Begini Cara Mendapatkan Hadiah Laptop Lenovo Legion Y520 Senilai Rp 12 Juta

Diposting pada

Legion by Lenovo tengah bagi-bagi beragam hadiah keren. Bagi kamu yang mengikuti even ini berkesempatan besar mendapatkan hadiah utama berupa lapto Lenovo Y520 seharga Rp 12 juta. Selain itu, masih ada hadiah menarik lain yang bisa kamu peroleh.

Legion by Lenovo merupakan laptop yang diciptakan khusus bagi para gamer dari komunitas gaming. Perangkat handal ini didesain dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan para gamer di Tanah Air.

Y520 menjamin seseorang bisa memasuki arena permainan dengan PC gaming portable yang slim dan super ringan. Untuk mendukungnya, laptop ini menyiapkan speaker Harman 2x 2W dengan Dolby Audio Premium dengan kemampuan sangat mumpuni.

Laptop Y27G juga memiliki layar lengkung yang akan membawa kamu memasuki  level gaming yang lebih mendalam, seperti bermain dengan aksi yang lebih nyata. Kontras gambar yang tinggi, dan layar lengkung selebar 27” dengan NVIDIA® G-SYNC atau AMD FREESYNC menghadirkan tampilan grafis yang memukau.

Nah kali ini kamu berkesempatan mendapatkan laptop mahal tersebut secara gratis. Ajang berhadiah menarik ini digelar oleh PT Lenovo Indonesia. Periode kegiatan berlangsung sepanjang 21 Januari 2017 hingga 31 Maret 2017. Peserta yang berhak mengikuti even ini adalah seluruh warga negara Indonesia yang memiliki kartu tanda penduduk (KTP).

Cara mengikuti even berhadiah total puluhan juta rupiah ini cukup mudah. Pertama, kamu harus join atau mendaftar melalui Facebook melalui link ini: Daftar Even Berhadiah Laptop Lalu konfirmasi untuk menyetujui ketentuannya. Setelah mendaftar kamu langsung akan mendapatkan poin bonus.

Kedua, kamu akan mendapatkan link referral. Sebarkan link referral kamu untuk mengajak orang lain bergabung di event ini. Untuk setiap unique link yang digunakan orang untuk mendaftar, kamu akan memperoleh tambahan satu poin. Semakin banyak teman yang bergabung, semakin besar poin dan kesempatan kamu mendapatkan hadiah.

Ada dua kategori hadiah yang akan diberikan:

1. Pemenang Biweekly

Legion akan memberikan hadiah kepada pemenang biweekli atau peserta dengan poin terbanyak pada setiap akhir periode. Perlu kamu ketahui periodenya adalah 26 Januari hingga 8 Februari, 9 Februari hingga 22 Februari, 23 Februari hingga 8 Maret, 9 Maret hingga 22 Maret dan 23 Maret hingga 31 Maret.

Seorang yang sudah pernah memenangkan biweekly tidak akan menang lagi. Artinya peserta di urutan belakang yang akan memenangkannya.

2. Pemenang Grand Final

Peserta yang memiliki minimal 30 poin atau lebih aka diundi untuk grand prize. Hasil undian ini mutlak keputusan legion.

Berikut ini hadiah yang bisa kamu peroleh:

Pemenang 1 
1 Lenovo Y520 dan gaming mouse

Pemenang 2
1 Ideapad 700

Pemenang lain-lain
20 lenovo mouse
20 gaming mouse
20 laptop bag

Pemenang Biweekly
1 voucher MAP senilai 500K

Cukup menarik bukan?
Pemenang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *