan menggunakan saldo iTunes alias iTunes Gift Card.

Nah iTunes Gift Card bisa kita peroleh secara gratis jika kita menginstal dan menggunakan aplikasi bernama Whaff Box. Tapi kita harus mengumpulkan poin untuk sebelum menukarkannya menjadi iTunes Gift Card. Tapi tak perlu khawatir karena memperoleh poin dari Whaff Box relatif tak sulit.

Cara Mendapatkan Diamond BIgo Live Bagi Pengguna iPhone

Whaff Box merupakan aplikasi untuk perangkat berbasis iOS yakni iPhone dan iPad. Aplikasi ini dikembangkan oleh Whaff Co., Ltd sebuah developer dari Korea Selatan yang memiliki reputasi sangat bagus.

Whaff Box memberikan imbalan bagi para pengguna aplikasi ini. Di aplikasi Whaff Box, reward atau poin yang diperoleh diberi istilah WAWA. Kamu bisa menukarkan WAWA dengan iTunes Gift Card.
Seperti versi di perangkat lain, kamu akan diminta mengerjakan sejumlah tugas Whaff Box agar bisa mendapatkan poin WAWA. Tugas yang diberikan berupa download atau instal berbagai aplikasi yang ditawarkan, menonton video iklan singkat dan mengerjakan survei.

Setiap selesai mengerjakan tugas yang diberikan, kamu akan menerima imbalan yang bervariasi antara 1.000 WAWA hingga 1.5000 WAWA atau setara US$ 0,10 – US$ 1,50. Poin tersebut terbilang sangat besar dan mudah diperoleh. Apalagi jika kamu bisa mengerjakan lebih banyak tugas.

Jika sudah berhasil mengumpulkan 105.000 WAWA, kamu bisa menukarkannya menjadi pulsa, uang cash atau iTunes Gift Card.

Kamu bisa menarik dan menerima pembayaran dari Whaff Box jika sudah memperoleh minimal 120.000 WAWA atau setara US$ 12. Caranya masuk ke menu Coupons dan pilih bentuk pembayaran yang ingin kamu peroleh. Ada banyak pilihan pembayaran dari Whaff Box.

Jika tujuannya untuk membeli diamond Bigo Live, maka kamu bisa menukarkan WAWA dengan iTunes Gift Card. Selanjutnya, tunggu hingga kamu mendapatkan redeem code (cek di redeem code list) untuk dimasukkan ke akun iTunes kamu, guna membeli diamond Bigo Live.

Jika tak berniat menukarkan jadi saldo iTunes, kamu juga bisa menarik saldo Whaff Box menjadi uang cash dengan cara mengirimkannya ke rekening PayPal. Dari PayPal, kamu bisa mentransfer dananya ke rekening bank lokal di Indonesia seperti BRI, Mandiri, BCA, BNI, Danamon dan lain-lain.

Berikut ini, bukti pembayaran dari Whaff Box ke rekening PayPal saya:

Bukti pembayaran Whaff

Update: Whaff Box, Whaff Rewards dan Whaff Locker sudah tidak membayar lagi sejak Mei 2018. Harap abaikan segala penawaran dari aplikasi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *