Kini Hadir Ojek Online Khusus Untuk Gamer Indonesia

Diposting pada

Maraknya ojek online berbasis aplikasi rupanya menarik minat Lyto sebuah perusahaan teknologi yang fokus pada game online. Awal tahun 2017, Lytogame meluncurkan layanan ojek online khusus para gamer bernama Lytojek.

Dengan pengalamannya bertahun-tahun di bidang aplikasi mobile, Lyto dipastikan akan menggunakan keunggulannya itu dalam mempromosikan layanan terbarunya. Meski persaingan di bisnis ojek online semakin ketat, Lytojek diyakini mampu mencuil pangsa pasar yang ada.

Loading...

Dengan mengusung tagline “Ojeknya Gamer Indonesia” tentu saja Lytojek menawarkan layanan khusus buat para gamer. Mengutip dari website resmi Lytojek, mereka menawarkan layanan utama berupa voucher game, penumpang, makanan, apotik, laundy, massage dan cleaning.

Sebagai sebuah aplikasi ojek online terbaru, Lytojek terbilang cukup berani. Layanan yang diberikan juga sangat lengkap. Lytojek seolah ingin menyaingin aplikasi ojek online terbesar saat ini Gojek dengan memberikan layanan seperti laundry, apotik, massage dan cleaning.

Yang paling unik dan membedakan Lytojek dengan aplikasi ojek lainnya adalah voucher game. Layanan ini diperuntukkan bagi para gamer yang ingin membeli voucher game tapi malas bergerak.

Meskipun menyasar para gamer, Lytojek dipastikan tidak hanya membatasi pelanggannya hanya para gamer. Layanan ini tersedia bagi siapa saja yang membutuhkan layanan ojek online.

Lytojek mengumumkan layanan ojek online ini akan tersedia mulai Januari 2017. Tidak main-main, ada lima kota besar yang disasar oleh Lytojek yakni Jakarta, Bandung, Jogja, Surabaya dan Palembang.

Lytogame merupakan perusahaan teknologi yang fokus menggarap game online. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2003.

Lytojek

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *