Aplikasi Jenius Bank BTPN Gratiskan Semua Biaya Transaksi Perbankan

Diposting pada

Sejumlah kemudahan diberikan oleh aplikasi Jenius yang diluncurkan oleh PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk atau BTPN. Untuk mendorong masyarakat agar bertransaksi secara digital, Jenius menggratiskan biaya transaksi perbankan yang dilakukan dengan aplikasi ini.

Sejumlah transaksi yang dibebaskan dari biaya seperti transfer antar bank, penarikan uang tunai dengan mesin ATM, pembelian atau pembayaran berbagai macam tagihan, pembelian pulsa, pembayaran toko online atau ecommerce.

Pengguna aplikasi Jenius akan mendapatkan biaya gratis dengan maksimal transaksi 50 interbank transfer dan 50 ATM cash withdrawal. Dengan jumlah transaksi sebanyak itu, dianggap sudah mencukupi kebutuhan dasar seseorang dalam bertransaksi secara digital.

Jika pengguna telah melakukan transaksi lebih dari jumlah maksimal tersebut, maka akan ada biaya perbankan secara normal sama dengan transaksi pada umumnya.

Pembebasan biaya transaksi perbankan dari aplikasi Jenius ini sangat membantu. Apalagi saat ini, masyarakat sudah terbiasa melakukan aktifitas pembelian dan pembayaran secara digital. Dengan hanya menggunakan aplikasi Jenius di smartphone Android atau iOS, orang kini sudah bisa bertransaksi dengan mudah.

Jenius merupakan aplikasi mobile yang diluncurkan oleh Bank BTPN sejak 11 Agustus 2016. Aplikasi ini dirancang untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bertransaksi hanya dengan menggunakan telepon genggam.

Aplikasi ini memberikan berbagai macam fitur untuk melakukan pembelian atau pembayaran, menabung hingga mengelola keuangan secara personal. Saat ini, aplikasi Jenius bisa dibilang sebagai terobosan Bank BTPN di bidang financial technology yang belum dikembangkan oleh bank-bank lain di Indonesia.

Pengguna aplikasi Jenius juga sudah lebih dari 1 juta orang. Aplikasi ini memang sangat menguntungkan bagi penggunanya. Pada masa promosi yang masih berlangsung hingga saat ini, orang yang mendaftar aplikasi Jenius akan langsung mendapatkan saldo Rp 50.000.

Selanjutnya jika pengguna merekomendasikan aplikasi Jenius ke orang lain, ia kembali akan mendapatkan uang Rp 50 ribu per orang. Maka jika dalam sebulan bisa merekomendasikan 10 orang saja, pendapatan yang diperoleh sebesar Rp 500 ribu. Dengan begitu, banyak orang bisa mengantongi uang jutaan rupiah hanya dengan memasarkan aplikasi Jenius.

Jika Anda tertarik mendaftar aplikasi Jenius dan menerima berbagai macam keuntungannya, Anda bisa mendaftar dengan cara berikut ini: Cara Daftar Aplikasi Jenius

Aplikasi Jenius Bank BTPN membebaskan semua biaya transaksi perbankan.

 

2 thoughts on “Aplikasi Jenius Bank BTPN Gratiskan Semua Biaya Transaksi Perbankan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *