Ini Dia Kumpulan Foto dan Video Valentino Rossi di Labuan Bajo

Diposting pada

Legenda hidup MotoGP “The Doctor” Valentino Rossi bikin heboh para penggemarnya di Indonesia setelah foto dan video kunjungan Rossi ke Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (NTT) beredar luas di media sosial. Bukan hanya menjadi perhatian pecinta balap motor di Tanah Air, Valentino Rossi juga bikin banyak orang di dunia dalam sekejap mencari tahu informasi tentang Labuan Bajo.

Tak hanya di media sosial, kata kunci Labuan Bajo kemarin menjadi salah satu trending di Google dengan jumlah pencarian lebih dari 5.000 kali. Bagaimanapun kehadiran Valentino Rossi atau indentil dengan VR46 mampu mengangkat nama Labuan Bajo di tingkat internasional.

Valentino Rossi datang ke Indonesia untuk mempromosikan motor All New Yamaha YZF-R15. Ia datang bersama rekan satu timnya di musim balap tahun ini, Maverick Vinales. Kunjungan Valentino Rossi ke Labuah Bajo dilakukan seusai acara bersama Yamaha Motor Indonesia.

Labuan Bajo menjadi tempat pilihan Valentino Rossi untuk berlibur. Ia sendiri tampak tak ingin liburannya terganggu. Ini terlihat dari reaksi dia saat turun dari pesawat di Bandara Komodo.

Meski tetap ramah dan tersenyum ketika banyak orang-orang berusaha mengejar dan mengambil fotonya Valentino Rossi yang berpakaian santai terus berjalan. Valentino Rossi juga membaur dengan tamu-tamu lain saat menyantap makanan di restoran yang menyajikan makanan Italia di Labuan Bajo.

Beberapa foto Valentino Rossi menunjukkan saat ia tengah berada di Pulau Padar. Ada juga momen sat Valentino Rossi bersama dengan sejumlah pawang komodo. The Doctor datang ke Labuan Bajo sejak 23 Januari 2017, tapi belum jelas hingga kapan ia akan menghabiskan waktu liburannya di sana.

Labuan Bajo merupakan salah satu destinasi wisata Indonesia yang terkenal di kancah internasional. Labuan Bajo adalah nama salah satu kota di Kecamatan Komodo Kabupaten Manggarai Barat, NTT.

Kota kecil di pinggir pantai paling barat Pulau Flores ini menarik perhatian wisatawan karena keindahan pantai dan pulau-pulau kecil di sekitarnya. Dan terutama magnet pariwisata di sana adalah keberadaan hewan purba yang hanya ada di Indonesia yakni komodo.

Berikut ini kumpulan foto dan videoValentino Rossi di Labuan Bajo:

1.) Still, the glimpse look from our special guest @ValeYellow46 ride along motorcycle enjoying #WonderfulLabuanBajo
📷 @eza_syaputra16 pic.twitter.com/qdwQQipnvp

— KEMENPAR RI (@Kemenpar_RI) January 23, 2017

A video posted by love yourself (@edwardo0821) on

— KEMENPAR RI (@Kemenpar_RI) January 23, 2017

A photo posted by irrawan (@irrajhay) on

A photo posted by VR46LIVE (@vr46live_id) on

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *