Kaesang Pangarep dan Agate Games Luncurkan Game Kuis Iseng Kaesang

Diposting pada

Nama Kaesang Pangarep, putra ketiga Presiden RI ke 7 Joko Widodo (Jokowi) makin berkibar saja. Bukan karena main politik apalagi main proyek, tapi karena kreativitasnya. Setelah sukses menjadi vloger, kini Kaesang merambah ke dunia game mobile.

Untuk game mobile ini, Kaesang bersama dengan pengembang aplikasi dari Bandung, Agate Games siap merilis Kuis Iseng Kaesang. Game ini bergenre trivia atau permainan yang berisi pertanyaan-pertanyaan atau kuis.

Agate Games merupakan pengembang lokal asal Bandung yang sudah meluncurkan cukup banyak game android. Salah satu game android yang populer adalah Juragan Terminal. Game ini sudah diunduh sekitar 1 juta orang.

Nah untuk game trivia Kuis Iseng Kaesang sebenarnya belum resmi dirilis. Namun Agate sudah menyediakan versi beta di Google Play Store sejak tangga 18 Januari 2017. Artinya belum genap sehari saat artikel ini ditulis. Wajar saja jika belum banyak orang yang mengunduh dan mencoba aplikasi ini.

Dalam deskripsi game, Kuis Iseng Kaesang menawarkan game gampang-gampang susah dengan mengerjakan kuis. Kuis tersebut di antaranya berisi tebak-tebakan lucu, nyari tebak gambar baru, olahraga otak, nyari santai, nyari Kaesang. Setidaknya di tahap awal ada lebih dari 100 soal yang bisa dikerjakan.

Contoh pertanyaan dalam kuis ini misalnya: Tau gak gimana caranya masukkan gajah ke dalam kulkas? Di setiap pertanyaan yang diberikan ada stiker bergambar muka Kaesang dengan kacamata yang khas dan senyumnya yang lucu.

Meskipun ada pertanyaan-pertanyaan lucu dan murni hiburan, ada juga pertanyaan yang cukup serius misalnya: Masa ga tauuu? Apa nama benua terbesar di dunia? Asia, Eropa, Afrika dan Australia.

Pada dasarnya game Kuis Iseng Kaesang gratis dan bisa diunduh siapa saja. Namun ada item premium yang dijual di aplikasi ini dengan harga Rp 3.000 hingga Rp 39.000.

Sebenarnya game sejenis sudah banyak beredar. Namun dengan mengusung Kaesang yang tengah populer dan digandrungi anak muda, Kuis Iseng Kaesang memiliki nilai tambah tersendiri. Strategi Agate Games menggandeng Kaesang terbilang jitu. Apalagi Kaesang terkenal peduli dengan pengembangan produk lokal. Jadi semestinya tak terlalu komersil. Mungkin.

Kaesang dan Agate Games belum memberikan keterangan kapan game Kuis Iseng Kaesang akan diluncurkan secara resmi. Kita tunggu saja dan kita lihat apakah dengan mengusung tokoh anak presiden yang sedang populer ini bisa turut mengangkat popularitas game juga.

Jika kamu tertarik untuk mencoba game Kuis Iseng Kaesang, kamu bisa mengunduh aplikasinya di Google Play Store lewat link ini: Kuis Iseng Kaesang

One thought on “Kaesang Pangarep dan Agate Games Luncurkan Game Kuis Iseng Kaesang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *