Kisah Sukses Pengguna Karaoke Smule dari Indonesia

Diposting pada

Website blog resmi aplikasi Sing Karaoke By Smule secara rutin membahas topik-topik menarik seputar penggunaan Smule di seluruh dunia. Selain memberikan tips dan trik karaoke Smule juga beberapa kali menulis pengalaman menarik pengguna karaoke Smule dalam Smule User Spotlight. Sebelumnya pengguna karaoke Smule dari Indonesia, Citra Utami sudah pernah dibahas, bahkan dibuatkan video klip khusus.

Nah kali ini, pengguna Smule dari Indonesia lainnya, Sekar Kiranah yang dibahas. Dengan penulisan gaya bercerita, gadis berhijab ini mengawali dengan memperkenalkan diri dengan nama Sekar. Nama panggilannya “Skay” yang menurutnya berbeda, unik dan gampang dikenali.

Sekar berasal dari Bontang, sebuah kota kecil di Kalimantan Timur. Kota yang menurut dia bahkan kurang dikenali oleh orang Indonesia sendiri. Ia begitu menyukai vanila dan tosca. Dan tentu saja, menyanyi adalah passion dia.

Nah ternyata Sekar berprofesi sebagai seorang praktisi psikologi. Ia menangani anak-anak berkebutuhan khusus di rumah sakit lokal. Sekar mencintai pekerjaannya dan menyebut setiap anak pada dasarnya lahir secara sempurna.

Bagaimana perkenalan Skay dengan aplikasi karaoke Smule? Suatu hari seorang teman memperkenalkannya dengan aplikasi yang tengah populer tersebut. Tentu saja ini menjadi pilihan menarik ketika tidak ada banyak tempat menyanyi atau bar di sekitar Bontang.

Segera, aplikasi karaoke Smule menenami malam-malamnya yang indah. Ia begitu menikmati karaoke Smule dengan hidangan sushi terhampar di atas meja makan.

Pandangannya soal musik begitu menakjubkan. Ia bilang musik telah menjadi darahnya dan ritme telah menjadi jiwanya. Skay menikmati setiap bagian dari proses bermusik mulai dari produksi, aransemen hingga rekaman dan editing.

Sekar bermimpi bisa menyanyikan lagu A Whole Lotta Love by Led Zeppelin dipanggung yang besar seperti American Idol.

Pengin tahu apa kutipan kalimat apa yang membuat Sekar bersemangat menjalani hidup? Ini dia: “You know you’re in love when you can’t fall asleep because reality is finally better than your dreams.” – Dr. Seuss.

Penting juga diketahui: Untuk mendapatkan hasil suara rekaman karaoke Smule yang berkualitas dan layak untuk diupload ke Youtube seperti para selebriti smule, kamu tidak cukup hanya mengandalkan rekaman handphone, tapi juga perlengkapan yang memadai. Perlengkapan karaoke Smule harganya tak harus mahal kok, bahkan sangat terjangkau. Kamu bisa mendapatkan paket perlengkapan Smule Pro di sini: Paket Perlengkapan Smule Pro Recommended

Berikut ini suara indah Sekar Kiranah dalam Circle of Life – The Lion King:

blog.smule.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *